Kumpulan artikel jacket - 2

Inilah Cara Pembuatan Jaket Dengan Kualitas Terbaik

posted by Custom on April 15, 2016

Jaket merupakan salah satu pakaian yang banyak dipakai sebagai penghangat ketika musim dingin tiba, tetapi sekarang ini penggunaan Jacket bukan hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh saja melainkan juga berfungsi sebagai panunjang fashion. Model jaket terdiri dari berbagai macam jenis yang telah dijual dipasaran yaitu hoodie, sweater, varsity, dan jaket baseball. Bagaimanakah proses pembuatan Jacket ini?


Inilah Cara Pembuatan Jaket Cepat, Mudah, Dan Berkualitas

Banyak produsen yang telah membidik Jaket sebagai produk utama mereka karena jenis pakaian ini sangat banyak digandrungi oleh para remaja sehingga angka penjualannya pun sangat baik di pasaran. Tahukah Anda bagaimana proses pembuatan Jaket? Berikut adalah rangkaian proses pembuatan Jacket yang banyak dilakukan oleh produsen yang jual jaket:

  1. Proses pengolahan desain. Proses ini merupakan proses dalam melihat dan mengamati desain Jacket yang sedang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Proses pengamatan ini meliputi bahan, warna, dan model jaket seperti hoodie, sweater, varsity, dan jaket baseball yang banyak dipakai. Sehingga proses ini memudahkan dalam pemilihan model, bahan, desain, dan ukuran yang akan diproduksi.
  2. Proses pembelian bahan. Bahan yang akan digunakan dalam pembuatan Jacket ini disesuaikan dengan keinginan konsumen dan juga disesuaikan dengan fungsinya seperti hoodie, sweater, varsity, dan jaket baseball. Bahan-bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan model jaket adalah cotton, lotto, diadora, tweece, parasit, kulit sintetis, drill, kanvas, adidas polyester, dan ribstock.
  3. Proses pemotongan bahan. Bahan Jaket yang telah didesain sesuai dengan pola dan ukuran kemudian di potong. Proses pemotongan ini membutuhkan ketelitian karena hasil pemotongan ini mempengaruhi kerapian tampilan dalam jual jaket itu.
  4. Proses penyablonan dan border. Setiap produsen bebas menentukan desain Jacket produksinya sesuai dengan permintaan konsumen dan media yang digunakan dalam desain tergantung pada permintaan. Media desain yang sering digunakan dalam pembuatannya yaitu border, sablon, atau kombinasi border dan sablon. Bordir yang digunakan dalam pembuatannya menggunakan border computer karena memiliki kualitas yang lebih baik. Ada beberapa jenis sablon yang dapat digunakan yaitu superwhite, plastisol, rubber, dan flocking.
  5. Proses penjahitan. Setelah melalui proses pemotongan dan penyablonan, maka proses selanjutnya adalah proses penjahitan. model jaket ini dijahit sesuai dengan pola dan desain yang telah dibuat.
  6. Proses packaging. Setelah selesai dijahit maka proses selanjutnya adalah proses packaging. Proses ini meliputi merapikan hasil border, membersihkan sisa-sisa benang yang menempel, pelipatan, steam, pengepakan dalam plastik, dan pengontrolan jumlah pemesanan dan jumlah ukuran yang sesuai dengan proses awal.
  7. Proses pendistribusian. Proses yang terakhir yaitu proses pendistribusian jual jaket yang telah selesai dipack ke berbagai daerah. Proses ini merupakan proses yang sangat utama karena berpengaruh pada angka penjualan produk.

Itulah beberapa informasi seputar proses pembuatan Jaket yang diproduksi oleh berbagai produsen yang jual jaket seperti hoodie, sweater, varsity, dan jaket baseball.

Read more...

Ikutilah Tips Cara Mendesain Jaket yang Terbaik

posted by Custom on April 15, 2016

Tips cara mendesain jaket adalah suatu cara untuk membuat sebuah jacket melalui gambar atau sketsa. Untuk menghasilkan sebuah jaket lebih menyenangkan jika mendesain sendiri bentuk, motif, dan warnanya. Model jaket sendiri terdiri dari Hoodie, Sweater, dan Jaket baseball. Pada dasarnya dari beberapa jenis tersebut didesain dengan cara yang sama. Mendesain jaket sendiri bisa lebih menyenangkan daripada membeli. Lalu apa saja tips untuk mendesain jacket?

