Tips Mengenakan Model Rok Pensil Untuk Cewek

Tips Mengenakan Model Rok Pensil Untuk Cewek

posted by Custom on May 18, 2016

Berbagai model rok mempunyai ciri kkhasnya masing-masing sesuai dengan kegunaannya. Sekarang ini, model rok pensil digemari oleh banyak wanita, khususnya bagi para remaja. Model ini dapat digunakan dalam berbagai kondisi, misalnya formal dan formal. Untuk mempercantik tampilan, inilah tips mengenakan model rok pensil.

 

Inilah Tips Mengenakan Rok Mini Pensil

Rok pensil adalah salah satu model rok yang bisa kita kreasikan dengan banyaak hal. Kelebihan dari skirt ini adalah bisa menguatkan kesan formal dan profesional dalam diri seorang pekerja. Namun, skirt ini juga bisa memberikan kesan casual dengan padu padan yang sesuai. Beberapa rok wanita tersedia di toko jual rok mini, baik online atau ofline. Inilah tips mengenakan rok mini pensil sesuai dengan kebutuhan.

  1. Tampilan mboys. Jika kita pikirkan hampir tidak mungkin jika rok mini pensil ini bisa menampilkan gaya mboys. Namun, pada kenyataanya kita bisa memainkan rok ini dengan pemakaian sepatu sneakers untuk menambahkan kesan casual. Kita juga bisa mengombinasikan mini skirt dengan berbagai macam atasan bergaya casual, namun memiliki warna senada atau cocok bila dikenakan dengan warna rok mini tersebut. Sebagai contohnya, jika kita memilih atasan berlengan panjang maka carilah warna yang hampir sama dengan skirt. Untuk memperkuat kesan mboys, sebaiknya pilih atasan dengan warna hitam, abu-abu, coklat ataupun biru tua. Penampilan skirts ini akan memperlihatkan sisi maskulin tapi juga tidak meninggalkan sisi feminim kita. Toko jual rok mini menyediakan berbagai rok wanita.
  2. Street style. Ketika kita ingin menghadiri acara reuni setelah bekerja, namun kita tidak memiliki banyak waktu untuk ganti baju maka pilihlah mini skirt atau penampilan yang multi tasking. Jadi saat skirts dikenakan di suatu acara formal masih terlihat sopan dan jika dikenakan di acara santai kita tidak terlalu formal. Maka pilihlah perpaduan antara mini skirt hitam dengan sweater berwarna abu-abu yang sedikit longgar. Untuk mempermanis tampilan maka pilihlah sepatu stiletto atau high heels. Hal ini akan menambah kesan feminim saat kita bertemu dengan teman-teman dan saat kita berada di kantor. Carilah model rok ini di berbagai toko jual rok mini.
  3. Kesan formal. Skirt pensil merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan dalam acara formal. Pemakaian skirt pensil ini akan memberikan kesan elegan dan anggun pada rok, selain itu kita akan terlihat lebih rapi dan jenjang sehingga sempurnalah gaya formal skirts kita. Rok mini ini memiliki berbagai warna dan model yang berbeda. Namun, untuk menguatkan kesan formal pada gaya penampilan, maka pilihlah warna skirt yang kalem sehingga tidak mencolok pandangan. Selain itu, pilih model yang simpel dan sederhana, karena dapat menambah kesan formal dan profesional pada diri kita. Padukan dengan berbagai atasan yang formal juga, pilih warna senada agar tidak terlalu ramai dengan banyaknya warna. Tampilan rok akan lebih modis jika dikombinasi dengan sepatu high heels ataupun wedges favorit kita. Berbagai rok wanita tersedia di toko jual rok mini.

Demikian tips mengenakan rok mini pensil. Berbagai gaya dapat diciptakan dari pemakaian mini skirt ini, baik itu untuk acara formal dan acara non-formal. Tinggal kita pintar-pintar dalam memilih padu padan skirts yang tepat untuk menghasilkan suatu gaya menarik.