Pelajari Cara Mengenakan Rok Mini Agar Menarik

Pelajari Cara Mengenakan Rok Mini Agar Menarik

posted by Custom on April 21, 2016

Cara mengenakan rok mini agar menarik perhatian menjadi perbincangan di kalangan kaum wanita. Seperti yang kita ketahui ada berbagai jenis rok yakni skirts, dan mini skirt. Berbagai cara dilakukan untuk membuat rok wanita menjadi satu busana menarik. Lalu bagaimana cara memakai rok mini supaya menarik?

 

Inilah Cara Mengenakan Rok Mini Agar Menarik

  1. Memperhatikan Bentuk Badan. Model rok harus menyesuaikan bentuk tubuh. Apabila Anda memiliki tubuh dengan bagian pinggul lebih besar rok mini model A-line akan sangat cocok. Bagi Anda memiliki tubuh kurus akan sangat cocok mengenakan pencil mini skirt.
  2. Rawat Kulit Kaki. Jika Anda sering mengenakan skirt alangkah baiknya jika dibarengi merawat kulit kaki agar lebih menarik. Mengenakan rok wanita otomatis bagian bawah menjadi perhatian khalayak dari telapak sampai paha.
  3. Sesuaikan Kepribadian. Kepribadian seorang wanita juga menjadi pengaruh menarik tidaknya saat mengenakan rok mini. Untuk Anda yang suka gaya feminim dapat mengenakan rok berukuran mini dengan detail peplum dan mendapatkannya dari jual rok mini. Bagi Anda yang ingin menjadi pusat perhatian kenakanlah model rok skirts bermotif.
  4. Perhatikan Cuaca. Memakai rok mini tentu harus memperhatikan faktor cuaca, tidak disarankan mengenakan skirt pada saat cuaca hujan, mendung, dan berangin. Jangan sampai rok yang Anda kenakan terbang terbawa angin kencang. Jika cuaca sedang berangin sebaiknya pilih model rok berat dan berjenis body fit. Anda bisa memakai aksesoris tambahan sebagai pelengkap mini skirt yakni stocking. Pada saat musim panas model rok yang pas adalah skirt berbahan ringan.
  5. Atasan yang Serasi. Atasan skirts harus sesuai dengan rok wanita. Pilih padanan blouse yang tepat, dan hindari model blouse terbuka, ketat, dan seksi. Model rok ketat terbuka cocok digunakan pada saat liburan. Skirt akan tampak tidak serasi bahkan bisa terlihat murahan apabila padanan atasan kurang cocok. Sebaiknya pilih atasan menggunakan kaus long sleeve atau kemeja. Anda bisa menambah bahan tambahan seperti jaket.
  6. Control Sikap. Pada saat mengenakan mini skirt sebaiknya dimbangi dengan control sikap mulai dari cara berdiri, berjalan dan duduk. Jangan sampai melakukan hal tidak senonoh saat mengenakan rok mini.

Itulah beberapa cara mengenakan rok mini agar menarik. Seyogyanya dalam mengenakan skirt harus lebih sopan lagi. Saat ini banyak desain skirts yang memiliki keunggulan dan warna menarik. Rok mini memang memberikan banyak manfaat tetapi jika tidak dibarengi dengan control diri maka akan menjadi satu kerugian. Kini banyak toko pakaian jual rok mini dengan harga cukup murah. Skirt atau rok wanita ternyata kian hari semakin diminati masyarakat, selain memberikan keuntungan bagi toko jual rok mini, pada akhirnya skirt menjadi satu produk fashion wanita yang kini sudah menjadi produk jual rok  mini paling laris. Itulah permasalahan seputar skirt yang saat ini tengah diperbicangkan.