 

Inilah Tips Cara Mendesain Jaket yang Terbaik

Berikut cara mendesain jacket:

  1. Tentukan panjang dari sweater yang ingin Anda buat. Menentukan ukuran jaket sangat diperlukan karena kualitasnya ditentukan dari besar kecilnya ukuran.
  2. Tentukan model jaket, beberapa jenis pakaian penghangat tubuh ini memiliki model berbeda. Jaket baseball menjadi satu jenis jacket dengan berbagai macam tipe dari segi warna dan bentuknya. Tidak hanya itu saja, sweater, hoodie, dan varsity juga mempunyai berbagai jenis. Desain kurang menarik bisa membuat pemakainya merasa bosan dan memutuskan untuk jual jaketnya. 
  3. Pilih gaya lengan, walaupun model jaket umumnya berlengan panjang ada beberapa bagian pakaian hangat ini dapat dirubah warnanya seperti bagian pangkal lengan dan pinggang bawah.  Contohnya saja jaket baseball dan varsity mempunyai kerut pada pergelangan tangan.
  4. Pilih gaya penutup, model jaket lebih menarik jika penutup atau risleting berada di depan, selain memakai risleting bisa diganti menggunakan kancing dan ikatan. Untuk sweater tidak memiliki penutup risleting, sedangkan jenis jaket baseball serta varsity kebanyakan memakai penutup kancing. Jenis Hoodie memakai penutup kancing.
  5. Pilih beberapa warna gabungan. Kita pernah melihat di beberapa toko jual jaket menawarkan produk penghangat pakaian dengan berbagai warna. Sweater dan Hoodie adalah dua jenis pakaian penghangat badan berfitur warna lebih banyak.
  6. Perhatikan bahan jaket, sebuah jaket berkualitas baik apa tidak ditentukan oleh bahan pembuatnya. Anda akan melihat beberapa produk memiliki bahan kurang baik, dari situlah Anda dituntut untuk teliti sebelum membeli dari para jual jaket.
  7. Untuk memilih pola lihatlah dari katalog pola di toko kain atau dari toko jual jaket. Amati segala pola dari katalog sampai sedetil mungkin.
  8. Lakukan pemotongan pola sesuai kebutuhan, gunakan garis untuk menghasilkan ukuran akurat.
  9. Buat perubahan pola dasar memperpendek atau memperpanjang. Beri tanda pola dimana nanti Anda potong menjadi lebih pendek. Untuk membuat pola lebih panjang tambahkan kertas.
  10. Lakukan model baru pada pola leher, lengan, dan kerah jacket.
  11. Eksplorasi pola untuk tambahan seperti saku atau ikat pinggang. Satu hal penting untuk diingat adalah usahakan beri ruang tambahan berukuran ¼ sampai 5/8 inci pada tiap pola.

Itulah tips cara mendesain jaket. Satu hal terpenting untuk membuat adalah satu pemahaman bahwa jaket tidak hanya dilihat pada modelnya saja, tetapi diperhatikan dari warna, serta jenis bahan pembuat jacket.

Read more...

Hoodie Jenis Jaket yang Pas Saat Musim Hujan

posted by Custom on April 15, 2016

Tebalnya bahan Jaket yang digunakan untuk pembuatan jual jaket sangat nyaman untuk menghangatkan tubuh. Ada beberapa jenis Jacket yang beredar dipasaran yaitu sweter, varsity, dan jaket baseball. Semua jenis Jacket itu memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menghangatkan tubuh. Salah satu model jaket yang banyak dipakai saat musim hujan yaitu hoodie atau jumper. Bagaimana cara memilih jacket jumper yang pas digunakan saat musim hujan?

 

Inilah Cara Memilih Jaket Hoodie Saat Musim Hujan

Hoodie merupakan salah satu jenis Jaket yang saat ini populer dikalangan remaja dengan model jaket yang sangat menarik. Saat musim hujan seseorang membutuhkan pakaian yang dapat menutup tubuh mereka dengan hangat. Salah satu pakaian yang cocok dan pas digunakan saat musim hujan yaitu hoodie karena terbuat dari bahan yang tebal dan hangat, selain itu pakaian ini juga dilengkapi dengan penutup kepala sehingga dapat menghangatkan bagian kepala. Maka tak heran jika saat musim hujan banyak orang yang lebih memilih mamakai pakaian ini dari pada memakai sweter, varsity, dan jaket baseball.

