6 Macam Apron Cantik Polkadot untuk Anda

6 Macam Apron Cantik Polkadot untuk Anda

posted by Custom on August 8, 2016

Kegiatan memasak akan semakin menyenangkan jika Anda dapat tampil keren dan gaya meskipun saat memasak. Ladies akan terlihat lebih cantik dan gaya dengan apron cantik berbagai motif dan model. Salah satu motif apron yang cukup populer adalah motif polkadot. Anda dapat tampil lebih cantik dengan menggunakan celemek masak cantik polkadot saat memasak.


Macam-macam apron cantik tema polkadot

Celemek masak cantik tidak hanya dijadikan sebagai pelindung pakaian saja saat memasak, atribut wajib di dapur ini juga dapat dijadikan sebagai penunjang penampilan saat di dapur. Anda dapat menggunakan desain apron unik polkadot agar tampil lebih stylish dan keren saat memasak. Ada beberapa macam apron cantik polkadot yang dapat Anda pilih, diantaranya adalah:

  1. Apron polkadot sederhana. Motif celemek masak cantik polkadot ini paling banyak diminati oleh wanita karena lebih simpel namun terlihat lebih anggun saat memakainya. Desain apron unik polkadot yang paling umum digunakan adalah polkadot ukuran besar, namun polkadot ukuran kecil juga sangat menarik untuk dipakai.
  2. Apron polkadot kombinasi motif bunga. Apa salahnya mencoba hal baru yang cukup unik dan menarik. Anda dapat menggunakan apron masak lucu dengan motif polkadot yang dikombinasikan dengan motif bunga cerah. Kombinasi desain apron unik ini dapat menimbulkan suasana lebih ceria dan rame.
  3. Apron polkadot aksesoris pita. Salah satu aksesoris yang dapat diaplikasikan pada apron adalah pita kain kerukuran sedang hingga bersar. Apron cantik polkadot dengan tambahan aksesoris pita yang diletakkan pada bagian sisi kanan pinggang dapat menciptakan kesan feminim pemakainya. Gunakan aksesoris pita yang warnya senada dengan warna dasar polkadot atau jika ingin tampil lebih berani maka gunakan warna pita yang kontras dengan warna dasar celemek masak cantik sehingga dapat terlihat dengan sangat jelas.
  4. Apron polkadot gaya retro. Desain apron unik yang dapat Anda pilih selanjutnya adalah apron gaya retro. Apron masak lucu ini akan menjadikan Anda terlihat lebih keren saat memasak di dapur.
  5. Apron polkadot kombinasi broklat. Kain brokat ternyata juga sangat menarik untuk dijadikan apron yang cantik. Kombinasi apron cantik polkadot dengan kain brokat dapat menciptakan gaya mewah dan feminim. Motif polkadot yang cocok untuk dikombinasikan dengan brokat adalah polkadot kecil dengan warna yang senada dengan warna broklat.
  6. Apron polkadot gaya gothic. Apron masak lucu polkadot selanjutnya yang dapat dipilih adalah apron gaya gothic yaitu kombinasi antara motif tengkorak dengan motif bunga mawar. Kedua motif ini sangat bertolak belakang yaitu maskulin dengan feminim. Penggabungan antara kedua motif ini akan menghasilkan perpaduan yang keren bergaya gothic. 

Sebenarnya masih banyak lagi berbagai macam apron polkadot yang dapat Anda pilih agar tampil gaya saat memasak di dapur. Demikian informasi seputar 6 macam apron masak lucu polkadot yang banyak diminati oleh wanita.