Tips Mengenakan Rok Mini seperti Artis Korea

Tips Mengenakan Rok Mini seperti Artis Korea

posted by Custom on May 18, 2016

Artis Korea tidak pernah kehabisan bahan dalam berpenampilan menarik. Mereka dapat memadupadankan segala fashion dengan pas. Salah satu jenis pakaian yang sering mereka kenakan adalah rok mini. Para artis Korea memiliki tips untuk kita dalam mengenakan skirt yang keren dan cocok sesuai penampilan kita. Inilah tips memakai rok wanita ala Korea!

 

Inilah Tips Mengenakan Rok Mini Seperti Artis Korea

  1. Sepatu yang sesuai. Penampilan yang semakin modis rok dapat Anda dapatkan dari sepatu wedges. Sepatu ini akan memberikan kesan kaki lebih panjang dan modis dengan skirts. Apabila kaki Anda sudah panjang maka Anda dapat menggunakan sepatu wedges dengan tali di pergelangan kaki. Namun rok wanita yang mini tidak disarankan bagi mereka yang memiliki kaki pendek, karena akan memperlihatkan kaki nampak semakin pendek. Sepatu heels juga dapat Anda gunakan di acara-acara malam hari dengan mini skirt yang sesuai dan Anda bisa membelinya di toko jual rok mini.
  2. Atasan yang pas dengan rok. Rok mini ketat dapat dipadupadankan dengan atasan berlengan panjang dan terbuat dari bahan yang tebal. Skirts ini akan memberikan kesan seksi. Untuk mempermanis penampilan rok wanita, maka tambahkan ikat pinggang yang sesuai dengan atasan atau skirt. Selain atasan berlengan panjang, Anda juga dapat menggunakan t-shirt tanpa lengan dengan mengombinasikannya dengan kardigan ala korea. Dengan tambahan kalung manik-manik akan mempercantik tampilan mini skirt dan membuatnya semakin fresh. Pilihlah yang sesuai di toko jual rok mini.
  3. Model rok. Pemilihan model rok yang tepat sangat diperlukan karena tidak semua skirt dapat digunakan oleh semua orang. Selain memperhatikan bentuk tubuh dalam pemilihan skirt, Anda juga harus memperhatikan gaya dan kepribadian dalam berpakaian. Beberapa model rok antara lain sporty, klasik, dan trendy. Pilihlah rok mini yang sesuai dengan kepribadian Anda yang ada di toko jual rok mini, agar Anda merasa nyaman saat menggunakan rok tersebut.
  4. Jenis untuk rok mini. Skirt dapat memberikan kesan feminim bagi pemakainya. Mini skirt ini sangat cocok digunakan untuk wanita yang memiliki badan ramping dan kaki berjenjang. Rok mini dapat terbuat dari berbagai jenis bahan yang berbeda. Maka pilihlah skirt dengan bahan skirts yang sesuai, lipatan rok yang bagus, serta memiliki model skirts yang bagus juga. Anda dapat memadupadankannya menggunakan legging polos ataupun yang berwarna abu-abu, gelap, plum, coklat dan lain-lain. Selain itu, mini skirt juga bisa dikombinasikan dengan stoking bermotif, polos, fishnets, dan setengah-legging. Sesuaikanlah hal tersebut dengan model rok yang dipilih.

 Demikian tips memakai rok wanita mini ala artis Korea. Gaya artis di Korea dapat dijadikan acuan untuk berpenampilan lebih menarik dengan padu padan yang pas. Maka Anda dapat memilihnya di toko jual rok mini.