Tampil Stylish dengan Jaket dan Sweter untuk Pria Bertubuh K

Tampil Stylish dengan Jaket dan Sweter untuk Pria Bertubuh Kurus

posted by Custom on April 15, 2016

Jaket merupakan salah satu pakaian yang banyak dipakai orang untuk menunjang penampilan mereka. Jacket ini biasa digunakan oleh orang yang memiliki tubhh kurus agar terlihat lebih berisi. Ada beberapa model jaket yang banyak dipakai orang yaitu hoodie, sweter, varsity, dan jaket baseball. Semua jenis Jacket itu banyak dipakai oleh pria agar tampil stylish. Bagaimana cara memilih jual jaket yang sesuai dengan pria bertubuh kurus?

 

Inilah Cara Berpakaian Pria Bertubuh Kurus Dengan Jaket dan Sweter

 Tubuh kurus memang susah untuk memilih pakaian yang pas dan terlihat stylish. Berikut adalah cara berpakaian pria yang memiliki tubuh kurus dengan Jaket dan sweter:

  1. Pakaian tebal. Agar tampak lebih berisi, Anda dapat menggunakan pakaian atau jacket yang tebal. Namun pemilihan model jaket ini harus sesuai dan nyaman dipakai, selain itu ukurannya harus sesuai dengan ukuran tubuh jangan terlalu longgar atau terlalu kecil sehingga tubuh tampak kecil.
  2. Jangan terlalu kecil. Pria yang memiliki tubuh kurus, hindari menggunakan pakaian seperti hoodie, varsity, dan jaket baseball terlalu longgar atau malah terlalu kecil. Mengapa? Karena jika memakai model jaket atau pakaian terlalu longgar maka tubuh Anda akan tampak kedodoran dan jika Anda memakai Jaket atau pakaian terlalu kecil maka tubuh kurus Anda akan terekspose dengan jelas.
  3. Gunakan jas. Dalam beberapa kesempatan maka cobalah menggunakan pakaian tambahan untuk menutupi tubuh kurus Anda seperti jas, Jacket, hoodie, sweter, varsity, dan jaket baseball. Pakaian ini sangat pas untuk menutupi tubuh kurus Anda selain itu penggunaan jas dapat menambah kesan elegan dan sangat cocok untuk orang yang kurang tinggi.
  4. Perhatikan celana. Hindari menggunakan celana ketat karena kaki kurus Anda akan terekspose dengan jelas, selain itu hindari menggunakan celana dengan motif meriah. Sebaiknya pakailah celana yang memiliki model sederhana dan klasik sesuai dengan jual jaket.
  5. Sweater. Untuk pria bertubuh kurus sebaiknya gunakan sweter sebagai penutup tubuh Anda karena jenis Jacket ini sangat cocok digunakan untuk menyamarkan tubuh kurus Anda. Model jaket ini dapat berfungsi dalam kemuflase orang yang melihat Anda. Namun jika Anda tidak menyukai pakaian ini maka Anda dapat menggunakan kaos dengan model leher V dan juga kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan jual jaket ini.
  6. Pilihan warna. Sebaiknya gunakan baju berwarna cerah seperti kuning, putih, atau merah. Hindari memakai baju atau hoodie, sweter, varsity, dan jaket baseball berwarna gelap atau motif garis-garis karena Anda akan semakin kurus jika memakainya.
  7. Aksesoris. Pemakaian aksesoris yang tepat dapat menunjang penampilan Anda, untuk pria yang bertubuh kurus sebaiknya hindari pemakaian aksesoris dileher karena leher Anda akan terlihat lebih panjang selain itu hindari menggunakan dasi terlalu kecil atau terlalu lebar. Jika Anda ingin tampil dengan Jaket maka hindari pemakaian Jacket yang panjangnya melebihi pinggang yang banyak ditemui di toko-toko jual jaket.

Itulah beberapa informasi seputar cara berpakaian pria bertubuh kurus dengan menggunakan Jaket sebagai penutup tubuh.