Macam Ide Sablon Kain Motif yang Digemari Anak

Macam Ide Sablon Kain Motif yang Digemari Anak

posted by Custom on April 20, 2016

Macam ide sablon kain motif yang digemari anak. Sasaran bisnis kain motif tidak melulu untuk anak muda atau orang dewasa. Sebenarnya, anak-anak merupakan konsumen yang bisa diandalkan. Hal ini dikarenakan anak-anak mudah tertarik dengan produk-produk yang ia suka, seperti sablon dengan berbagai karakter kartun.


Inilah Macam Ide Sablon Kain Motif yang Digemari Anak

Pada saat ini banyak sekali macm-macam motif yang sering digunakan oleh anak-anak, bahkan bisa juga dikenakan pada orang tua atau dewasa dimana setiap motif memiliki kesan yang berbeda-beda. Saat ini, kita akan membahas tentang motif printing kain untuk anak-anak. Sebagian besar orang tua merasa kebingungan saat memilihkan motif kain untuk anak-anaknya. Tidak jarang orang tua salah dalam memilihkan motif kain yang tepat untuk anak-anak, mereka jutsru memilihkan motif print kain yang diperuntukkan bagi orang tua. Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk mengetahui bagaimana memilih motif kain yang tepat untuk anak-anak.

Inilah motif print kain untuk anak-anak yang tepat:

  1. Motif bunga. Bunga sering diidetikkan dengan perempuan. Hal ini dikarenakan sebagian besar perempuan menyukai motif printing kain bunga-bunga. Motif ini juga bisa dijadikan alternatif bagi orang tua dalam memilihkan pakaian atau kain untuk anaknya. Apabila anak-anak mengenakan pakaian dengan motif bunga-bunga maka mereka akan terlihat lebih lucu dan ceria. Namun, kita juga harus memperhatikan bagaimana print kain bunganya. Pilihlah motif bunga dengan warna yang cerah yang mewakili keceriaan anak-anak. Selain itu, pastikan jika motif bunga tidak terlalu dewasa.
  2. Motif animasi. Seperti yang kita tahu jika sebagian besar anak-anak menyukai gambar animasi. Banyak film kartun yang ada di Indonesia, seperti Frozen, Masha, Spongebob, Cars dan lain sebagainya. Animasi inilah yang bisa dibuat untuk motif printing kain anak-anak. Mereka pasti menyukai motif ini karena sesuai dengan kesukaan mereka. Pilihlah motif animasi sesuai karakter kartun yang disukai atau sering ditonton sehari-hari.
  3. Motif polos. Motif print kain ini sangatlah aman dikenakan oleh siapa saja karena cocok untuk semua kalangan. Selain itu, dengan motif polos ini, kita bisa mengombinasikannya dengan berbagai item pakaian yang lain. Meskipun demikian, kita masih bisa membuat tampilan sang anak menjadi lebih menarik dengan pemilihan warna yang tepat. Anak-anak memiliki jiwa yang semangat sehingga sangat cocok menggunakan pakaian dengan warna terang. Hindarilah pemilihan warna yang gelap, seperti hitam.

Ketiga motif printing kain ini bisa dijadikan pilihan untuk dikenakan pada anak-anak. Sebelumnya, kita bisa memastikan acara atau kegiatan apa yang akan dilakukan sehingga apa yang dikenakan sesuai dengan acaranya. Yang paling penting adalah kenyaman sang anak ketika mengenakan pakaian tersebut. Barulah bisa memilih motif yang sesuai dengan kesukaannya. Demikian macam ide sablon kain motif yang digemari anak.