Sarung Bantal Hias untuk Dekorasi Ruangan

Sarung Bantal Hias untuk Dekorasi Ruangan

posted by Custom on April 21, 2016

Tampilan rumah dapat mempengaruhi mood kita dalam menjalankan aktivitas. Dekorasi ruang yang cantik diperlukan untuk memperbaharui tampilan agar tidak membosankan. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan bantal hias. Penggunaan berbagai model sarung bantal, baik sablon sarung bantal ataupun print sarung bantal juga dapat membantu dekorasi. Cara ini merupakan cara yang mudah dan murah untuk dilakukan.


Tips Menambah Semarak dengan Bantal Dekorasi

Penggunaan bantal sebagai komponen dekorasi merupakan pilihan yang tepat. Karena tidak perlu uang dan usaha yang banyak untuk membuat ruangan rumah semakin menarik dengan adanya bantal ini. Anda dapat memadukannya dengan banyak cara karena memiliki ukuran, motif, warna, dan bentuknya masing-masing. Terlebih pilihan sarung bantal juga semakin banyak. Sehingga Anda akan lebih leluasa dalam berkreasi.

Pada umumnya, sudah disediakan bantal sofa saat kita membeli kursi atau sofa. Dan kebanyakan orang sudah merasa puas dengan bantal sofa bawaan tersebut. Padahal, dengan adanya bantal hias dapat memberikan kesan tersendiri dalam ruangan, mulai dari kesan formal, girly, berani, unik ataupun tenang. Selain itu, dapat memperkuat tema ruangan, seperti klasik, minimalis, tradisional atau masih banyak lagi. Namun, adanya cushion cover juga bisa mengacaukan dekorasi jika pemilihannya tidak disesuaikan dengan keadaan atau furniture sekitar.

Pilihan model, warna, ukuran atau motif terasa kurang bila Anda mencarinya di toko-toko. Maka cara yang paling efektif adalah dengan membeli bantal hias secara online. Cara ini dapat memudahkan Anda dalam berbelanja. Selain itu, pilihannya menjadi sangat banyak dan beragam. Penggunaan bantal hias dapat memudahkan kita untuk mengganti tampilannya melalui sarung bantal. Pemilihan cushion sover, baik itu print sarung bantal maupun sablon sarung bantal merupakan cerminan dari perasaan kita saat itu. Sehingga cukup asyik melakukan dekorasi ini. Sarung bantal memiliki berbagai motif, warna, dan model yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan. Cushion cover dapat berupa sablon sarung bantal atau print sarung bantal.

Penyesuaian bantal sofa dengan furniture sekitar, seperti gorden, lantai, dinding, dan sofa juga diperlukan agar dekorasi tidak terlihat memaksa. Apabila sebagian besar furniture memiliki motif dan warna maka sarung bantal yang tepat untuk digunakan adalah tanpa motif atau polos. Karena jika menggunakan bantal sofa bermotif akan membuat kesan penuh pada ruangan. Sebaliknya, jika ruangan tersebut sedikit akan motif maka pilihan tepatnya adalah bantal bermotif. Selain itu, pemilihan bantal juga dapat disesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung. Hal tersebut merupakan cara yang luar biasa dalam dekorasi.

Bantal hias dapat ditempatkan di ruangan mana saja. Saat berada di ruang tamu, pilihlah dengan sedikit pola dan warna yang lembut. Berbeda halnya jika berada di ruang keluarga, gunakanlah dua warna kontras agar tampilan lebih berani dan menarik. Namun, jangan pilih cushion cover dengan warna-warna berani untuk ruangan kamar. Gunakanlah warna yang senada dengan tema kamar. Demikian adalah tips untuk menambah semarak ruangan di rumah dengan bantal hias. Dekorasi dengan bantal ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan tambahan sarung bantal.