Print Kain Baju Renang dan Print Kain Pantai

Print Kain Baju Renang dan Print Kain Pantai

posted by Custom on April 18, 2016

Print kain baju renang dan printing kain pantai memberikan kesan berbeda saat kita liburan. Biasanya, kita hanya melihat baju-baju tersebut dengan desain yang sama atau mirip sehingga mudah bagi kita mengalami bosan pada penampilan ini. Adanya inovasi ini memberikan pilihan yang lebih banyak dalam berpenampilan di pantai atau kolam renang.


Print Kain Baju Renang dan Kain Pantai

Pada musim panas, pastinya kita ingin selalu mendapatkan udara sejuk dan dingin. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah berenang, termasuk para hijabers. Dahulu, baju renang hanya disediakan untuk mereka yang tidak berhijab karena potongan pakaiannya yang sangat minim. Namun, sekarang ini semakin banyak para hijabers sehingga memunculkan ide pembuatan sablon kain baju renang untuk para hijabers. Baju renang ini mempunyai desain yang modis dan menerapkan print kain pantai dan printing kaos renang dengan motif yang menarik. Meskipun sedang berenang, wanita masih harus menjaga dan menutup auratnya. Baju renang ini mampu menutupi seluruh aurat wanita. Sselain itu, baju renang dibuat tidak ketat, tapi tetap elastis dan nyaman saat dikenakan.

Perkembangan tidak hanya terjadi pada baju renang tetapi juga baju pantai. Kain pantai dibuat dengan nyaman, tidak ketat dan elastis. Bahkan, terdapat salah satu desainer terkenal yang membuat baju renang Islami, yaitu Dian Pelangi. Pada suatu hari, Dian Pelangi ingin menikmati pemandangan di pantai Maldive dengan suaminya, tapi ia bingung akan mengenakan baju renang yang mana. Hal inilah yang kemudian membuatnya mendesain dan menjahit baju renang agar lebih syar’i. Baju rancangannya ini dibuat lebih longgar sehingga tidak menampilkan berbagai lekukan tubuhnya. Bahkan ia juga menambahkan hijab turban sesuai kostum yang dikenakan. Cara print baju renang membuat kostum tetap terlihat stylish. Selain itu, kita bisa memadukan dengan daleman busana hijab dan legging dengan sablon kain pantai yang sebagian besar dibuat dengan teknik printing kain pantai.

Berbagai motif sablon kain renang menggunakan motif bunga dengan warna yang polos terang seperti hijau tosca yang dikombinasi dengan mawar segar. Selain itu, ada juga motif pemandangan yang indah dan lebih mendetail pada baju renang yang sesuai dengan suasana eloknya pantai. Kita juga bisa menemukan motif polkadot dan gradasi yang sering digunakan sebagai motif pilihan masyarakat luas. Jangan takut mengenakan baju dengan motif cerah karena kita bisa mengombinasikannya dengan bawahan atau hijab yang gelap dan kacamata agar lebih keren. Sablon kain pantai ini juga bisa digunakan untuk alas saat berpiknik pantai. Apabila kita tidak bisa membuat sablon kain renang muslimah ini, kita bisa menggunakan baju renang yang ada dengan daleman atau legging untuk menutupi bagian tubuh yang terbuka dan mengenakan ciput menutupi rambut. Selain itu, kita bisa membelinya secara online. Demikian printing kain baju renang dan print kain pantai.