Hoodie Jenis Jaket yang Pas Saat Musim Hujan

Hoodie Jenis Jaket yang Pas Saat Musim Hujan

posted by Custom on April 15, 2016

Tebalnya bahan Jaket yang digunakan untuk pembuatan jual jaket sangat nyaman untuk menghangatkan tubuh. Ada beberapa jenis Jacket yang beredar dipasaran yaitu sweter, varsity, dan jaket baseball. Semua jenis Jacket itu memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menghangatkan tubuh. Salah satu model jaket yang banyak dipakai saat musim hujan yaitu hoodie atau jumper. Bagaimana cara memilih jacket jumper yang pas digunakan saat musim hujan?

 

Inilah Cara Memilih Jaket Hoodie Saat Musim Hujan

Hoodie merupakan salah satu jenis Jaket yang saat ini populer dikalangan remaja dengan model jaket yang sangat menarik. Saat musim hujan seseorang membutuhkan pakaian yang dapat menutup tubuh mereka dengan hangat. Salah satu pakaian yang cocok dan pas digunakan saat musim hujan yaitu hoodie karena terbuat dari bahan yang tebal dan hangat, selain itu pakaian ini juga dilengkapi dengan penutup kepala sehingga dapat menghangatkan bagian kepala. Maka tak heran jika saat musim hujan banyak orang yang lebih memilih mamakai pakaian ini dari pada memakai sweter, varsity, dan jaket baseball.

Pakaian ini memiliki model jumper dan sering dipakai oleh para penyanyi raper, bahkan pakaian ini telah menjadi ikon pakaian para rapper. Kepopuleran pakaian ini dimulai ketika banyak para rapper memakainya disetiap aksi panggung mereka. Sehingga banyak para remaja yang memburu jenis Jacket ini sebagai gaya agar tampil stylish. Tak heran jika jual jaket ini menjadi trend remaja karena desainnya yang menarik dan bervariasi menjadi daya tarik pakaian ini.

 

Bagaimana cara memilih hoodie atau jumper yang nyaman saat musim hujan? berikut adalah dua jenis jumper yang banyak dipakai orang saat musim hujan:

  1. Jaket jumper. Jacket ini sangat cocok dipakai saat musim hujan karena modelnya dibuat untuk menutup seluruh tubuh dengan hangat. Bahan yang digunakan dalam pembuatan model jaket ini sangat tebal, berlipat-lipat dan hangat, selain itu model ini juga dilengkapi dengan penutup kepala yang melekat dengan bagian tubuh sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari penutup kepala agar hangat. Jenis Jacket ini juga cocok digunakan ketika berkendara menggunakan sepeda motor karena bahannya yang tebal mampu melindungi tubuh dari dinginnya angin saat berkendara, dari pada memakai varsity dan jaket baseball.
  2. Sweter jumper. Jenis Jaket kedua ini berbeda dengan model jaket pertama. Pada umumnya jenis jual jaket ini dilengkapi dengan kancing atau resleting pada bagian depannya sehingga Anda dapat memperlihatkan kaos atau pakaian yang ada di dalam jual jaket ini. bahan yang dipakai sama dengan jenis pakaian yang pertama yaitu tebal dan hangat tidak seperti bahan sweter, varsity, dan jaket baseball.

Itulah informasi seputar cara memilih Jaket yang pas dan nyaman saat musim hujan atau musim dingin.