Kumpulan artikel celana dan rok - 1

Tips Mengenakan Rok Wanita Pleated ala Celebrity

posted by Custom on May 18, 2016

Rok wanita memiliki berbagai model yang dapat digunakan untuk mempercantik diri. Terlebih jika mengenakan mini skirt yang bisa menambahkan kesan feminim pada pemakainya. Berbagai gaya juga bisa dipilih asal sesuai dengan kepribadian diri. Berikut adalah tips mengenakan rok mini Pleated ala Celebrity.

 

Inilah Tips Mengenakan Rok Mini Pleated ala Celebrity

Rok lipat adalah salah satu model rok yang tidak lekang oleh waktu. Kita masih bisa menggunakannya meskipun itu rok yang sudah kita beli sejak lama. Selain itu, model rok ini juga cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai aksesoris, baju, atupun pakaian lain. maka tak salah jika kita menginvestasikannya di lemari pakaian.

  1. Dark versus Bright. Gaya ini ditampilkan oleh Taylor Swift pada suatu kesempatan. Ia terlihat sangat manis dengan skirt yang berwarna kuning, dan atasan berwarna hitam. Kitaa juga bisa mengaplikasikan perpaduan warna ini ke model rok. Namun, tidak hanya kuning, kita juga bisa mengombinasikan skirts dengan berbagai warna cerah lainnya seperti pink dan biru muda. Toko jual rok mini akan menyediakan berbagai rok wanita.
  2. Pastel Rules. Mini skirt berwarna pastel cukup diminati oleh banyak orang. Mungkin karena warna ini bisa dipadupadankan dengan banyak warna dan kita akan terlihat lebih feminim saat mengenakan skirts. Pilihlah baju atau atasan yang mempunyai warna sedikit lebih gelap dari rok mini ini. Tambahan sepatu boots akan mempercantik tampilan model rok. Gaya skirt ini bisa dipakai dalam berbagai kondisi, seperti untuk pergi ke kampus, kantor atau hanya sekedar hangout bersama teman-teman.
  3. Jeans. Jaket jeans adalah salah satu pilihan untuk membuat penampilan lebih trendy. Mini skirt ini bisa kita kombinasikan dengan kaos berwarna hitam dan jaket jeans sebagai pelengkap skirt, juga pilihlah wedges kesukaan Anda untuk menampilkan sisi feminim. Apabila penampilan terkesan kosong dan tidak berwarna, maka kita bisa menambahkan sling bag dengan warna neon atau cerah. Pergilah ke toko jual rok mini agar menemukan rok wanita yang tepat.
  4. Simple with Stripes. Pakaian bergaris-garis hitam putih akan memberikan kesan sederhana dan klasik skirt. Namun, banyak orang yang lebih memilih gaya rok ini karena tidak ingin terlihat ribet. Jika kita ingin memadukan rok mini ini maka tambahkanlah kalung atau aksesoris lainnya agar penampilan skirts lebih berwana dan tidak terlalu polos. Jika Anda menginginkan rok wanita ini, pilihlah di toko jual rok mini.
  5. Wear on your Sweater. Selain untuk menghangatkan tubuh, sweter juga bisa terlihat modis jika kita padukan dengan mini skirt lipat. Pilihlah sweter dengan panjang menutupi setengah rok mini agar mendapatkan kesan santai. Untuk menambah kesan skirt, kita bisa memilih knit pada kaos kaki yang akan kita kenakan. Sebagai pelengkapnya, pilihlah booth dan sling bag dengan bahan kulit agar terlihat lebih girly. Rok wanita ini tersedia di toko yang jual rok mini.

Demikian tips mengenakan rok mini pleated ala Celebrity. Gaya skirt ini dapat kita kenakan dalam kehidupan sehari-hari, tapi juga harus melihat konten acara yang akan kita hadiri agar kita tidak salah skirts.

Read more...

Tips Mengenakan Rok Mini seperti Artis Korea

posted by Custom on May 18, 2016

Artis Korea tidak pernah kehabisan bahan dalam berpenampilan menarik. Mereka dapat memadupadankan segala fashion dengan pas. Salah satu jenis pakaian yang sering mereka kenakan adalah rok mini. Para artis Korea memiliki tips untuk kita dalam mengenakan skirt yang keren dan cocok sesuai penampilan kita. Inilah tips memakai rok wanita ala Korea!

