Tips Padu Padan Rok Mini dan Celana untuk Hijabers

Tips Padu Padan Rok Mini dan Celana untuk Hijabers

posted by Custom on October 22, 2015

Rok mini tidak hanya bisa digunakan oleh wanita tak berjilbab saja. Dengan trend fashion yang semakin maju membuat semua pakaian bisa dipadu padankan tergantung bentuk tubuh dan warna kulit yang sesuai. Hijabers juga bisa menggunakan mini skirt dengan ditambahkan celana panjang untuk menutupi bagian kaki. Apabila tidak sesuai maka kombinasi tersebut akan terlihat norak. Oleh karena itu perlu adanya kemampuan mix and match antara rok mini dengan celana.


Inilah Tips Padu Padan Rok Mini dengan Celana

  1. Rok tutu dengan banyak warna. Rok tutu dapat digunakan bagi hijabers untuk menambah kesan girly pada dirinya. Skirt warna-warni akan terlihat match saat dipadu padankan dengan celana panjang yang berwarna senada dengan skirts. Untuk bagian atasnya, pakailah kaos dengan warna netral polos yang dimasukkan agar tidak terlihat berlebih saat dikenakan. Kemudian pilihlah jilbab yang sederhana dengan flat shoes atau boots sesuai acara yang akan Anda hadiri. Model rok ini dapat dijumpai di toko-toko jual rok mini dengan berbagai pilihan warnanya.
  2. Skirt kulit. Rok mini berbahan kulit sangat cocok bagi Anda yang ingin menciptakan kesan rocker. Apalagi warna yang dipilih adalah hitam dengan tambahan jaket kulit berwarna coklat. Tapi, untuk celananya hindari pemakaian legging karena akan terlihat ketat dan membentuk badan. Jika memang diinginkan memakai legging, gunakanlah skirt menggantung atau sering disebut dengan rok midi. Model rok berbahan kulit dapat dijumpai di toko yang jual rok mini dengan harga yang lebih mahal.
  3. Skirts tutu putih. Rok wanita ini tidak hanya bisa digunakan untuk wanita tidak berjilbab. Hijabers juga dapat menggunakannya dengan kombinasi atasan yang casual. Bawahan celana jeans dan pemakaian sneakers dapat memberi kesan rocker pada Anda. Selain itu, skirts tutu putih ini dapat di padu padankan dengan blouse lengan panjang dengan motif polcadot. Hindari pemakaian scaft bermotif karena akan terlihat memaksa.
  4. Skirt motif. Rok wanita bermotif membuat penampilan lebih bertekstur.  Skirts tersebut dapat dipadu padankan dengan celana bernuansa nude dan atasan blouse yang dimasukkan ke dalam rok wanita ini agar terlihat senada. Tapi hindari pemakaian blouse yang terlalu ketat karena akan membentuk tubuh, dan berhati-hatilah dalam menambahkan vest. Pilihlah rompi yang memiliki warna senada dengan mini skirt agar tidak terlihat memaksa. Model rok ini memiliki banyak pilihan motif dan bisa ditemukan diberbagai toko jual rok mini.
  5. Rok mini lipat. Mini skirt ini dapat dikombinasikan dengan skirt yang transparan. Hal ini akan menarik perhatian orang lain untuk melihat. Model rok transparan jarang ditemui di toko yang jual rok mini. Jadi perlu mencarinya di banyak toko untuk mendapatkannya. Jika kurang percaya diri dalam memakai rok wanita dobel maka gunakanlah celana pensil yang tidak ketat. Hindari pemakaian legging. Kemudian gantilah ciput dengan warna hitam untuk menyeimbangkannya.
  6. Mini skirt tartan. Skirt ini sudah memberikan tekstur pada penampilan. Sehingga tidak perlu menggunakan atasan yang bermotif karena akan terlihat penuh. Cukup dengan menggunakan kaos atau blouse polos. Celana dengan warna yang senada akan memperindah penampilan. Namun, hindari pemakaian sweater atau atasan yang kebesaran karena badan Anda akan tenggelam oleh pakaian itu.

Demikianlah tips untuk memadu madankan rok mini dengan celana. Semoga dengan artikel ini mampu menambah wawasan kita tentang mix and match yang tepat.