Pakaian ini memiliki model jumper dan sering dipakai oleh para penyanyi raper, bahkan pakaian ini telah menjadi ikon pakaian para rapper. Kepopuleran pakaian ini dimulai ketika banyak para rapper memakainya disetiap aksi panggung mereka. Sehingga banyak para remaja yang memburu jenis Jacket ini sebagai gaya agar tampil stylish. Tak heran jika jual jaket ini menjadi trend remaja karena desainnya yang menarik dan bervariasi menjadi daya tarik pakaian ini.

 

Bagaimana cara memilih hoodie atau jumper yang nyaman saat musim hujan? berikut adalah dua jenis jumper yang banyak dipakai orang saat musim hujan:

  1. Jaket jumper. Jacket ini sangat cocok dipakai saat musim hujan karena modelnya dibuat untuk menutup seluruh tubuh dengan hangat. Bahan yang digunakan dalam pembuatan model jaket ini sangat tebal, berlipat-lipat dan hangat, selain itu model ini juga dilengkapi dengan penutup kepala yang melekat dengan bagian tubuh sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari penutup kepala agar hangat. Jenis Jacket ini juga cocok digunakan ketika berkendara menggunakan sepeda motor karena bahannya yang tebal mampu melindungi tubuh dari dinginnya angin saat berkendara, dari pada memakai varsity dan jaket baseball.
  2. Sweter jumper. Jenis Jaket kedua ini berbeda dengan model jaket pertama. Pada umumnya jenis jual jaket ini dilengkapi dengan kancing atau resleting pada bagian depannya sehingga Anda dapat memperlihatkan kaos atau pakaian yang ada di dalam jual jaket ini. bahan yang dipakai sama dengan jenis pakaian yang pertama yaitu tebal dan hangat tidak seperti bahan sweter, varsity, dan jaket baseball.

Itulah informasi seputar cara memilih Jaket yang pas dan nyaman saat musim hujan atau musim dingin.

Read more...

Cara Menentukan Jaket Baseball yang Murah

posted by Custom on April 14, 2016

Berpenampilan menarik adalah keinginan setiap orang. Sebagian orang mengira bahwa untuk mendapatkan penampilan yang keren ataupun menarik harus membutuhkan uang yang banyak. Namun, kenyataannya tidak seperti itu. Salah satu jenis pakaian, jaket dapat menambah penampilan kita lebih menarik dengan harga jacket yang murah.

 

Inilah Cara Menentukan Jaket Jenis Baseball yang Murah

Perkembangan mode di Indonesia tidak lepas dari pengaruh luar negeri seperti Negara Inggris dan Korea. Terlebih dengan maraknya artis-artis Korea di Girlband yang menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Baseball adalah salah satu olahraga terkenal yang ada di Korea. Hal ini membuat jaket baseball cukup digemari di Korea. Kita akan dengan mudah mendapatkan marchandise mengenai olahraga ini. Salah satunya adalah jaket baseball sesuai dengan tim kesukaan kita.

Bahkan banyak artis-artis Korea yang menggunakan jacket sebagai seragam atau kostum panggungnya. Kesan sporty sangat terlihat jelas jika mereka mengenakan model jaket, seperti hoodie, sweater, dan varsity. Terlebih dengan aksen tambahan seperti topi, kalung dan lain sebagainya yang sesuai dengan jacket. Meskipun demikian mereka tetap terlihat cantik dan keren. Kesan seksi pun juga bisa didapatkan dari model jaket ini. Tinggal bagaimana kita dalam memadumadankan dengan atasan, bawahan, dan aksesoris lainnya.

Tren tersebut juga ikut menyebar di kalangan anak muda Indonesia. Saat ini semua orang bisa mendapatkannya di toko yang jual jaket. Disana Anda akan mendapatkan berbagai model jaket seperti varsity, hoodie, dan sweater karena harga yang ditawarkan juga cukup murah. Sehingga jacket terjangkau bagi semua kalangan. Hal ini membuat penggemar jaket baseball semakin banyak. Namun, harga ini tidak berlaku bagi jacket asli import. Karena akan memiliki harga yang relatif lebih tinggi. Akan tetapi tidak mengurangi minat banyak orang untuk membeli jaket jenis ini.

