Desain Berbeda Kartu Nama Yang Enak Untuk Dimakan

Desain Berbeda Kartu Nama Yang Enak Untuk Dimakan

posted by Custom on March 13, 2014

Kartu nama menentukan presepsi orang tentang bisnis yang kita jalani. Hal ini rupanya menjadi acuan berbeda sebuah perusahaan pengolahan daging untuk tampil beda dengan kartu nama mereka. Bukan cuman rancangan, benda ini benar-benar dapat dimakan sepertihalnya daging yang mereka jual. Sebuah perusahaan asal Amerika baru-baru ini mendunia berkat rancangan kartu nama yang dapat dimakan. Dan berbedanya, kartu ini berasa seperti daging yang lezat. Sehingga selain memberi informasi nomer telepon dan sebagainya, benda ini mungkin bisa sedikit membantu Anda saat lapar mulai menyerang.

Seperti halnya kartu nama konvensional, dalam kartu bernama Meat Cards ini berisi informasi alamat dan nomer telepon perseroan yang bersangkutan. Agar mudah dicerna dan tidak memberikan efek samping saat dimakan, tinta yang digunakan dalam pembuatan alat ini pun dilakukan dengan cara istimewa. Yakni dengan menggunakan alat laser. Untuk menciptakan sensasi dendeng daging, jenis kartu yang satu ini pun sengaja dibuat dengan daging betulan. Dengan teknik pressing yang tepat, maka didapatlan kartu “daging” siap makan yang lezat. Karena unik, sebagian perusahaan di Amerika sempat tertarik membuat kartu yan sama, seperti American Psycho, yang berinvestasi dengan kartu ini sejak bulan Oktober lalu.

Meski unik, dan mungkin baru pertama kali kartu nama yang dibuat dengan daging, tapi bagi Meat Cards, ide membuat kartu identitas yang bisa dimakan sebenarnya sudah bukan hal pertama kali yang telah mereka lakukan. Karena sebagian kartu yang bisa dimakan, sudah pernah mereka rilis sebelumnya. Untuk memperluas macam kartu nama yang dapat dimakan, pemilik usaha ini juga mencoba mengembangkan jenis-macam kartu dengan fungsi yang sama. Seperti kartu pos, kartu ucapan selamat ulang tahun, dan lain-lain. Sehingga, selain menyampaikan info perseroan kita, sekaligus kartunya bisa dimakan dalam waktu seketika. Sehingga benda ini dapat berperan sebagai kartu identitas sekaligus tester makanan.

Bukan kali pertama sebuah kartu nama dapat dimanak. Sebelumnya beberapa perusahaan permen dan lain-lain pernah memasukkan resep mereka untuk dijadikan kartu identitas. Selain orang akan tertarik, cara ini juga dapat Anda gunakan sebagai tester yang ampuh dan efiektif. Dari wacana diatas dapat disimpulkan, kini kartu nama tak lagi sekedar ajang penyampaian info perusahaan. Disisi lain, dengan gambar ini, sepertinya tak susah bagi Klien untuk selalu mengingat Kamu berkat rancangan kartu yang berbeda. Apakah Anda ingin mencobanya? Ada baiknya Anda mempelajari macam makanan apa saja yang dapat dibentuk dengan bahan seperti ini. Pakai selalu bahan yang ramah lingkungan sekaligus tidak mengganggu perut. Diantaranya dengan memakai bahan aman sekaligus membuat dengan cara yang higienis serta bahan-bahan yang dianjurkan untuk kesehatan.