Tampil Girly dengan Rok Wanita ala Lorde

Tampil Girly dengan Rok Wanita ala Lorde

posted by Custom on April 21, 2016

Bagi beberapa wanita, mempunyai gaya feminim adalah suatu keharusan. Dengan penampilan feminim akan membuat kesan lebih lembut sebagai seorang wanita. Gaya ini bisa didapatkan dari pemilihan skirt yang tepat. Salah satunya adalah rok mini. Inilah cara berpakaian girly rok mini ala Lorde.

 

Inilah Tampilan Girly dengan Rok Mini ala Lorde

Biasanya, Lorde lebih sering terlihat dengan gayanya yang tomboy dan gothic. Tapi beberapa kali ia terlihat lebih girly dengan skirt. Gaya ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam berpenampilan:

  1. Rok Faux Leather. Taylor Swift adalah sahabat dari Lorde, saat mereka berbelanja bareng, Lorde berpenampilan hampir sama dengan Taylor. Hanya saja, Lorde tetap pada ciri khasnya, yakni bergaya skirt gothic. Ia memilih rok faux leather dalam berpenampilan. Warna hitam pada rok mini juga menambah kesan gothic pada Lorde. Model rok ini terlihat lucu saat dikenakan oleh Lorde. Anda bisa menjumpai rok wanita ini di toko jual rok mini.
  2. Dress Pastel. Skirt pastel ini sangat cocok bila digunakan untuk tampilan girly. Meskipun, Lorde yang cenderung dengan gaya hitamnya. Namun, kali ini ia berani untuk mengenakan dress sifon berwarna pastel. Ia mengenakan rok mini di Shrine Auditorium, Los Angeles pada acara KROQ Almost Acoustic Chrismast yang ke-24. Hal ini pun  menjadi perhatian banyak orang. Meskipun ini bukanlah gaya sebenarnya seorang Lorde, tapi model rok kali ini dapat dijadikan inspirasi berpenampilan girly ala Lorde.
  3. Night Gown. Gaya tomboy pada Lorde memanglah sangat kuat. Meskipun demikian, saat mengenakan skirts berwarna hitam ia terlihat lebih feminim. Terlebih dengan tambahan lisptick gelap dan sepatu boots. Lorde mengakali rok mini ini agar terlihat feminim namun masih terlihat sisi rockernya. Gaya mini skirt di tampilkan oleh Lorde saat ia menghadiri konfrensi pers pada konser di Los Angeles. Rok wanita ini tersedia di berbagai toko jual rok mini.
  4. Model Rok Motif. Pada saat di bandara Lax, di dapati Lorde yang sedang mengenakan rok mini bermotif. Motif skirt leopard yang bewarna biru elektrik. Penampilan mini skirt ini menunjukkan kebahagiaan pada dirinya. Mungkin karena ia akan menghadiri penghargaan Grammy 2014 di Los Angeles. Skirts motif ini membuatnya semakin telihat girly. Rok wanita motif bisa dibeli di toko jual rok mini.
  5. Rok Midi Flower Print. Saat tampil di festival terbesar di Chili, Lorde menggunakan gaya skirts yang tidak biasa. Ia mengenakan skirt midi a line bermotif bunga. Mengingat gaya Lorde yang gothic dan tomboy maka penampilan kali ini terasa lebih istimewa karena mini skirt yang ia kenakan. Meskipun Lorde jarang berpenampilan seperti ini, ia masih terlihat keren dan bahkan terlihat lebih feminim. Mungkin pada saat itu suasana hati Lorde sedang berbunga-bunga, sama dengan motif rok yang ia kenakan.
  6. Kompak Bareng Taylor. Lorde memilih menikmati liburan bersama Taylor Swift sahabatnya. Dalam kesempatan itu, Taylor mengenakan kemeja biru dengan celana high waist. Penampilan Lorde pun tidak jauh berbeda dengan apa yang dikenakan Taylor. Lorde memilih mini skirt berwarna hitam dengan warna putih pada kemeja lengan pendeknya. Skirts cukup simpel bagi Lorde. Namun, model rok ini tetap keren. Toko jual rok mini menyediakan rok wanita.