Dalam pemilihan jacket yang murah, Anda dapat memperhatikan bahan yang digunakan. Pastikan bahwa bahan yang digunakan bukanlah bahan yang abal-abal. Untuk mengetahui hal tersebut Anda dapat berkeliling ke berbagai toko yang jual jaket terlebih dahulu. Agar Anda tahu berapa harga standar untuk jaket. Hampir semua toko yang jual jaket, seperti sweater, hoodie, dan varsity memiliki harga yang hampir sama satu sama lain. Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berkeliling, maka toko jual jaket online, seperti model jaket, sweater, varsity, maupun hoodie dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk menghemat waktu.

Inilah cara menentukan jaket baseball yang murah. Pepatah mengatakan bahwa ada harga ada rupa. Meskipun demikian kita juga harus memeriksa bahan, model, dan harga jaket secara rata-rata. Selain itu, kita juga harus menyesuaikan harga dengan kemampuan yang kita miliki. Jangan memaksakan diri untuk membeli dengan harga mahal jika kita memang tidak mampu.

Read more...

Bagaimana Memilih Ukuran Jaket Sesuai Ukuran Tubuh Pria

posted by Custom on April 14, 2016

Jaket merupakan salah satu pakaian yang banyak dipakai orang saat musim dingin, namun Jacket juga banyak dipakai sebagai fashion agar tampil stylish. Ada beberapa model jaket yang beredar di pasaran yaitu hoodie, sweter, varsity, dan jaket baseball. Semua jual jaket itu memiliki fungsi masing-masing. Jual jaket yang baik adalah yang sesuai dengan ukuran tubuh kita. Pada umumnya hoodie, sweter, varsity, dan jaket baseball ini diproduksi dengan dua macam, yaitu untuk pria dan untuk wanita. Model jaket ini sangat bervariasi sehingga Anda dapat memilih Jacket sesuai denga selera dan ukuran yang pas. Bagaimana cara memilih Jaket sesuai dengan ukuran tubuh pria?


Inilah Cara Memilih Ukuran Jaket Sesuai dengan Ukuran Tubuh Pria

Memakai Jacket yang pas sesuai dengan ukuran dapat memberikan kenyamanan dan juga tampilan tampak lebih stylish. Ada beberapa ukuran model jaket yang dapat dipilih di pasaran sesuai dengan ukuran tubuh kita. Namun semuanya model itu tidak akan terlihat bagus jika kita salah memilih ukuran jual jaket yang pas. Ada beberapa jenis ukuran Jaket untuk pria yaitu:

  1. Ukuran S. Ukuran ini memiliki lingkar dada 104-108, panjang lengan 56-58 cm, lebar bahu 48-50 cm, dan tinggi jaket 58-66 cm.
  2. Ukuran M. Ukuran ini memiliki lingkar dada 108-112, panjang lengan 58-60 cm, lebar bahu 50-54 cm, dan tinggi jaket 60-68 cm.
  3. Ukuran L. Ukuran ini memiliki lingkar dada 112-116, panjang lengan 60-62 cm, lebar bahu 52-58 cm, dan tinggi jaket 62-70 cm. 
  4. Ukuran XL. Ukuran ini memiliki lingkar dada 118-122, panjang lengan 60-62 cm, lebar bahu 54-62 cm, dan tinggi jaket 64-72 cm.

Ukuran lebar bahu dan tinggi pada model jaket kulit berbeda dengan jenis jual jaket lainnya seperti hoodie, sweter, varsity, dan jaket baseball pada umumnya. Pakaian ini memiliki lebar bahu lebih kecil dan panjang lebih panjang karena biasanya Jacket kulit ini digunakan untuk aktivitas touring yang membutuhkan pakaian yang pas dan dapat melindungi tubuh dalam posisi duduk saat berkendara.

Untuk mendapatkan ukuran Jacket yang pas sesuai dengan ukuran tubuh maka dapat digunakan dengan cara membandingkan tinggi badan dengan berat badan. Berikut adalah perbadingan tinggi badan dan berat badan sehingga menghasilkan ukuran Jaket yang pas di tubuh:

  1. Ukuran S cocok dipakai pada orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-165 cm dengan berat badan sekitar  40-55 kg.
  2. Ukuran M cocok dipakai pada orang yang memiliki tinggi badan sekitar 160-175 cm dengan berat badan sekitar  50-65 kg.
  3. Ukuran L cocok dipakai pada orang yang memiliki tinggi badan sekitar 170-185 cm dengan berat badan sekitar  55-75 kg. 
  4. Ukuran XL cocok dipakai pada orang yang memiliki tinggi badan sekitar 180-190 cm dengan berat badan sekitar  65-90 kg.

