Macam-Macam Variasi Bantal Sofa Modern

Macam-Macam Variasi Bantal Sofa Modern

posted by Custom on October 16, 2015

Adanya print bantal sofa dapat menambah keindahan ruangan. Pemilihan bantal dan print sarung bantal yang tepat akan menjadi aksen tersendiri sebagai pemikat perhatian. Namun, pemilihannya juga harus disesuaikan dengan model-model print bantal sofa yang ada.


Inilah Berbagai Macam Bantal Modern untuk Sofa

  1. Tie and Belt Needlepoint Rug. Tambahan gambar dasi dan ikat pinggang dengan warna yang kontras memberikan kesan tersendiri. Apalagi dengan adanya kombinasi print warna yang berbeda.
  2. Bright Color Throw Pillow. Kesan sederhana dan meriah didapatkan dari print desain gelombang yang sederhana dengan warna yang cerah.
  3. Dottie Toss Organic Pillow Cover. Rumah Anda akan terlihat semakin retro dengan desain print bantal hias ini, pola bintik-bintik berseni dan banyaknya pilihan warna.
  4. Abstract Circle Folk Art Design. Bantal ini memiliki pola yang modern kosentris dengan warna mencolok dan bergaya tradisional.
  5. Athens Pillow. Kemewahan akan Anda dapatkan dari pola simetris yang indah pada bantal hias.
  6. Colorful Vases Pillow Cover. Desain ini mempunyai warna yang mencolok sehingga akan selalu terlihat dimana pun Anda letakkan.
  7. Belboa Beaded Pillow Cover. Tambahan manik-manik dengan warna yang mencolok memberikan suasana kebahagiaan.
  8. Abstract Primitive Colorful. Model ini bergaya retro geometris sehingga sangat cocok bagi para remaja.
  9. Multi Modern Geometric Dorm Room Pillows. Model ini dibuat untuk rumah modern Anda karena memiliki desain labirin geometris modern yang memukau.
  10. Natalia Pillow Cover. Bantal hias ini memiliki desain bunga yang indah.
  11. Stripes Folk Art Design. Desainnya berupa garis-garis dengan warna yang cerah.
  12. Funky Zebra Lounge Around Pillow. Bantal ini memiliki bahan yang lembut dan bermotif seperti zebra, hitam dan putih.
  13. Linen Square Decor Throw. Kombinasi warna yang banyak terlihat lebih modern karena warnanya yang tidak mencolok.
  14. Abstract/ Original Folk Art. Bantal ini dibuat dari inspirasi kehidupan dan memiliki warna-warna yang berkilauan.
  15. Metalic Inspriration Pillow Cover. Model ini memiliki desain yang sangat inspiratif sehingga dapat membangkitkan semangat.

 

Untuk menambah keindahan pada bantal sofa, bisa menggunakan sarung bantal dengan berbagai macam modelnya, antar lain:

  1. Baloteli. Sarung bantal ini memiliki desain seperti kain-kain batik. Sehingga sangat cocok digunakan untuk bantal sofa minimalis. Jenis cushion cover yang bisa digunakan adalah sablon sarung bantal dan print sarung bantal.
  2. Cavanni. Sarung bantal ini memiliki desain yang hampir sama dengan baloteli, hanya saja warnanya lebih gelap dan motifnya lebih mencolok. Biasanya motif berupa bunga-bunga besar hasil dari sablon sarung bantal atau print sarung bantal.
  3. Galardo. Cushion cover ini didesain lebih modern dengan motif bulat-bulat dan memiliki gradasi warna coklat tua dan muda. Cara mencetaknya bisa menggunakan print sarung bantal atau sablon sarung sablon.
  4. Infinity. Sarung bantal ini didesain polos sehingga sangat cocok untuk sofa-sofa klasik.

Demikian adalah berbagai model bantal dan sarung bantal yang dapat memberikan aksen keindahan di ruang tamu Anda.