 

Inilah Tips Mengenakan Rok Mini Seperti Artis Korea

  1. Sepatu yang sesuai. Penampilan yang semakin modis rok dapat Anda dapatkan dari sepatu wedges. Sepatu ini akan memberikan kesan kaki lebih panjang dan modis dengan skirts. Apabila kaki Anda sudah panjang maka Anda dapat menggunakan sepatu wedges dengan tali di pergelangan kaki. Namun rok wanita yang mini tidak disarankan bagi mereka yang memiliki kaki pendek, karena akan memperlihatkan kaki nampak semakin pendek. Sepatu heels juga dapat Anda gunakan di acara-acara malam hari dengan mini skirt yang sesuai dan Anda bisa membelinya di toko jual rok mini.
  2. Atasan yang pas dengan rok. Rok mini ketat dapat dipadupadankan dengan atasan berlengan panjang dan terbuat dari bahan yang tebal. Skirts ini akan memberikan kesan seksi. Untuk mempermanis penampilan rok wanita, maka tambahkan ikat pinggang yang sesuai dengan atasan atau skirt. Selain atasan berlengan panjang, Anda juga dapat menggunakan t-shirt tanpa lengan dengan mengombinasikannya dengan kardigan ala korea. Dengan tambahan kalung manik-manik akan mempercantik tampilan mini skirt dan membuatnya semakin fresh. Pilihlah yang sesuai di toko jual rok mini.
  3. Model rok. Pemilihan model rok yang tepat sangat diperlukan karena tidak semua skirt dapat digunakan oleh semua orang. Selain memperhatikan bentuk tubuh dalam pemilihan skirt, Anda juga harus memperhatikan gaya dan kepribadian dalam berpakaian. Beberapa model rok antara lain sporty, klasik, dan trendy. Pilihlah rok mini yang sesuai dengan kepribadian Anda yang ada di toko jual rok mini, agar Anda merasa nyaman saat menggunakan rok tersebut.
  4. Jenis untuk rok mini. Skirt dapat memberikan kesan feminim bagi pemakainya. Mini skirt ini sangat cocok digunakan untuk wanita yang memiliki badan ramping dan kaki berjenjang. Rok mini dapat terbuat dari berbagai jenis bahan yang berbeda. Maka pilihlah skirt dengan bahan skirts yang sesuai, lipatan rok yang bagus, serta memiliki model skirts yang bagus juga. Anda dapat memadupadankannya menggunakan legging polos ataupun yang berwarna abu-abu, gelap, plum, coklat dan lain-lain. Selain itu, mini skirt juga bisa dikombinasikan dengan stoking bermotif, polos, fishnets, dan setengah-legging. Sesuaikanlah hal tersebut dengan model rok yang dipilih.

 Demikian tips memakai rok wanita mini ala artis Korea. Gaya artis di Korea dapat dijadikan acuan untuk berpenampilan lebih menarik dengan padu padan yang pas. Maka Anda dapat memilihnya di toko jual rok mini.

Read more...

Tips Mengenakan Model Rok Pensil Untuk Cewek

posted by Custom on May 18, 2016

Berbagai model rok mempunyai ciri kkhasnya masing-masing sesuai dengan kegunaannya. Sekarang ini, model rok pensil digemari oleh banyak wanita, khususnya bagi para remaja. Model ini dapat digunakan dalam berbagai kondisi, misalnya formal dan formal. Untuk mempercantik tampilan, inilah tips mengenakan model rok pensil.

 

Inilah Tips Mengenakan Rok Mini Pensil

Rok pensil adalah salah satu model rok yang bisa kita kreasikan dengan banyaak hal. Kelebihan dari skirt ini adalah bisa menguatkan kesan formal dan profesional dalam diri seorang pekerja. Namun, skirt ini juga bisa memberikan kesan casual dengan padu padan yang sesuai. Beberapa rok wanita tersedia di toko jual rok mini, baik online atau ofline. Inilah tips mengenakan rok mini pensil sesuai dengan kebutuhan.