Itulah beberapa informasi seputar cara memilih ukuran Jaket yang pas dan sesuai dengan ukuran tubuh.

Read more...

Model-Model Jacket Sweater yang Stylish

posted by Custom on April 14, 2016

Jaket memiliki berbagai model yang beredar di pasaran, seperti jaket baseball, sweater, hoodie, dan varsity. Jacket tersebut dapat digunakan untuk menghangatkan terutama model jaket tebal. Dalam perkembangannya, jacket ini mempunyai beberapa model yang digemari oleh banyak orang.


Inilah 4 Model Sweater, Jaket Penghangat Tubuh

Banyaknya model-model pakaian akan memudahkan kita untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah beberapa model pakaian penghangat tubuh:

  1. Basic. Sweater ini memiliki model yang standar. Pada umumnya berbentuk lengan panjang dengan rib di bagian bawah jaket, ujung lengan, dan bagian kerah. Variasi dari jacket ini terletak pada bentuk kerahnya, seperti turtle neck atau kerah tinggi sampai leher dan V-neck atau kerah dengan bentuk V. Turtle neck adalah model yang sangat digemari di luar negeri, khususnya bagi negara-negara yang memiliki udara dingin, seperti Korea. Namun tak usah khawatir, model ini juga bisa kita jumpai di toko-toko yang jual jaket.
  2. Hoodie. Model jaket ini adalah perkembangan dari model basic. perbedaannya terletak pada tudung (hood) yang membuat model ini lebih hangat saat digunakan. Di Indonesia, jaket seperti ini disebut dengan jumper. Bentuknya ada yang standar tapi ada juga diberi tambahan tali pengikat atau karet. Jaket baseball dan varsity juga memiliki bentuk yang hampir sama dengan model ini. Di Indonesia sudah banyak toko yang jual jaket dengan model ini. Jadi kita tak akan kesulitan jika ingin membelinya.
  3. Hoodie half zipper. Biasanya, sweater digunakan dengan cara langsung memasukkannya ke dalam badan seperti memakai kaos. Model jaket ini di rancang dengan tambahan zipper sehingga memudahkan dalam pemakaiannya. Zipper pada jacket ini dimulai dari ujung jaket hingga leher. Model ini hampir sama dengan jaket baseball dan varsity. Jacket model ini sangat cocok bila digunakan saat berkendara karena akan dengan mudah di lepas atau dikenakan kembali. Banyak toko online yang dapat kita jumpai di mana mereka jual jaket dengan model ini.
  4. Hoodie full zipper. Model ini adalah variasi dari model-model sebelumnya. Bedanya adalah cakupan zipper yang lebih luas. Zipper dimulai dari ujung jaket hingga dapat menutupi muka. Dengan muka yang tertutup maka dapat menambah kehangatan tubuh. Secara bentuk luar, sebenarnya model ini menyerupai jaket baseball dan varsity, hanya saja berbeda di bagian zippernya. Mungkin bagi sebagian orang masih jarang menjumpai jacket model ini, tapi sebenarnya model ini sudah beredar di beberapa toko yang jual jaket, baik itu online ataupun offline.

Jaket memiliki berbagai model yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghangatkan badan. Bahan yang tebal dapat menambah kehangatan dan tidak mengurangi penampilan Anda semakin terlihat modis. Semoga dengan artikel ini dapat menambah pengetahuan kita mengenai berbagai model jaket.

Read more...

Intip Gaya Artis Korea Mengenakan Jaket Baseball!

posted by Custom on April 14, 2016

Korea adalah salah satu negara yang dijadikan pusat model fashion. Segala sesuatu yang dikenakan oleh orang Korea menjadi perhatian khusus bagi banyak orang di negara lain, terlebih jika mereka adalah seorang artis di Korea. Beberapa artis Korea menyukai gaya sporty dengan mengenakan jaket, varsity, sweater, dan hoodie.


