3 Jenis Sweater Pria yang Perlu Kamu Tahu

3 Jenis Sweater Pria yang Perlu Kamu Tahu

posted by Custom on November 30, 2015

Jaket adalah salah satu pakaian yang berfungsi untuk menghangatkan badan. Model jaket lain yang juga dapat digunakan saat musim dingin adalah sweater. Jenis jacket ini memiliki bahan yang lebih tebal sehingga terasa nyaman saat dikenakan. Berbagai jenis jaket baseball, varsity, dan hoodie dibuat untuk memperbanyak pilihan, terlebih untuk jacket pria.


Inilah 3 Jenis Jaket Hangat Pria

Sweater adalah salah satu jenis jaket yang sangat cocok digunakan pada musim dingin. Biasanya sweater lebih identik dengan perempuan, namun tidak untuk sekarang. Sudah banyak model jaket yang ditujukan untuk pria. Sehingga tidak hanya perempuan yang dapat bermain-main dengan gaya berpakaian. Ketiga model tersebut dapat dijumpai di toko jual jaket. Berikut inilah 3 jenis sweter berdasarkan bentuk kerahnya.

  1. V-Neck. Model jaket ini adalah gaya jacket klasik. Bagian lehernya membentuk huruf V atau huruf kelima dari abjad Yunani. Sehingga akan terlihat simpel namun tetap modis. Jaket baseball, hoodie, dan varsity ini bisa digunakan dalam dua gaya, yakni formal dan non-formal. Model ini dapat ditemui di banyak toko jual jaket. Untuk acara atau kegiatan formal, Anda bisa menggunakan sepatu dan celana jeans dengan tambahan blezer agar penampilan lebih sopan dan formal. Sedangkan untuk acara atau kegiatan non-formal, cukup kenakan jaket ini tanpa blezer, dengan celana jeans dan sepatu yang menurut Anda nyaman dan sesuai. Hal ini akan membuat tampilan lebih stylish.
  2. Crew Neck. Model jaket ini mempunyai bentuk leher yang melingkar. Banyak gaya akan dapat diciptakan dengan jaket baseball, hoodie maupun varsity. Jika Anda menginginkan gaya casual, maka cukup pakai sweater dengan celana jeans dan sepatu. Tidak perlu aksesoris yang berlebih. Namun, jika Anda akan menghadiri suatu acara semi formal, maka hem polos dapat Anda tambahkan sebagai efek sopan. Keluarkan kerah pada hem agar terlihat. Toko jual jaket dapat ditemui di berbagai wilayah. Cobalah untuk berdiri di depan cermin, kemudian lihatlah apakah apa yang Anda kenakan sudah sesuai.
  3. Turtle Neck. Jaket ini sudah cukup lama dikenal oleh banyak orang. Jacket ini mempunyai kerah yang tinggi hingga dapat menutupi leher. Pada umumnya, jacket jenis ini dibuat dari bahan wol yang hangat. Sehingga bisa digunakan dalam cuaca dingin. Jika Anda ingin membuat tampilan lebih menarik, maka dapat digunakan jaket kulit, baseball, hoodie, ataupun varsity. Dengan adanya jacket kulit dapat menambah kesan manly di diri seorang pria. Carilah model ini di berbagai toko jual jaket.

Demikian 3 jenis jaket hangat pria berdasarkan bentuk leher. Apapun model jaket, jika kita bisa memadupadankannya dengan baju, sepatu, selana, atau aksesoris lain maka dapat menciptakan beberapa gaya modis.