Waspada terhadap Beberapa Bahan Rok Mini Ini!

Waspada terhadap Beberapa Bahan Rok Mini Ini!

posted by Custom on November 10, 2015

Meski ada yang bilang dan menganggap bahwa mengenakan skirt pendek itu tidaklah nyaman, tapi bagi sebagian perempuan, rok mini adalah kebanggaan dan favorit mereka apalagi yang punya gaya feminin. Tidak heran kalau sekarang-sekarang ini orang-orang yang jual rok mini agaknya lebih kelarisan karena rok wanita satu ini tengah menjadi tren kembali.

Bagi yang sudah lama menggemari rok model pendek pasti tahu bahan yang baik dan nyaman dipakai, tapi bagi para pemula yang baru-baru saja menyukai model rok pendek, ada beberapa bahan mini skirts yang perlu diwaspadai. Untuk lebih jelasnya bahan mini skirt apa saja yang menawarkan risiki ketidaknyamanan, ini ulasannya.


Bahan Rok Mini yang Perempuan Wajib Mewaspadainya

Tren skirt model mini popularitasnya makin tinggi saja dan menjadi incaran karena adanya drama-drama Korea yang banyak ditayangkan di Indonesia. Bagi perempuan-perempuan penggemar drama Korea pasti tahu bagaimana para aktris yang berperan dalam drama tersebut banyak yang mengenakan rok. Tidak heran juga mengapa skirts pendek ini marak di Indonesia, karena fesyen Korea pun turut berpengaruh besar, baik dari film maupun idola-idola K-Pop yang rata-rata berpenampilan imut dan seksi dengan balutan rok wanita model mini. Maka banyak yang jual rok mini secara online yang katanya pun impor dari Korea. Tapi waspadai bahan-bahan mini skirt di luar sana.

  1. Jersey, merupakan salah satu bahan model rok pendek yang juga dikenal dengan sebutan rok jersey Korea dan kita bisa menemukan segudang orang yang jual rok mini dengan bahan tersebut. Ciri-ciri dari rok wanita tersebut adalah memiliki sifat jatuh, tidak berbulu, adem, lembut, dan lumayan elastis. Skirt mini bahan jersey ini banyak diburu para perempuan karena rok mini ini punya sisi elegan yang ditawarkan oleh jenis bahannya sehingga menjadikannya paling cocok apabila dipakai ke acara penting alias pesta. Hanya saja, model rok dengan bahan jersey perlu diwaspadai karena bagian lekuk tubuh kita bisa terbentuk dengan mudahnya kalau pakai rok wanita jersey, apalagi waktu duduk. Skirts pendek jersey biasanya bakal dihindari oleh para perempuan yang memiliki postur tubuh gemuk sebab mini skirt ini bisa menonjolkan kekurangan mereka.
  2. Spandex, adalah bahan rok mini lainnya bisa kita waspadai meski memang kenyataannya, skirt pendek ini menjadi yang paling favorit bagi segala kalangan perempuan, baik anak remaja hingga wanita muda. Tanyalah pada yang jual rok mini tentang karakteristik bahan rok ini; ada banyak kelebihan yang diinformasikan, seperti elastisitas serta fleksibilitas yang baik berikut juga sifat bahan skirts yang ringan. Yang perlu diwaspadai dari bahan rok mini spandex ini adalah bahwa sifat elastisitas dan ketipisan dari mini skirt ini sehingga bisa otomatis membentuk lekuk tubuh. Kalau tidak percaya diri akan bentuk tubuh yang nantinya secara otomatis tertonjolkan ketika mengenakan skirt mini, lebih baik hindari model rok pendek spandex ini supaya tidak risih dan malu nantinya. Namun, bagi yang merasa nyaman-nyaman saja dengan skirt atau rok mini bahan ini, tidak salah bila memilih mengenakannya saat bepergian.