Inilah Gaya Artis Korea Mengenakan Jaket

  1. Ji Young KARA. Artis ini termasuk dalam anggota girlband KARA. Ji Young memilih jacket berwarna hitam, putih, dan sedikit sentuhan warna hitam membuatnya terlihat sporty. Ia juga mengenakan topi yang menambah kesan santai kasual dari jaket. Ia berpenampilan seakan sedang melihat sebuah pertandingan baseball. Namun gaya santai Ji ini masih terlihat manis dan cantik sesuai dengan gayanya. Model jaket ini dapat Anda jumpai di toko jual jaket, seperti hoodie, sweater, dan varsity.
  2. IU. IU adalah seorang penyanyi solo yang terkenal di  Korea. Saat ia menghadiri sebuah acara, dia naik ke panggung dengan tampilan yang sporty tapi tetap manis. Ia mengenakan jaket baseball dengan warna ungu dan kuning. Pemakaian rok mini yang tepat menambahkan kesan menarik pada tubuhnya yang mungil dengan jaket.
  3. Girls Generation aka SNSD. Ternyata jaket baseball tidak hanya bisa digunakan untuk gaya sporty. Kesan seksi juga bisa didapatkan dari jaket ini. Begitu juga yang dilakukan oleh girlband satu ini, mereka memilih jacket berwarna merah dan putih dengan tambahan hotpans dan atasan yang ketat memberikan kesan seksi pada semua anggotanya. Jadi pemakaian jacket dapat dijadikan sebagai seragam mereka saat manggung. Toko jual jaket menyediakan berbagai model jaket seperti hoodie, sweter, dan varsity.
  4. HyunA 4minutes. Anggota girlband 4minutes ini selalu berpenampilan cute pada setiap kesempatan. Saat musim dingin melanda Korea Selatan, ia memilih jaket baseball berwarna hijau dengan tambahan topi rajut dan sarung tangan untuk menghangatkan tubuhnya. Meskipun dengan pemakaian jacket yang terkesan spoty, HyunA tetap terlihat keren dan cute.
  5. UEE After School. UEE merupakan salah satu anggota girlband After School yang terkenal dengan tubuh seksinya dan wajah yang cute. Meskipun demikian, ia juga setuju jika jacket dapat digunakannya untuk berbagai gaya. Ia memilih jacket berwarna hitam dan merah dengan motif kotak-kotak dapat menambahkan kesan seksi dan cute pada dirinya. Model jaket ini dapat Anda jumpai di toko jual jaket yang tersebar di berbagai daerah.

Demikian gaya artis Korea dalam mengenakan jaket baseball. Meskipun gaya jaket ini sporty tapi dapat memberikan kesan seksi dan manis pada pemakainya. Tinggal bagaimana kita dalam memadumadankannya dengan atasan, bawahan dan aksesoris tambahannya. Berbagai model jaket dapat Anda dapatkan dari toko jual jaket, hoodie, sweater, maupun varsity.

Read more...

Cara Mengenakan Jaket yang Benar untuk Wanita

posted by Custom on April 14, 2016

Pada umumnya jaket dikenakan saat udara dingin ataupun hanya digunakan sebagai fashion. Desain jaket baseball, sweater, varsity ataupun hoodie biasanya tidak jauh berbeda antara model-model lainnya. Sehingga cara mengenakannya tidak jauh berbeda juga. Di sini akan dijelaskan mengenai cara mengenakan jacket untuk wanita.


Inilah 5 Cara Mengenakan Jaket untuk Wanita

Jaket baseball, varsity, hoodie dan sweater tidak hanya dapat digunakan untuk pria. Kesan feminim juga bisa kita dapatkan dari berbagai pilihan model. Terlebih dalam kegiatan outdoor, penggunaannya akan terasa sangat cocok untuk melindungi kita dari berbagai cuaca. Berbagai model dapat dijumpai di toko jual jaket. Terdapat 5 cara mengenakan jacket untuk wanita:

