Cara Mengenakan Rok Mini Model Sheer Agar Tampil Menarik

Cara Mengenakan Rok Mini Model Sheer Agar Tampil Menarik

posted by Custom on April 21, 2016

Berbagai model rok mini menyediakan berbagai gaya yang dapat kita ciptakan. Apabila kita termasuk dalam orang yang suka bereksperimen dalam berpenampilan maka rok mini model sheer menjadi salah satu pilihan yang tepat. Berbagai model sheer yang menjadi perhatian jika kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Bagaimana Cara Mengenakan Rok Mini Model Sheer?

  1. Padukan dengan rok warna hitam. Warna atasan yang pucat sangat cocok jika dipadukan dengan rok berwarna hitam. Jika warna atasan yang diinginkan adalah warna pucat. Maka pilihan rok mini hitam dapat melengkapi penampilan semakin trendy.
  2. Gunakan versi bulu dengan gaya funky dalam pesta. Suasana pesta bukan merarti melarang kita untuk berpenampilan funky. Jaket berbulu dan rok mini berwarna hitam membuat kita terkesan funky. Terlebih jika ditambahkan dengan sepatu boots hitam.
  3. Skirt simetris membuat bentuk kaki lebih jenjang. Jika Anda memiliki kaki yang pendek dan besar, maka solusi yang tepat adalah pemakaian skirt simetris berwarna hitam. Berbagai atasan dapat Anda kombinasikan dengan model rok.
  4. Pakai rok pensil midi. Sebagai pengganti celana pendek, maka Anda dapat menggunakan rok pensil midi sehingga tetap terlihat keren dengan mini skirt.
  5. Sesuaikan warna rok dengan warna atasan. Dalam menentukan rok mini apa yang akan dikenakan, maka tentukan dulu warna yang senada atau memiliki kemiripan warna. Sehingga akan menjadi mix anda match yang indah.
  6. Gaya bohemian dengan sepatu boots. Salah satu gaya yang dapat diterapkan dalam menggunakan skirt sheer adalah gaya bohemian dengan tambahan sepatu boots. Mini skirt ini dapat Anda jumpai di toko jual rok mini.
  7. Potongan skirt unik. Jika Anda termasuk dalam orang yang berpenampilan unik, maka model rok ini dapat mendukung gaya berpakaian.
  8. Pakai legging atau stocking. Apabila model rok yang dikenakan terlalu transparan atau memang modelnya yang transparan, maka untuk mengantisipasinya Anda dapat menggunakan legging atau strocking dengan warna yang senada.
  9. Tambahan blezer. Penggunaan rok mini dengan tambahan blezer memberikan kesan formal pada diri Anda. Sehingga sangat cocok bila digunakan untuk kuliah atau acara semi formal.
  10. Skirt polos. Skirts polos dan atasan yang tidak terlalu ribet akan memberikan kesan elegan pada diri Anda.
  11. Skirt sheer dari lace yang lucu. Mini skirt ini memiliki bentuk yang cukup unik dan lucu karena dibagian bawahnya berupa rumbai-rumbai rok wanita berwarna hitam.
  12. Skirts dan atasan sheer. Skirts dan atasan sheer ini memiliki motif polos sehingga cocok digunakan dalam acara apapun, meskipun dalam acara formal. Rok wanita ini dapat kita jumpai di berbagai toko jual rok mini.
  13. Sedikit harajuku. Mini skirt ini terlihat seperti model orang Korea. Dengan skirts warna hitam, atasan hitam, dan banyak aksesoris yang berwarna hitam membuat penampilannya lebih keren. Rok wanita ini tersedia di banyak toko jual rok mini.
  14. Tambahan sweater. Atasan sweater juga dapat digunakan untuk membentuk mix and match yang sesuai dengan rok wanita yang dijumpai di toko jual rok mini.