  1. Tampilan mboys. Jika kita pikirkan hampir tidak mungkin jika rok mini pensil ini bisa menampilkan gaya mboys. Namun, pada kenyataanya kita bisa memainkan rok ini dengan pemakaian sepatu sneakers untuk menambahkan kesan casual. Kita juga bisa mengombinasikan mini skirt dengan berbagai macam atasan bergaya casual, namun memiliki warna senada atau cocok bila dikenakan dengan warna rok mini tersebut. Sebagai contohnya, jika kita memilih atasan berlengan panjang maka carilah warna yang hampir sama dengan skirt. Untuk memperkuat kesan mboys, sebaiknya pilih atasan dengan warna hitam, abu-abu, coklat ataupun biru tua. Penampilan skirts ini akan memperlihatkan sisi maskulin tapi juga tidak meninggalkan sisi feminim kita. Toko jual rok mini menyediakan berbagai rok wanita.
  2. Street style. Ketika kita ingin menghadiri acara reuni setelah bekerja, namun kita tidak memiliki banyak waktu untuk ganti baju maka pilihlah mini skirt atau penampilan yang multi tasking. Jadi saat skirts dikenakan di suatu acara formal masih terlihat sopan dan jika dikenakan di acara santai kita tidak terlalu formal. Maka pilihlah perpaduan antara mini skirt hitam dengan sweater berwarna abu-abu yang sedikit longgar. Untuk mempermanis tampilan maka pilihlah sepatu stiletto atau high heels. Hal ini akan menambah kesan feminim saat kita bertemu dengan teman-teman dan saat kita berada di kantor. Carilah model rok ini di berbagai toko jual rok mini.
  3. Kesan formal. Skirt pensil merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan dalam acara formal. Pemakaian skirt pensil ini akan memberikan kesan elegan dan anggun pada rok, selain itu kita akan terlihat lebih rapi dan jenjang sehingga sempurnalah gaya formal skirts kita. Rok mini ini memiliki berbagai warna dan model yang berbeda. Namun, untuk menguatkan kesan formal pada gaya penampilan, maka pilihlah warna skirt yang kalem sehingga tidak mencolok pandangan. Selain itu, pilih model yang simpel dan sederhana, karena dapat menambah kesan formal dan profesional pada diri kita. Padukan dengan berbagai atasan yang formal juga, pilih warna senada agar tidak terlalu ramai dengan banyaknya warna. Tampilan rok akan lebih modis jika dikombinasi dengan sepatu high heels ataupun wedges favorit kita. Berbagai rok wanita tersedia di toko jual rok mini.

Demikian tips mengenakan rok mini pensil. Berbagai gaya dapat diciptakan dari pemakaian mini skirt ini, baik itu untuk acara formal dan acara non-formal. Tinggal kita pintar-pintar dalam memilih padu padan skirts yang tepat untuk menghasilkan suatu gaya menarik.

Read more...

9 Tips Memilih Rok Mini sesuai Bentuk Tubuh Wanita

posted by Custom on May 18, 2016

Rok memiliki berbagai model yang dapat digunakan untuk mempercantik diri, salah satu model rok yang terkenal adalah rok mini. Namun, pemakaian mini skirt juga harus disesuaikan dengan bagaimana bentuk tubuh kita. Hal tersebut dikarenakan tidak semua skirt dapat dipakai oleh semua orang dengan berbagai bentuk tubuh yang beragam.

 

Inilah 9 Tips Memilih Rok Mini sesuai Bentuk Tubuh

  1. Bertubuh Mungil. Pilihlah model rok yang tidak begitu ketat sehingga tidak membingkai tubuh Anda yang mungil. Dan pilihlah rok mini yang jatuhnya di atas lutut agar tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan tidak tenggelam dengan rok yang Anda gunakan. Rok wanita ini dapat Anda jumpai di toko online ataupun outlet yang jual rok mini.
  2. Bertubuh persegi panjang atau lurus. Pilihlah rok yang bervolume, menggelembung atau model putri duyung. Carilah rok mini yang memiliki lipatan, layer dan kerutan. Yang terpenting adalah hindari pemakaian mini skirt yang lurus karena akan menambah kesan kurus pada tubuh Anda.
  3. Tubuh berbentuk jam pasir. Pilihlah rok mini klasik yang mempunyai warna solid agat mempercantik penampilan Anda. Selain itu Anda juga dapat menggunakan rok dengan A-line yang memiliki sabuk sehingga membantu membentuk pinggul Anda yang kecil. Temukan rok wanita ini di toko jual rok mini.
  4. Bentuk tubuh seperti buah pir. Gunakanlah skirts A-line yang jatuh tepat di atas lutut. Model rok seperti ini akan menyembunyikan kesan besar pada bokong dan paha Anda.
  5. Tubuh berbentuk seperti apel. Skirt berbahan sutra atau sifon sangat cocok digunakan wanita bertubuh seperti buah apel. Bahan skirts yang mudah bergerak ini akan meringankan siluet tubuh sehingga menyeimbangkan tubuh bagian atas. Toko yang jual rok mini biasanya menyediakan berbagai rok wanita.
  6. Tubuh dengan banyak lekuk. Pilihlah skirt pensil dengan warna solid. Model rok ini akan memberikan kesan kemulusan pada tubuh Anda. Namun, pilihlah skirt yang tidak terlalu ketat di badan.
  7. Kaki pendek. Bagi yang memiliki kaki pendek, maka rok mini yang jatuh di atas lutut dapat dijadikan pilihan. Terlebih jika menambahkannya dengan stocking berwarna gelap.
  8. Kaki panjang. Skirt terasa kurang cocok bila digunakan bagi mereka yang memiliki kaki panjang. Tapi jika menginginkannya, maka pilihlah mini skirt yang tidak terlalu pendek. Carilah rok wanita yang sesuai di toko jual rok mini.
  9. Memiliki pinggul dan paha yang besar. Gunakan skirts A-line yang jatuh tepat di atas kaki dengan warna yang gelap untuk memberikan kesan ramping pada tubuh.