  1. Ukuran yang sesuai. Hal pertama yang harus dilakukan dalam mengenakannya adalah memastikan ukuran jaket yang sesuai. Ukuran yang sesuai dengan tubuh akan tampak lebih bagus. Maka jangan memilih jaket yang terlalu kecil atau terlalu longgar. Jika jacket yang dikenakan kelonggaran maka akan merusak style yang sudah Anda pikirkan untuk hari itu. Namun, jika kekecilan maka akan menimbulkan ketidaknyamanan dalam berpakaian. Untuk menemukan yang pas maka cara yang paling tepat adalah dengan membeli secara langsung di toko yang jual jaket.
  2. Pilih model jaket. Setiap orang mempunyai postur tubuh yang berbeda-beda, baik itu ukuran pinggul, bentuk badan, dan seterusnya. Maka Anda harus mengenali bagaimana kharakteristik bentuk tubuh terlebih dahulu. Agar tidak menimbulkan kesalahan dalam memilih model jaket. Sering-seringlah bercermin untuk melihat apakah model jaket tersebut cocok jika dikenakan di badan Anda.
  3. Tentukan motif dan warna anti mainstream. Bertemu orang lain yang memiliki kesamaan baju atau jacket akan membuat kita sedikit canggung. Maka solusinya adalah memilih jaket dengan motif atau warna yang jarang digunakan oleh orang lain. Suatu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mencari beberapa motif atau warnanya di internet, maka Anda akan menemukan yang  anti mainstream. Sebagian besar model jaket tersebut berasal dari Korea. Namun, itu tidak jadi masalah karena postur tubuh orang Indonesia tidak berbeda jauh dengan postur tubuh orang Korea. Perbedaannya terletak pada warna kulit. Maka pastikan bahwa warna jacket yang dipilih terlihat cocok dengan warna kulit Anda. Carilah di toko online yang jual jaket.
  4. Tambahkan shawl atau belt. Penampilan yang sempurna menjadi keinginan setiap wanita. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan beberapa aksen yang bisa dijadikan daya tarik dalam berpenampilan. Anda bisa menggunakan beberapa aksesoris seperti shawl dan belt.
  5. Pilihlah bahan yang sesuai. Bahan jaket baseball, varsity, sweater, dan hoodie tidak kalah penting untuk diperhatikan. Jika cuaca dalam keadaan dingin maka kita dapat memilih bahannya yang lebih tebal. Karena jacket tidak hanya berfungsi sebagai fashion, tetapi juga bisa digunakan untuk menghangatkan tubuh. Maka peganglah bahan saat membelinya di toko jual jaket.

Demikianlah 5 cara mengenakan jaket untuk wanita. Jaket baseball, sweater, varsity, dan hoodie dapat digunakan juga bagi wanita. Untuk memperoleh penampilan menarik, maka diperlukan beberapa hal penting yang harus diperhatikan.

Read more...

Jacket dan Hoodie Selera Fesyen Anak Muda Zaman Sekarang

posted by Custom on August 18, 2015

Fesyen berkembang dan anak-anak muda yang ingin selalu tampil gaya, jacket pun menjadi pilihan; saat ini ada yang tengah menjadi tren, yaitu model hoodie atau beberapa orang malah merupakan penggemar dari sweater terlepas dari kenyataan bahwa kita tinggal di negara tropis dan tidak memiliki musim dingin. Model jaket yang juga sedang diburu oleh banyak anak muda lainnya, baik laki-laki maupun perempuan adalah jaket baseball. Banyak yang jual jaket online bila malas pergi ke toko atau butik, model yang ditawarkan online pun beragam, mulai dari jaket biasa hingga varsity dengan gaya trendi masa kini.


Aneka Jenis dan Model Jacket Sweater

Perkembangan fesyen benar-benar keren dan salah satu pakaian yang kini tidak bisa lepas dari anak muda adalah jaket. Berbagai jenis dan model jaket ditawarkan baik secara online maupun di toko-toko baju. Kalian pun pasti pernah melihat ada yang jual jaket seperti berikut.

  • Jumper adalah sebuah jenis jacket yang rupanya tidak hanya diminati oleh para laki-laki, tapi banyak perempuan menganggap jumper merupakan hoodie yang nyaman ketika tampil kasual dan sporty. Karakteristik yang paling bisa ditangkap di sini adalah bahwa desainnya ada penutup kepala, dan tidak seperti varsity, jumper merupakan penghangat seperti sweater tidak memiliki kancing atau ritsleting yang artinya, cara mengenakannya pun sama seperti ketika kita mengenakan kaos, yaitu langsung memasukannya lewat kepala.
  • Jaket full zipper adalah jenis berikutnya dan zipper di sini berarti desainnya ada ritsleting. Untuk model jaket satu ini, unik sekali karena ritsleting bisa digunakan hingga ujung kepala, jadi jika bepergian jauh apalagi naik kendaraan umum dan tidak ingin dilihat orang ketika tidur, coba pakai jenis hoodie ini karena bisa menutupi wajah pastinya.
  • Half zipper adalah jenis lainnya yang diketahui seperti juga sweater yang banyak berkembang dan itu berarti model ini sangat sederhana tapi tetap terkesan bagus. Pada awalnya, banyak yang jual jaket berlengan panjang dengan kerah ini, namun memang tidak didesain dengan penutup kepala. Tapi untuk half zipper, ini model jaket dengan tudungan untuk menutupi bagian kepala, plus juga ada ritsleting yang kalian bisa gunakan untuk menutup tubuh dari bawah hingga area leher saja.
  • Varsity atau jaket baseball juga memiliki popularitas tinggi di kalangan anak muda meski bukan termasuk jenis hoodie karena hadir tanpa tudungan dan tidak beritsleting. Jenis jacket ini banyak dicari dan bahkan dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan. Meski tidak ada ritsleting, untuk menutupi tubuh, jaket ini didesain dengan kancing. Banyak toko pakaian online yang kini jual jaket dengan variasi pilihan, termasuk yang tengah hits, yaitu jaket baseball atau yang juga kita sebut varsity. Harga yang hampir sama dengan jenis jaket lainnya.

