Tips Mengenakan Rok Wanita Pleated ala Celebrity

Tips Mengenakan Rok Wanita Pleated ala Celebrity

posted by Custom on May 18, 2016

Rok wanita memiliki berbagai model yang dapat digunakan untuk mempercantik diri. Terlebih jika mengenakan mini skirt yang bisa menambahkan kesan feminim pada pemakainya. Berbagai gaya juga bisa dipilih asal sesuai dengan kepribadian diri. Berikut adalah tips mengenakan rok mini Pleated ala Celebrity.

 

Inilah Tips Mengenakan Rok Mini Pleated ala Celebrity

Rok lipat adalah salah satu model rok yang tidak lekang oleh waktu. Kita masih bisa menggunakannya meskipun itu rok yang sudah kita beli sejak lama. Selain itu, model rok ini juga cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai aksesoris, baju, atupun pakaian lain. maka tak salah jika kita menginvestasikannya di lemari pakaian.

  1. Dark versus Bright. Gaya ini ditampilkan oleh Taylor Swift pada suatu kesempatan. Ia terlihat sangat manis dengan skirt yang berwarna kuning, dan atasan berwarna hitam. Kitaa juga bisa mengaplikasikan perpaduan warna ini ke model rok. Namun, tidak hanya kuning, kita juga bisa mengombinasikan skirts dengan berbagai warna cerah lainnya seperti pink dan biru muda. Toko jual rok mini akan menyediakan berbagai rok wanita.
  2. Pastel Rules. Mini skirt berwarna pastel cukup diminati oleh banyak orang. Mungkin karena warna ini bisa dipadupadankan dengan banyak warna dan kita akan terlihat lebih feminim saat mengenakan skirts. Pilihlah baju atau atasan yang mempunyai warna sedikit lebih gelap dari rok mini ini. Tambahan sepatu boots akan mempercantik tampilan model rok. Gaya skirt ini bisa dipakai dalam berbagai kondisi, seperti untuk pergi ke kampus, kantor atau hanya sekedar hangout bersama teman-teman.
  3. Jeans. Jaket jeans adalah salah satu pilihan untuk membuat penampilan lebih trendy. Mini skirt ini bisa kita kombinasikan dengan kaos berwarna hitam dan jaket jeans sebagai pelengkap skirt, juga pilihlah wedges kesukaan Anda untuk menampilkan sisi feminim. Apabila penampilan terkesan kosong dan tidak berwarna, maka kita bisa menambahkan sling bag dengan warna neon atau cerah. Pergilah ke toko jual rok mini agar menemukan rok wanita yang tepat.
  4. Simple with Stripes. Pakaian bergaris-garis hitam putih akan memberikan kesan sederhana dan klasik skirt. Namun, banyak orang yang lebih memilih gaya rok ini karena tidak ingin terlihat ribet. Jika kita ingin memadukan rok mini ini maka tambahkanlah kalung atau aksesoris lainnya agar penampilan skirts lebih berwana dan tidak terlalu polos. Jika Anda menginginkan rok wanita ini, pilihlah di toko jual rok mini.
  5. Wear on your Sweater. Selain untuk menghangatkan tubuh, sweter juga bisa terlihat modis jika kita padukan dengan mini skirt lipat. Pilihlah sweter dengan panjang menutupi setengah rok mini agar mendapatkan kesan santai. Untuk menambah kesan skirt, kita bisa memilih knit pada kaos kaki yang akan kita kenakan. Sebagai pelengkapnya, pilihlah booth dan sling bag dengan bahan kulit agar terlihat lebih girly. Rok wanita ini tersedia di toko yang jual rok mini.

Demikian tips mengenakan rok mini pleated ala Celebrity. Gaya skirt ini dapat kita kenakan dalam kehidupan sehari-hari, tapi juga harus melihat konten acara yang akan kita hadiri agar kita tidak salah skirts.