4 Gaya Jilbab Casual Untuk Jalan-Jalan

4 Gaya Jilbab Casual Untuk Jalan-Jalan

posted by Custom on August 8, 2016

Saat ini jilbab modern telah menjadi salah stau trend fashion bagi setiap wanita untuk mengekspresikan diri mereka. Banyak sekali gaya hijab yang dapat digunakan untuk menunjang fashion sehari-hari. Gaya jilbab semakin berkembang dan bahkan saat ini telah berkembang hijab modern dengan model dan gaya unik namun tetap syar’i. Bagi wanita muslimah berhijab dapat tampil stylish dengan jilbab modern untuk sekedar jalan-jalan saja.


Fashion hijab santai sehari-hari

Kini gaya jilbab telah berkembang menjadi salah satu trend fashion yang keren dan banyak diminati oleh para muslimah. Mode jilbab semakin berkembang dan bukan old fashion lagi bagi kalangan wanita. Ada beberapa gaya hijab keren yang dapat digunakan untuk sehari-hari. Berikut adalah beberapa fashion jilbab modern untuk sehari-hari yang dapat kamu pakai:

  1. Fashion hijab santai pertama. Gaya pertama yang dapat ladiest pakai yaitu padu padan antara celana pensil warna coklat, kaos cewek motif garis, hijab pasmina coklat muda, dan sepatu flat abu-abu. Ladies akan terlihat semakin kece dengan memadankannya dengan tas tangan keren yang simpel berwarna hitam. Mode jilbab ini sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan ke mall bersama dengan teman-teman. Ladies akan terlihat feminim dan lebih santai. Kreasi jilbab yang dipakai adalah gaya jilbab yang simpel saja, yaitu cukup dengan melilitkan jilbab pasmina sebanyak dua kali sehingga lebih simpel dan menarik sesuai dengan gaya santai yang diusung. Jangan lupa untuk melengkapi penampilan kamu dengan memakai arloji dengan model yang senada dengan gaya jilbab casual.
  2. Fashion hijab santai kedua. Fashion selanjutnya yaitu dengan memadupadankan celana temiko coklat dengan atasan bermotif uniqlo. Agar penampilan lebih kece ditambah dengan long coat berwarna gelap dan gunakan tas yang senada dengan penampilan. Sepatu yang dapat dipilih untuk gaya ini yaitu sepatu sneaker dengan warna senada. Mode jilbab keren yang dapat digunakan adalah kreasi jilbab pasmina dengan gaya sederhana saja agar terlihat lebih casual. Untuk melengkapi penampilan gunakan belt sebagai pemanis.
  3. Fashion hijab santai ketiga. Gaya ketiga yaitu dengan menggunakan bawahan rok satin merah dengan atasan warna gelap. Ladiest akan terlihat semakin feminim dengan kreasi jilbab ini tetapi tetap terlihat lebih santai. Mode jilbab yang disarankan adalah gaya lipatan pada leher sehingga bagian dada terlihat. Untuk memaksimalkan penampilan maka gunakan aksesoris penunjang seperti kalung agar terlihat tidak terlalu polos, arloji, dan sepatu flat.
  4. Fashion hijab santai keempat. Gunakan dress batik dengan bawahan legging hitam serta padukan dengan kreasi jilbab dan sepatu boot sehingga terlihat lebih vintage. Sebagai pelengkap gunakan tas selempang ukuran mini sehingga terkesan lebih santai.

Demikian informasi seputar beberapa fashion jilbab modern untuk sehari-hari sehingga ladies akan semakin kece dengan hijab.