Demikian 9 tips memilih mini skirt sesuai dengan bentuk tubuh. Pemilihan skirts yang cocok dapat memperlihatkan penampilan Anda yang menarik dan tidak terkesan dipaksakan. Sehingga tips-tips di atas dapat digunakan saat Anda memilih skirt dalam berpakaian.

Read more...

4 Tips Mudah Tampil Modis dengan Rok Mini

posted by Custom on October 12, 2015

Penampilan modis tak harus mahal. Pakaian dengan harga murah dapat terlihat modis apabila kita bisa memadu madankannya dengan baik, begitu juga dengan skirt. Salah satu pakaian yang dapat dipadu padankan dengan banyak gaya adalah rok mini. Rok wanita ini dapat di kombinasi dengan celana, rok tambahan, ataupun dengan berbagai macam gaya sepatu.


Inilah Tips Tampil Modis dengan Rok Mini

Agar pakaian Anda dapat berfungsi secara maksimal. Maka cara yang paling tepat adalah dengan memadu madankan dengan pakaian lain. Kemampuan ini harus dilatih dengan sering melihat atau membaca tips mengenai mix and match dalam fashion.

  1. Sepatu bot. Sepatu bot adalah jenis sepatu yang sangat cocok apabila dikenakan dengan mini skirt. Sepatu ini menutupi pergelangan kaki hingga betis sehingga hanya menyisakan sedikit jarak dengan skirts. Terutama bagi sepatu bot dengan tinggi beberapa inch di bawah lutut akan menjadi padu padan yang menarik dengan mini skirt. Anda akan terlihat elegan seperti artis papan atas dengan rok mini Anda dan bot. Model rok juga harus diperhatikan karena skirt memiliki banyak model yang beredar di toko yang jual rok mini.
  2. The nude look. Padu padan yang sesuai akan menjadi tidak bagus saat warna rok yang dipilih salah. Untuk itu, pilihkah warna sepatu bot dan legging yang sesuai dengan warna kulit dan skirt Anda. Jika memang dibutuhkan, gunakanlah make up kaki untuk membuat kaki Anda terlihat jenjang sehingga bagus saat mengenakan skirts. Setiap model rok memiliki warna khasnya masing-masing, skirt model seperti ini bisa dijumpai di toko yang jual rok mini, baik online ataupun offline.
  3. Kaos kaki. Pemiilihan mini skirt harus disesuaikan dengan umur Anda. Apabila Anda berusia kurang dari 20 tahun, maka pemakaian kaos kaki selutut pada rok mini akan membuat Anda terlihat lebih cute. Apalagi dengan skirts yang bermotif cute. Tidak semua model rok cocok digunakan kaos kaki, pilihlah skirt yang girly di toko jual rok mini agar menambah sifat feminim Anda.
  4. Legging berpola. Legging merupakan salah satu pilihan yang dapat dipadu padankan dengan mini skirt. Pilihan legging berpola halus pada skirts dapat menjadikan Anda lebih modis. Jika Anda memiliki keberanian yang lebih dalam berpenampilan, gunakanlah legging dengan motif yang tegas, seperti jaring. Hampir semua model rok cocok dikombinasi dengan legging, asalkan legging tidak terlalu ketat saat dikenakan. Banyak toko yang jual rok mini sehingga Anda dapat dengan bebas memilih skirt yang anda sukai.

Demikianlah tips untuk tampil modis dengan rok mini. Rok mini adalah salah satu rok wanita yang dapat dipadu padankan dengan pakaian yang lain. Padu padan yang tepat akan membuat kita terlihat lebih modis dengan rok sehingga dapat menambah percaya diri. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita mengenai pemakaian rok.

Read more...

