Cetak Kartu Nama Anda dengan Bahan Kertas Mohawk dan Curious

Jenis-Jenis Kertas untuk Membuat Sebuah Kartu Nama Apik

posted by Custom on September 8, 2015

Kartu nama adalah barang yang penting apalagi di dunia bisnis. Jika kita memiliki sebuah usaha, alangkah baiknya bila kita print kartu nama supaya bisa menambah teman dan rekan berbisnis. Desain kartu nama tentunya bisa dipilih sesuai keinginan dan ada banyak contoh kartu nama yang bisa dilirik dalam hal ini. Sebelum memutuskan untuk cetak kartu nama, tentu ada jenis-jenis kertas yang perlu diketahui supaya bisa memilih yang terbaik karena setiap kertas menawarkan kualitas yang berbeda. Sangat mudah untuk menemukan contoh kartu nama jika sewaktu-waktu ingin membuat dan ini dia jenis-jenis kertasnya.


Aneka Jenis Kertas untuk Kartu Nama

Dengan mengetahui jenis-jenis kertas, kita bisa memilih mana yang paling sesuai dengan tipe bisnis yang kita punya sebelum cetak kartu nama serta desain kartu nama kita sendiri, atau paling tidak bisa bikin kartu nama sesuai dengan pribadi masing-masing.

  1. Linen Jepang kertas lokal satu ini berukuran 250gsm dan ketika memilih untuk buat kartu nama, kertas kartu nama ini memiliki garis vertikal dan horizontal. Memang biasanya kertas bertekstur halus ini dipilih oleh perusahaan untuk kartu nama mereka karena karakternya terwakili dengan bikin kartu nama dari kertas ini.
  2. Nettuno adalah kertas berkesan artistik untuk sebuah kartu nama karena tekstur garisnya nampak hampir sama dengan kayu, jadi kalau ingin cetak kartu nama dan suka dengan desain kartu nama yang minimalis, kertas ini direkomendasikan untuk print kartu nama.
  3. Linen Holland juga merupakan jenis kertas paling populer yang dipilih orang untuk print kartu nama dengan ukuran 250gsm. Kertas kartu nama ini impor dan jenisnya kerap disamakan dengan linen Jepang saat buat kartu nama. Ciri-cirinya adalah kertas ini cukup tebal, namun warnanya lebih putih dan teksturnya lebih halus. Jika ingin bikin kartu nama dengan desain kartu nama yang bisa meninggalkan kesan profesional dan ekslusif, contoh kartu nama jenis kertas ini sangat tepat.
  4. Mohawk Option juga impor dan kalau ingin buat kartu nama yang memiliki daya serap tinta berkualias tinggi plus bertekstur halus, ini dia pilihannya; dan bahkan ketika print kartu nama, hasilnya jelas lebih bagus. Kertas ini betul-betul favorit dan bakal menghasilkan desain kartu nama yang luar biasa, apalagi kalau ingin cetak kartu nama secara bolak-balik.
  5. B W adalah jenis lain buat bikin kartu nama. Tampilannya oke dan mudah ditulisi meski agak kaku. Kertas dengan ukuran 250gsm ini tidak mengkilap jadi bisa cetak kartu nama yang hasilnya nanti seperti mencetak di atas kertas manila. Namun, tidak bisa untuk buat kartu nama secara dua sisi seperti jenis sebelumnya.
  6. Art Carton atau Art Paper juga ada di berbagai contoh kartu nama dan banyak orang menggunakannya untuk cetak kartu nama. Ukuran diketahui 260 gsm dengan ciri khas permukaan mengkilap dan lebih licin; desain kartu nama dengan jenis ini daya serap tinta bolpoin sangat rendah. Untuk sebuah kartu nama, kertas ini bisa didesain dengan blok warna.