Cara Memilih Floral Print Jacket Untuk Busana Ke Kantor

Cara Memilih Floral Print Jacket Untuk Busana Ke Kantor

posted by Custom on July 13, 2016

Salah satu pakaian yang populer dikalangan masyarakat adalah floral print jacket. Saat ini jaket tidak hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh saat musim dingin tetapi telah difungsikan dengan penunjang fashion. Print jackets telah berkembang dengan berbagai model dan desain yang sangat menarik dan unik sehingga akan terlihat lebih stylish jika memakainya dengan paduan yang pas. Ternyata DIY jackets tidak hanya cocok dipakai untuk santai saja melainkan juga keren dipakai saat berkerja di kantor. Ada beberapa model dan motif custom jackets yang cocok dipakai ke kantor. Bagaimana cara memilih dan memadukan floral print jacket yang pas untuk dipakai ke kantor?


Inilah Cara Memilih Floral Print Jacket Untuk Busana Ke Kantor

Bagi seseorang yang memiliki pekerjaan di kantor diharuskan untuk tampil keren dan modis setiap saat. Ternyata Anda dapat tampil keren dan modis dengan memakai print jackets yang dikombinasikan dengan pakaian lainnya baik atasan maupun bawahan yang pas dan sesuai dengan tema fashion. Permainan warna dalam pemilihan DIY jackets juga dibutuhkan untuk memperkuat gaya dan penampilan Anda.

Ada beberapa jenis motif dan model custom jackets yang dapat dipilih untuk menunjang penampilan ke kantor. Berikut adalah cara memilih dan memadukan floral print jacket yang pas dipakai untuk pergi ke kantor:

  1. Memilih motif. Hal yang harus diperhatikan dalam memilih print jackets yang pas untuk dipakai di kantor yaitu dengan memperhatikan motifnya. Sebaiknya pilih motif bunga dengan warna yang kontras karena dapat memberi kesan klasik dan jika di pakai akan terlihat lebih berwibawa.
  2. Padukan dengan pakain bawahan yang pas. Anda dapat memadukan DIY jackets dengan bawahan yang senada seperti celana atau rok midi berwarna merah yang akan membuat penampilan Anda semakin klasik. Untuk celana sebaiknya pilihlah warna silver karena akan terlihat lebih keren dengan jaket motif floral.
  3. Style dinamis. Tampil dinamis dengan DIY jackets dapat Anda dapatkan dengan memilih jaket motif floral yang dilengkapi dengan renda. Padukan custom jackets ini dengan celana bermotif kotak-kotak sehingga akan terlihat lebih simpel dan mencerminkan gaya aktif dan dinamis. Namun jika Anda ingin tampil lebih feminim dan genit dengan custom jackets maka padukan dengan rok lebar yang menggunakan bahan sifon.
  4. Style seksi. Jika ingin tampil seksi dengan print jackets maka gunakan tambahan aksesoris ikat pinggang dan rok mini model gembung, selain itu Anda dapat memadukan jaket motif floral dengan celana atau rok pensil yang terlihat lebih seksi.

Itulah beberapa informasi seputar cara memilih dan memadukan floral print jacket yang cocok dipakai untuk pergi ke kantor sehingga tampil lebih keren dan stylish.