Banyaknya varian jacket membuat anak muda lebih mudah dalam memilih apa yang menjadi gaya mereka. Jaket baseball adalah jenis jaket yang kini sedang tren, jadi tidak ada salahnya menjadikan jacket ini sebagai favorit kalian.

Read more...

Strategi Memilih Model Jaket Baseball Polos

posted by Custom on August 18, 2015

Jaket dapat berguna untuk menghangatkan tubuh ataupun hanya untuk tambahan gaya. Banyak jenis jacket yang masih dipakai hingga sekarang, seperti jacket kulit, hoodie, varsity, sweater, dan jacket baseball yang banyak dicari baru-baru ini. Jacket ini memiliki berbagai macam model polosnya. Banyak toko yang jual jaket dengan berbagai model dan tidak hanya jaket tapi sweater, hoodie, dan varsity.


Cara untuk Menyesuaikan Jaket Model Baseball Polos

Jaket baseball polos memiliki banyak model di pasaran. Hal tersebut membuat para konsumen kebingungan dalam memilih model jaket yang seperti apa yang cocok untuk dikenakan. Karena apabila salah pemakaian, sebagus apapun jaket baseball tersebut akan terlihat norak. Sehingga perlu adanya cara yang tepat untuk memilih model jaket baseball polos.

  1. Berkancing. Jenis jaket berkancing sangat cocok apabila dikenakan untuk berolahraga. Terutama olahraga baseball, karena terlihat kaku dan formal. Tidak hanya untuk olahraga baseball, tapi juga bisa dikenakan untuk olahraga lari. Selain berkancing, usahakan jacket tanpa topi kepala karena model ini kurang cocok untuk olahraga. Selain jaket, hoodie juga bisa dikenakan untuk berolahraga, khususnya jogging. Tapi pilihlah model tanpa topi. Varsity juga cocok untuk dikenakan, terlebih untuk anak muda. Varsity dapat ditemukan di toko yang jual jaket dengan harga yang relatif murah.
  2. Model langsung. Model langsung bisa digunakan saat kita merasa kedinginan. Model ini cocok digunakan dalam cuaca dingin karena memilki bahan yang lebih tebal. Selain itu, pilihlah jaket baseball yang memiliki topi. Sehingga bisa menutupi hingga kepala dan menambah kehangatan bagi tubuh. Terdapat pilihan lain yang dapat digunakan saat udara dingin yaitu sweater. Sweater memiliki bahan yang tebal dan halus seperti jaket untuk menghangatkan tubuh.
  3. Resleting. Jaket baseball dengan model ini sangat cocok dikenakan untuk perempuan, tapi laki-laki bisa juga menggunkannya. Untuk perempuan, jacket ini bisa digunakan dengan menutup setengah resleting. Sehingga memperlihatkan sebagian pakaian di dalamnya. Hal ini dapat memperlihatkan gaya sporty pada perempuan. Dan untuk laki-laki, bisa menambahkan aksesoris yang tepat guna membuat penampilan semakin keren. Selain itu, pastikan model jaket yang dipilih terdapat topi agar tidak terlihat polos. Model lain yang dapat menjadi pilihan adalah hoodie dengan topinya. Karena model ini memiliki bentuk dan bahan yang hampir sama dan dengan mudah ditemukan di toko yang jual jaket.

Memilih model jaket sangatlah penting untuk menyesuaikannya dengan kegiatan dan gaya yang ingin kita tampilkan. Carilah toko-toko yang jual jaket yang menawarkan harga terjangkau serta diskon menarik bila membeli banyak, karena disana Anda akan menemukan jaket yang tepat. Semoga dengan artikel ini dapat membantu kita untuk memilih model jaket polos yang pas agar menambah bagus penampilan kita.

Read more...