4 Tips Mudah Tampil Modis dengan Rok Mini

4 Tips Mudah Tampil Modis dengan Rok Mini

posted by Custom on October 12, 2015

Penampilan modis tak harus mahal. Pakaian dengan harga murah dapat terlihat modis apabila kita bisa memadu madankannya dengan baik, begitu juga dengan skirt. Salah satu pakaian yang dapat dipadu padankan dengan banyak gaya adalah rok mini. Rok wanita ini dapat di kombinasi dengan celana, rok tambahan, ataupun dengan berbagai macam gaya sepatu.


Inilah Tips Tampil Modis dengan Rok Mini

Agar pakaian Anda dapat berfungsi secara maksimal. Maka cara yang paling tepat adalah dengan memadu madankan dengan pakaian lain. Kemampuan ini harus dilatih dengan sering melihat atau membaca tips mengenai mix and match dalam fashion.

  1. Sepatu bot. Sepatu bot adalah jenis sepatu yang sangat cocok apabila dikenakan dengan mini skirt. Sepatu ini menutupi pergelangan kaki hingga betis sehingga hanya menyisakan sedikit jarak dengan skirts. Terutama bagi sepatu bot dengan tinggi beberapa inch di bawah lutut akan menjadi padu padan yang menarik dengan mini skirt. Anda akan terlihat elegan seperti artis papan atas dengan rok mini Anda dan bot. Model rok juga harus diperhatikan karena skirt memiliki banyak model yang beredar di toko yang jual rok mini.
  2. The nude look. Padu padan yang sesuai akan menjadi tidak bagus saat warna rok yang dipilih salah. Untuk itu, pilihkah warna sepatu bot dan legging yang sesuai dengan warna kulit dan skirt Anda. Jika memang dibutuhkan, gunakanlah make up kaki untuk membuat kaki Anda terlihat jenjang sehingga bagus saat mengenakan skirts. Setiap model rok memiliki warna khasnya masing-masing, skirt model seperti ini bisa dijumpai di toko yang jual rok mini, baik online ataupun offline.
  3. Kaos kaki. Pemiilihan mini skirt harus disesuaikan dengan umur Anda. Apabila Anda berusia kurang dari 20 tahun, maka pemakaian kaos kaki selutut pada rok mini akan membuat Anda terlihat lebih cute. Apalagi dengan skirts yang bermotif cute. Tidak semua model rok cocok digunakan kaos kaki, pilihlah skirt yang girly di toko jual rok mini agar menambah sifat feminim Anda.
  4. Legging berpola. Legging merupakan salah satu pilihan yang dapat dipadu padankan dengan mini skirt. Pilihan legging berpola halus pada skirts dapat menjadikan Anda lebih modis. Jika Anda memiliki keberanian yang lebih dalam berpenampilan, gunakanlah legging dengan motif yang tegas, seperti jaring. Hampir semua model rok cocok dikombinasi dengan legging, asalkan legging tidak terlalu ketat saat dikenakan. Banyak toko yang jual rok mini sehingga Anda dapat dengan bebas memilih skirt yang anda sukai.

Demikianlah tips untuk tampil modis dengan rok mini. Rok mini adalah salah satu rok wanita yang dapat dipadu padankan dengan pakaian yang lain. Padu padan yang tepat akan membuat kita terlihat lebih modis dengan rok sehingga dapat menambah percaya diri. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita mengenai pemakaian rok.