Tips Padu Padan Rok Mini Wanita dengan Kemeja

Tips Padu Padan Rok Mini Wanita dengan Kemeja

posted by Custom on November 12, 2015

Setiap orang menginginkan tampilan yang modis untuk menambah percaya dirinya. Untuk mendapatkan hal itu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Skirt dengan harga murah pun dapat ditampilan dengan menarik. Padu padan skirt yang tepat akan membuat tampilan kita semakin modis. Salah satu skirts yang dapat dipadu padankan dengan banyak gaya adalah rok mini.


Paduan Menawan Kemeja dengan Rok Mini

  1. Rok mini. Mini skirt membuat kesan atraktif, seksi, dan feminim. Rok wanita ini dapat dipadukan dengan loose shirt untuk mendapatkan kesan casual. Agar lebih serasi dengan skirts, gulung lengan kemeja hingga setengah jengkal dari siku atau bahkan gulung hingga siku. Dengan seperti itu, Anda dapat menambahkan jam tangan dan gelang dengan warna yang lembut sehingga menambah kesan casual pada penampilan Anda. Untuk mempertegas penampilan dengan skirt, Anda juga bisa menggunakan aksesoris kalung. Penampilan Anda akan terlihat lengkap saat ditambahkan Shoulder bag dan tas tangan. Rok wanita ini dapat Anda temui di berbagai toko yang jual rok mini. Sehingga tak perlu susah payah untuk membelinya.
  2. Rok mini bermotif. Mini skirt dengan model lipit atau ketat bermotif dan pilihan warna yang berani akan membuat kesan feminim pada penampilan Anda. Pilihan kemeja yang tepat untuk dipadukan dengan model rok ini adalah chambray shirt. Apabila dilihat secara sekilas, padu padan ini akan menampilkan warna yang kontras, tapi untuk beberapa motif skirt tertentu akan menambah kesan feminim. Skirts dengan motif floral akan terasa serasi saat dipadukan dengan ikat pinggan berwarna halus dan menambahkan hand bag sebagai pelengkap. Sedangkan untuk rok bermotif simetris akan tampak cocok dengan ikat pinggang berwarna cerah dan sebagai pelengkapnya adalah shoulder bag. Rok ini cukup diminati karena kesan feminim yang diberikan. Jika Anda ingin membelinya, carilah di toko-toko yang jual rok mini.
  3. Rok mini model pleat (lipit) dan lace. Kedua model rok ini sangat diminati oleh banyak wanita karena kesan praktis dan fresh yang diberikan skirt. Loose dan chambray shirt dapat dikenakan dengan model rok ini. Untuk lengannya, biarkan terulur tanpa dilipat terlalu banyak agar penampilan Anda terlihat lebih sempurna dengan skirts. Jangan lupa menambahkan aksesoris seperti kalung dan gelang dengan warna yang cerah dan bentuk yang ringan akan menciptakan perpaduan mini skirt yang kontras tapi menarik untuk dilihat. Selain itu, tambahkan juga ikat pinggang dengan warna gelap untuk memberikan kesan manis pada rok Anda. Jika Anda ingin membeli rok wanita ini tapi badget yang kurang, Anda bisa melihat harga-harganya terlebih dahulu di toko online yang jual rok mini.
  4. Skirt maxi or denim. Rok wanita ini dapat dipadukan dengan loose shirt. Namun, hendaknya Anda memilih warna rok yang lebih gelap dari warna kemeja ataupun dengan warna yang kontras. Biarkan lengan panjangnya menjulur tanpa dilipat untuk mendapatkan kesan casual yang rapi dan berkelas. Tapi, jika menginginkan untuk melipatnya, lipatlah sedikit dengan rapi. Jangan lupa tambahkan aksesoris jam tangan kecil untuk membuat manis penampilan mini skirt Anda. Rok wanita ini dapat Anda jumpai di berbagai toko jual rok mini.

Demikianlah tips padu padan antara rok mini dengan kemeja. Semoga dengan artikel ini dapat menambah wawasan kita tentang fashion dan membuat kita lebih stylish dalam berpenampilan dengan berbagai model rok.