7 Model Apron Cantik Cara Tampil Gaya dan Keren di Dapur

7 Model Apron Cantik Cara Tampil Gaya dan Keren di Dapur

posted by Custom on August 8, 2016

Setiap wanita ingin selalu tampil cantik dimanapun dan kapan pun juga meskipun saat memasak di dapur sekalipun. Tampil cantik dan gaya di dapur saat memasak bukanlah hal yang ribet dan susah. Anda dapat tampil cantik di dapur dengan apron cantik dan menarik.


Macam-macam model apron cantik

Apron merupakan salah satu atribut wajib yang digunakan saat memasak. Atribut ini tidak hanya berfungsi sebagai pelindung baju dari kotoran saat memasak tetapi juga dapat dijadikan gaya fashion di dapur. Ada beberapa macam model celemek masak cantik yang dapat Anda pilih untuk mempercantik diri saat memasak. Berikut adalah beberapa macam model apron cantik:

  1. Model bertumpuk. Salah satu model celemek masak cantik yang banyak diminati oleh wanita adalah model tumpuk yaitu terdapat tumpukan beberapa lapis pada bagian bawah apron masak lucu sehingga terlihat seperti rok bertumpuk.
  2. Model gabungan dari kain sisa. Jika Anda memiliki banyak kain sisa maka dapat disulap menjadi celemek masak cantik. Gabungan dari beberapa kain sisa dapat menjadikan model unik pada desain apron unik selain itu juga akan terlihat variasi warna dan corak yang berbeda. Anda juga dapat memanfaatkan kain jeans yang tidak terpakai untuk dijadikan apron masak lucu keren gaya casual.
  3. Model panjang. Model celemek masak cantik selanjutnya adalah model panjang hingga tiga perempat kaki. Desain apron unik panjang ini akan terlihat seperti baju panjang yang cantik. Apron panjang ini akan melindungi bagian kaki Anda dari kotoran dan minyak saat memasak.
  4. Model tali pinggang. Model apron cantik yang dapat Anda pilih lainnya adalah model tali pada bagian pinggang. Peletakan tali pada bagian pinggang akan menjadikan desain apron unik terlihat lebih manis. Sebaiknya gunakan model tali lebar pada bagian pinggang agar terlihat lebih langsing.
  5. Model tambahan aksesoris. Anda dapat membuat apron masak lucu dengan menambahkan aksesoris keren pada bagian tepi atas. Aksesoris yang dapat digunakan seperti pita ukuran besar, bunga-bungan terbuat dari kain, dan lainnya.
  6. Model simpel. Model apron cantik yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat adalah model sederhana atau simpel. Pada umumnya apron simpel ini dilengkapi dengan saku sederhana pada bagian depan saja dengan ukuran sedang. Namun beberapa desain apron unik sederhana malah dibuat sangat polos tanpa tambahan saku dan dibuat dengan menggunakan kain polos.
  7. Model cerah bermotif. Apron yang dibuat dengan menggunakan warna yang cerah dan memiliki motif yang rame seperti motif bunga-bunga akan membuat mood lebih baik saat memasak. Model cerah sangat cocok bagi Anda yang berkepribadian ceria dan selalu energik. Namun Apron cerah mudah kotor dan noda minyak atau noda masakan yang menempel akan terlihat sangat jelas sehingga membutuhkan kinerja ekstra untuk mencucinya.

Demikian informasi seputar berbagai macam model apron masak lucu yang dapat dipilih agar tampil tetap cantik saat memasak di dapur.