Tips Berbusana Jilbab Agar Serasi dengan Pasangan

Tips Berbusana Jilbab Agar Serasi dengan Pasangan

posted by Custom on August 8, 2016

Tips busana jilbab agar serasi dengan pasangan perlu kita ketahui. Selama ini, pasangan yang sedang memadu kasih hanya mengenakan pakaian couple sebagai identitas bahwa mereka adalah pasangan. Tapi, bagi Anda wanita dengan gaya jilbab, tanpa mengenakan pakaian couple Anda masih bisa terlihat serasi dengan jilbab modern pilihan.

 

Tips berbusana jilbab modern agar serasi dengan pasangan

Berjilbab adalah salah satu perintah dari Allah bagi wanita muslimah yang memiliki hukum wajib. Meskipun amalan gaya jilbab ini memiliki hukum wajib tapi belum semua wanita melaksanakan perintah ini. Banyak dari mereka yang merasa belum siap sepenuh hati untuk berhijab, padahal ini merupakan kewajiban yang harus dipenuhi, seperti halnya ibadah wajib yang lain, seperti shalat dan berpuasa di bulan ramadhan.

Di luar dari pembahasan di atas, kita masih bisa tampil fashionable meskipun mengenakan mode jilbab. Sekarang ini, kita dapat menemukan fashion jilbab modern dengan mudah sehingga kita masih bisa tampil trendy dengan mode jilbab kesayangan. Salah satunya adalah pakaian yang serasi dengan sang suami. Gaya jilbab akan membuat tampilan Anda lebih menarik.

Bagi Anda yang sudah memiliki suami, pastinya selalu ingin tampil serasi sebagai tanda keharmonisan rumah tangga, contohnya istri dari aktor Indonesia Ramzi, yaitu si cantik Avi Basalamah. Ia mengaku sudah mengenakan mode jilbab selama 8 tahun dan ia merasa nyaman saat mengenakannya. Gaya busananya mendapatkan dukungan penuh dari suaminya, Ramzi.

Pemilihan busana gaya jilbab yang serasi pada Avi dan Ramzi sudah merupakan kebiasaan, terlebih ketika mereka mendatangi suatu acara maka Ramzi akan menyerahkan busananya penuh pada sang istri tercinta. Oleh karena itu, Avi tidak pernah merasa kesulitan saat memilihkan pakaian yang serasi dengan sang suami. Ia mengungkapkan bahwa mengenakan pakaian serasi sudahlah menjadi kebiasaan, terlebih setelah mereka dijadikan brand ambasador dari Moosa dan Mezora sehingga tampilan mereka terlihat lebih keren dan oke banget untuk sehari-hari atau saat pergi.

Menurutnya, pakaian gamis dan kreasi jilbab dengan baju koko adalah busana yang paling serasi untuk dikenakan dalam acara resmi. Pemilhan warna yang serasi pada kreasi jilbab juga dirasa perlu untuk menampilkan keserasian antara busana. Selain itu, warna kreasi jilbab juga harus dipilih senada dengan gamis atau busana modest wear yang dikenakan.

Ia juga menambahkan, bahwa ada beberapa hal yang menjadi pakemnya dalam berbusana kreasi jilbab sehingga tidak akan pernah dilarangnya. Ia tidak ingin mengenakan celana yang ketat ataupun baju yang tinggi. Menurutnya, jika ingin mode jilbab haruslah totalitas sehingga ia harus mengenakan pakaian layaknya gaya jilbab saat sholat.

Nah, Anda pun bisa meniru gaya berbusana jilbab dari pasangan suami istri ini. Rupanya bergaya serasi dengan pasangan sambil mengenakan jilbab atau hijab tidaklah sulit. Demikian tips berbusana jilbab modern agar serasi dengan pasangan.