Tampil Girly dengan Rok Wanita ala Lorde

posted by Custom on April 21, 2016

Bagi beberapa wanita, mempunyai gaya feminim adalah suatu keharusan. Dengan penampilan feminim akan membuat kesan lebih lembut sebagai seorang wanita. Gaya ini bisa didapatkan dari pemilihan skirt yang tepat. Salah satunya adalah rok mini. Inilah cara berpakaian girly rok mini ala Lorde.

 

Inilah Tampilan Girly dengan Rok Mini ala Lorde

Biasanya, Lorde lebih sering terlihat dengan gayanya yang tomboy dan gothic. Tapi beberapa kali ia terlihat lebih girly dengan skirt. Gaya ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam berpenampilan:

  1. Rok Faux Leather. Taylor Swift adalah sahabat dari Lorde, saat mereka berbelanja bareng, Lorde berpenampilan hampir sama dengan Taylor. Hanya saja, Lorde tetap pada ciri khasnya, yakni bergaya skirt gothic. Ia memilih rok faux leather dalam berpenampilan. Warna hitam pada rok mini juga menambah kesan gothic pada Lorde. Model rok ini terlihat lucu saat dikenakan oleh Lorde. Anda bisa menjumpai rok wanita ini di toko jual rok mini.
  2. Dress Pastel. Skirt pastel ini sangat cocok bila digunakan untuk tampilan girly. Meskipun, Lorde yang cenderung dengan gaya hitamnya. Namun, kali ini ia berani untuk mengenakan dress sifon berwarna pastel. Ia mengenakan rok mini di Shrine Auditorium, Los Angeles pada acara KROQ Almost Acoustic Chrismast yang ke-24. Hal ini pun  menjadi perhatian banyak orang. Meskipun ini bukanlah gaya sebenarnya seorang Lorde, tapi model rok kali ini dapat dijadikan inspirasi berpenampilan girly ala Lorde.
  3. Night Gown. Gaya tomboy pada Lorde memanglah sangat kuat. Meskipun demikian, saat mengenakan skirts berwarna hitam ia terlihat lebih feminim. Terlebih dengan tambahan lisptick gelap dan sepatu boots. Lorde mengakali rok mini ini agar terlihat feminim namun masih terlihat sisi rockernya. Gaya mini skirt di tampilkan oleh Lorde saat ia menghadiri konfrensi pers pada konser di Los Angeles. Rok wanita ini tersedia di berbagai toko jual rok mini.
  4. Model Rok Motif. Pada saat di bandara Lax, di dapati Lorde yang sedang mengenakan rok mini bermotif. Motif skirt leopard yang bewarna biru elektrik. Penampilan mini skirt ini menunjukkan kebahagiaan pada dirinya. Mungkin karena ia akan menghadiri penghargaan Grammy 2014 di Los Angeles. Skirts motif ini membuatnya semakin telihat girly. Rok wanita motif bisa dibeli di toko jual rok mini.
  5. Rok Midi Flower Print. Saat tampil di festival terbesar di Chili, Lorde menggunakan gaya skirts yang tidak biasa. Ia mengenakan skirt midi a line bermotif bunga. Mengingat gaya Lorde yang gothic dan tomboy maka penampilan kali ini terasa lebih istimewa karena mini skirt yang ia kenakan. Meskipun Lorde jarang berpenampilan seperti ini, ia masih terlihat keren dan bahkan terlihat lebih feminim. Mungkin pada saat itu suasana hati Lorde sedang berbunga-bunga, sama dengan motif rok yang ia kenakan.
  6. Kompak Bareng Taylor. Lorde memilih menikmati liburan bersama Taylor Swift sahabatnya. Dalam kesempatan itu, Taylor mengenakan kemeja biru dengan celana high waist. Penampilan Lorde pun tidak jauh berbeda dengan apa yang dikenakan Taylor. Lorde memilih mini skirt berwarna hitam dengan warna putih pada kemeja lengan pendeknya. Skirts cukup simpel bagi Lorde. Namun, model rok ini tetap keren. Toko jual rok mini menyediakan rok wanita.
Read more...

Pelajari Cara Mengenakan Rok Mini Agar Menarik

posted by Custom on April 21, 2016

Cara mengenakan rok mini agar menarik perhatian menjadi perbincangan di kalangan kaum wanita. Seperti yang kita ketahui ada berbagai jenis rok yakni skirts, dan mini skirt. Berbagai cara dilakukan untuk membuat rok wanita menjadi satu busana menarik. Lalu bagaimana cara memakai rok mini supaya menarik?

