Ide Printing Kain Motif Bunga yang Menarik

Ide Printing Kain Motif Bunga yang Menarik

posted by Custom on April 18, 2016

Ide printing kain motif bunga yang menarik ini menjadi pilihan model fashion bagi banyak orang. Motif bunga sebenarnya sudah ada sejak dulu dan menjadi favorit bagi banyak orang. Meskipun kini fashion terus berkembang tetapi sablon kain motif bunga masih menjadi idaman banyak kalangan, khususnya para wanita.


Inilah Ide Printing Kain Motif Bunga yang Menarik

Kemunculan motif bunga ini sudah dimulai sejak dulu yang bisa kita temui di pakaian batik. Namun, motif ini juga mengalami perkembangan dengan printing kain motif yang lebih bervariasi dan warna yang beragam. Banyak produsen yang berpikir keras untuk mencari ide desain bunga yang keren dan lucu sehingga banyak konsumen yang tertarik.

Terdapat beberapa jenis dan macam print kain motif bunga vintage yang sedang nge-trend bagi anak-anak. Inilah motif-motif bunga vintage itu:

  1. Motif bunga cerah. Motif ini lebih cocok digunakan oleh anak-anak. Hal ini dikarenakan motif ini akan memberikan kesan ceria, gembira layaknya seorang anak kecil yang selalu senang bermain. Meskipun demikian, sablon kain motif ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa untuk memberikan semangat dalam dirinya.
  2. Motif bunga vintage kecil. Motif vintage menjadi lebih menarik jika dipadukan dengan motif bunga kecil-kecil. Biasanya, anak-anak akan suka print kain motif ini akan tersedia dengan berbagai pilihan desain dan warna. Seperti yang kita tahu jika anak-anak menyukai warna yang cerah dan bervariasi.
  3. Motif bunga vintage elegan. Sama halnya dengan sablon kain motif bunga cerah, motif ini juga cocok digunakan pada anak-anak. Meskipun motifnya tidak banyak namun cukup untuk membuat tampilan kita menjadi lebih berkelas dengan bunga-bunga. Tak ada salahnya jika orang dewasa juga ingin mengenakan print kain motif bunga ini.
  4. Motif bunga vintage Jepang. Seperti yang kita tahu jika negara Jepang memiliki satu bunga yang sangat terkenal, yakni bunga sakura. Bunga ini memiliki daya tarik dengan berbagai warnanya yang sangat indah, meskipun hanya bisa dilihat satu kali dalam setahun. Oleh karena itu, dibuat sablon kain motif bunga sakura untuk dijadikan pakaian yang nyaman dan menarik.
  5. Motif bunga vintage Korea. Meskipun namanya motif vintage Korea, bukan berarti motif ini berasal dari Korea karena pada dasarnya nama Korea ini hanya sebutan saja. Namun, motif bunga ini masih berkaitan dengan Korea karena bunga-bunga tersebut merupakan bunga yang ada di Korea.

Berbagai print kain motif bunga di atas dapat dijadikan pilihan bagi Anda. Pemilihan ini bisa disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang akan diikuti. Apabila seorang anak yang akan mengenakannya, maka pilihlah motif dengan warna yang cerah sehingga tempak ceria. Namun, jika dikenakan pada orang dewasa kita bisa memilih motif yang lebih elegan agar tidak tampak kekanak-kanakan. Demikian ide printing kain motif bunga yang menarik.