4 Tips Padu Padan Rok Wanita dengan Sepatu

4 Tips Padu Padan Rok Wanita dengan Sepatu

posted by Custom on November 30, 2015

Pemakaian rok wanita akan menambah kesan fenimin pada gaya kita. Rok wanita memiliki berbagai model rok yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan selera. Padu padan skirts juga dapat kita lakukan agar penampilan semakin menarik. Salah satunya adalah padu padan dengan sepatu. Pemilihan sepatu juga cukup penting dalam menunjang penampilan.


Inilah Tips Padu Padan Rok Mini Wanita dengan Sepatu

  1. Rok mini. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang menarik dengan rok mini. Perlu adanya padu padan yang pas antara bawahan mini skirt dan atasan. Ketika Anda ingin menggunakan rok mini yang ketat maka pakailah atasan yang lebih longgar. Semakin ketat rok mini, maka Anda dapat mengenakan atasan yang semakin longgar pula. Sepatu yang bisa digunakan di sini adalah wedges ataupun flat. Mini skirt ini dapat Anda temukan di toko jual rok mini. Namun, jika Anda ingin mengenakan sepatu boots, maka pilihlah rok wanita yang tidak terlalu ketat. Selain itu, rok mini juga dapat dikombinasikan dengan sepatu berhak tinggi. Tapi juga jangan terlalu tinggi, cukup dengan 5 cm. Selain itu, hindari pemakaian kitten heels pada mini skirt karena dapat membuat kaki terlihat lebih pendek.
  2. Skirt selutut. Rok ini adalah salah satu jenis rok wanita yang konvensional. Namun, masih memberikan kesan feminis saat dikenakan. Bahkan skirts bisa menambahkan kesan rapi dan sederhana. Dengan skirts ini, Anda bisa mengombinasikannya dengan sepatu pump shoes. Model rok ini dapat Anda temukan di toko yang jual rok mini, karena biasanya toko seperti ini tidak hanya menyediakan mini skirt. Namun, jika Anda menginginkan kesan yang lebih santai, maka bisa memiilih sepatu sandal, sneakers, ataupun sepatu yang memiliki tali-tali untuk memamerkan bentuk kukumu yang indah.
  3. Rok sebetis. Skirt dengan ukuran sebetis sangat cocok dan aman digunakan untuk orang-orang yang mempunyai betis besar. Sehingga skirts ini dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Jenis sepatu yang pas untuk dikombinasikan dengan skirt ini adalah wedges, flatshoes, atau sepatu yang berhak, tapi tidak terlalu tinggi. Hindari pemakaian sepatu yang melewati pergelangan kaki dan sepatu dengan tali-tali atau mid-calf boots, karena dapat membuat kaki terlihat lebih pendek dan besar. Berbagai toko yang jual rok mini juga menyediakan model rok sebetis.
  4. Rok maxi. Rok maxi memberikan kesan penuh pada seluruh tungkai kaki. Maka pastikan bahwa skirt yang kita kenakan tidak menyentuh lantai, karena akan terkesan bahwa itu adalah skirt pinjaman. Paling tidak ujung skirt berada pada atas atau tengah tonjolan pergelangan kaki. Agar seluruh permukaan kaki dapat terlihat. Pemilihan sepatu menjadi sangat penting agar tidak menganggu kita saat berjalan. Sepatu yang cocok digunakan adalah wedges dan flat shoes. Jika Anda menginginkan kesan yang lebih rileks, maka sandal gladiator dapat dijadikan pilihan. Model rok ini dapat Anda jumpai di toko yang jual rok mini.