 

Inilah Cara Mengenakan Rok Mini Agar Menarik

  1. Memperhatikan Bentuk Badan. Model rok harus menyesuaikan bentuk tubuh. Apabila Anda memiliki tubuh dengan bagian pinggul lebih besar rok mini model A-line akan sangat cocok. Bagi Anda memiliki tubuh kurus akan sangat cocok mengenakan pencil mini skirt.
  2. Rawat Kulit Kaki. Jika Anda sering mengenakan skirt alangkah baiknya jika dibarengi merawat kulit kaki agar lebih menarik. Mengenakan rok wanita otomatis bagian bawah menjadi perhatian khalayak dari telapak sampai paha.
  3. Sesuaikan Kepribadian. Kepribadian seorang wanita juga menjadi pengaruh menarik tidaknya saat mengenakan rok mini. Untuk Anda yang suka gaya feminim dapat mengenakan rok berukuran mini dengan detail peplum dan mendapatkannya dari jual rok mini. Bagi Anda yang ingin menjadi pusat perhatian kenakanlah model rok skirts bermotif.
  4. Perhatikan Cuaca. Memakai rok mini tentu harus memperhatikan faktor cuaca, tidak disarankan mengenakan skirt pada saat cuaca hujan, mendung, dan berangin. Jangan sampai rok yang Anda kenakan terbang terbawa angin kencang. Jika cuaca sedang berangin sebaiknya pilih model rok berat dan berjenis body fit. Anda bisa memakai aksesoris tambahan sebagai pelengkap mini skirt yakni stocking. Pada saat musim panas model rok yang pas adalah skirt berbahan ringan.
  5. Atasan yang Serasi. Atasan skirts harus sesuai dengan rok wanita. Pilih padanan blouse yang tepat, dan hindari model blouse terbuka, ketat, dan seksi. Model rok ketat terbuka cocok digunakan pada saat liburan. Skirt akan tampak tidak serasi bahkan bisa terlihat murahan apabila padanan atasan kurang cocok. Sebaiknya pilih atasan menggunakan kaus long sleeve atau kemeja. Anda bisa menambah bahan tambahan seperti jaket.
  6. Control Sikap. Pada saat mengenakan mini skirt sebaiknya dimbangi dengan control sikap mulai dari cara berdiri, berjalan dan duduk. Jangan sampai melakukan hal tidak senonoh saat mengenakan rok mini.

Itulah beberapa cara mengenakan rok mini agar menarik. Seyogyanya dalam mengenakan skirt harus lebih sopan lagi. Saat ini banyak desain skirts yang memiliki keunggulan dan warna menarik. Rok mini memang memberikan banyak manfaat tetapi jika tidak dibarengi dengan control diri maka akan menjadi satu kerugian. Kini banyak toko pakaian jual rok mini dengan harga cukup murah. Skirt atau rok wanita ternyata kian hari semakin diminati masyarakat, selain memberikan keuntungan bagi toko jual rok mini, pada akhirnya skirt menjadi satu produk fashion wanita yang kini sudah menjadi produk jual rok  mini paling laris. Itulah permasalahan seputar skirt yang saat ini tengah diperbicangkan.

Read more...

Inilah Penemuan Rok Mini Bercahaya yang Mengherankan

posted by Custom on April 21, 2016

Rok mini bercahaya menjadi satu tren terbaru di negeri sakura. Rok wanita tak luput dari sentuhan teknologi. Mungkin fenomena rok bercahaya masih asing ditelinga Anda, tetapi percayalah bahwa hal itu ada. Skirts atau rok mini masih menjadi tren fashion kaum wanita di zaman modern ini. Lalu kelebihan dari rok mini bercahaya ini?

 

Review Keunggulan Rok Mini Bercahaya

Fashion tidak ketinggalan tersentuh perkembangan teknologi, bak barang elektronik pakaian wanita atau mini skirt kini bisa memancarkan cahaya. Teknologi busana terbaru ini berasal dari negeri sakura atau Jepang. Salah satu perancang busana asal Jepang, Kiyoyuki Amano mengaplikasikan teknologi lampu LED di dalam skirt. Model rok bercahaya langsung booming di Jepang karena bisa dibilang unik dan menarik bagi wanita. Tetapi untuk mendapatkan rok ini masih cukup sulit karena sedikitnya orang jual rok mini bercahaya ini.

Skirt memang menjadi fashion baru bagi kalangan wanita. Teknologi Bluetooth dan lampu LED masih terbilang cukup langka diaplikasikan di dalam rok mini. Mungkin di kalangan masyarakat masih agak canggung untuk mengenakan rok wanita bercahaya ini, karena jika dilihat secara kasat mata bagian paha akan terlihat mencolok.

Berikut keunggulan dari rok mini bercahaya:

  1. Tambahan lampu LED dianggap bisa menambah kepercayaan diri pada saat mengenakan skirts. Adanya lampu tersebut bisa dikatakan untuk memberikan efek menarik bagi pemakainya. Mini skirt bercahaya ini juga bisa memamerkan bagian paha si pemakai.
  2. Menimbulkan efek dramatis di malam hari. Teknologi printer 3D dan panel control membuat bagian dalam paha terlihat bercahaya di malam hari. Model rok bercahaya ini memang akan terlihat eksotis pada saat malam.

Skirt bercahaya ini telah menjadi tren di Jepang, menjadi pusat perhatian menjadi satu tujuan dari pemakainya. Tetapi produk ini masih sulit diproduksi alhasil masih sedikit toko jual rok mini ini. Nantinya di Jepang produk jual rok mini bercahaya ini akan di buat secara masal dan dijual luas. Menarik membahas fashion rok wanita satu ini, mungkin skirts bercahaya ini memang menjadi tren terbaru orang yang jual rok mini. Penemuan model rok terbaru ini mungkin bisa Anda coba dan merasakan sensasi dari rok mini bercahaya ini.

Skirt memang dapat memberikan efek percaya diri bagi pemakainya, mini skirt bisa memperlihatkan kaki dan paha. Rok wanita bercahaya mungkin bisa menjadi satu cara menambah kepercayaan diri Anda. Tetapi adanya fitur cahaya dari lampu LED, printer 3D, dan panel control menjadi penyebab mahalnya harga jual rok mini ini. Skirt atau mini skirt menjadi satu model rok di zaman modern yang secara ekstrim memperlihatkan bagian bawah tubuh wanita. Tentu saja pemakaian skirt tersebut harus sesuai dengan tempat dan waktu sehingga skirts bisa menjadi salah satu rok yang menarik digunakan terutama rok mini bercahaya.

Read more...

Cara Mengenakan Rok Mini Model Sheer Agar Tampil Menarik

posted by Custom on April 21, 2016

Berbagai model rok mini menyediakan berbagai gaya yang dapat kita ciptakan. Apabila kita termasuk dalam orang yang suka bereksperimen dalam berpenampilan maka rok mini model sheer menjadi salah satu pilihan yang tepat. Berbagai model sheer yang menjadi perhatian jika kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Bagaimana Cara Mengenakan Rok Mini Model Sheer?

  1. Padukan dengan rok warna hitam. Warna atasan yang pucat sangat cocok jika dipadukan dengan rok berwarna hitam. Jika warna atasan yang diinginkan adalah warna pucat. Maka pilihan rok mini hitam dapat melengkapi penampilan semakin trendy.
  2. Gunakan versi bulu dengan gaya funky dalam pesta. Suasana pesta bukan merarti melarang kita untuk berpenampilan funky. Jaket berbulu dan rok mini berwarna hitam membuat kita terkesan funky. Terlebih jika ditambahkan dengan sepatu boots hitam.
  3. Skirt simetris membuat bentuk kaki lebih jenjang. Jika Anda memiliki kaki yang pendek dan besar, maka solusi yang tepat adalah pemakaian skirt simetris berwarna hitam. Berbagai atasan dapat Anda kombinasikan dengan model rok.
  4. Pakai rok pensil midi. Sebagai pengganti celana pendek, maka Anda dapat menggunakan rok pensil midi sehingga tetap terlihat keren dengan mini skirt.
  5. Sesuaikan warna rok dengan warna atasan. Dalam menentukan rok mini apa yang akan dikenakan, maka tentukan dulu warna yang senada atau memiliki kemiripan warna. Sehingga akan menjadi mix anda match yang indah.
  6. Gaya bohemian dengan sepatu boots. Salah satu gaya yang dapat diterapkan dalam menggunakan skirt sheer adalah gaya bohemian dengan tambahan sepatu boots. Mini skirt ini dapat Anda jumpai di toko jual rok mini.
  7. Potongan skirt unik. Jika Anda termasuk dalam orang yang berpenampilan unik, maka model rok ini dapat mendukung gaya berpakaian.
  8. Pakai legging atau stocking. Apabila model rok yang dikenakan terlalu transparan atau memang modelnya yang transparan, maka untuk mengantisipasinya Anda dapat menggunakan legging atau strocking dengan warna yang senada.
  9. Tambahan blezer. Penggunaan rok mini dengan tambahan blezer memberikan kesan formal pada diri Anda. Sehingga sangat cocok bila digunakan untuk kuliah atau acara semi formal.
  10. Skirt polos. Skirts polos dan atasan yang tidak terlalu ribet akan memberikan kesan elegan pada diri Anda.
  11. Skirt sheer dari lace yang lucu. Mini skirt ini memiliki bentuk yang cukup unik dan lucu karena dibagian bawahnya berupa rumbai-rumbai rok wanita berwarna hitam.
  12. Skirts dan atasan sheer. Skirts dan atasan sheer ini memiliki motif polos sehingga cocok digunakan dalam acara apapun, meskipun dalam acara formal. Rok wanita ini dapat kita jumpai di berbagai toko jual rok mini.
  13. Sedikit harajuku. Mini skirt ini terlihat seperti model orang Korea. Dengan skirts warna hitam, atasan hitam, dan banyak aksesoris yang berwarna hitam membuat penampilannya lebih keren. Rok wanita ini tersedia di banyak toko jual rok mini.
  14. Tambahan sweater. Atasan sweater juga dapat digunakan untuk membentuk mix and match yang sesuai dengan rok wanita yang dijumpai di toko jual rok mini.
Read more...

Alasan Mengapa Perempuan Suka Kenakan Rok Mini

posted by Custom on August 18, 2015

Meski kita tahu bahwa tidak semua perempuan bakal demen mengenakan rok mini, tapi ada beberapa bahkan lumayan banyak juga yang nyaman-nyaman saja ketika memakai mini skirt dan menjadikan model rok tersebut sebagai favorit mereka. Walau kita sering melihat para perempuan mengenakan celana panjang, ada juga yang suka dengan skirt, apalagi kalau jalan dengan pacar atau menghadiri sebuah acara, tapi apa alasan mereka memilih jenis rok wanita satu ini. Terlebih Banyak toko pakaian wanita jual rok mini, lalu apa alasan perempuan mau membeli dan mengenakan rok atau mini skirts?


Alasan Mengapa Rok Mini Sering Dikenakan Perempuan

Model skirt sangat banyak, namun salah satu yang terfavorit adalah mini skirt dan ada beberapa alasan yang bisa kita lihat mengapa perempuan sering mengenakan rok wanita jenis tersebut.

  • Memamerkan kaki jenjang atau justru memamerkan bagian tubuh lainnya adalah tujuan mengenakan rok mini. Tidak heran kalau yang jual rok mini itu mesti laris manis. Ada beberapa perempuan yang suka pakai rok apalagi yang mini karena ingin mendapatkan perhatian dari para pria atau setidaknya orang-orang sekitarnya. Ada juga yang sengaja mengenakan model rok pendek ini untuk membuat perempuan lain merasa iri.
  • Merasa nyaman adalah alasan yang jelas dikemukakan oleh para perempuan yang suka skirts model mini, kalau tidak tentu mereka akan menjauhi rok pendek tersebut. Skirt yang mini memang kenyataannya lebih terbuka dibanding dengan mengenakan celana denim pendek atau celana jeans panjang, tapi tingkat keribetan sangat rendah, itulah kenapa perempuan lebih memilih mini skirt. Selain tidak ribet, rok wanita model pendek ini lebih terasa adem kalau dipakai dan saat mencuci pun model rok pendek tidak serepot waktu mencuci celana jeans panjang. Kalau saat cuaca panas, mengenakan tank top dipadukan dengan skirts yang mini jelas paling oke dan rok mini terasa paling nyaman.
  • Sebatas pekerjaan bisa menjadi salah satu alasan yang dinyatakan para perempuan karena nyatanya ada juga yang risih mengenakan skirt pendek. Mungkin ada juga yang tertarik ketika melihat ada yang jual rok mini, sehingga mereka akan membelinya kemudian mencoba untuk memakai rok wanita model ini. Ada para pekerja perempuan yang mengenakan rok mini adalah sebuah aturan dan tuntutan sehingga tidak bisa menolaknya; dan perempuan dengan gaya konservatif jelas tidak nyaman mengenakan skirt model pendek.

Ada keuntungan besar bagi yang jual rok mini apabila kebanyakan perempuan menyukai model rok pendek. Namun, setiap perempuan punya gayanya sendiri saat mengenakan skirts dan banyak juga alasan mengapa mereka suka mengenakan rok pendek. Alasan manakah yang cocok dengan kalian tentang skirt model mini atau rok mini tersebut?

Read more...