Pilih Kaos Cowok Ideal, Ini Tipsnya

Pilih Kaos Cowok Ideal, Ini Tipsnya

posted by Custom on March 13, 2014

Pakaian dan baju, sering menjadi ujung tombak penampilan, terutama untuk cowok. Untuk itu, jika ingin tampil maksimal, ada baiknya Anda mulai memperhatikan hal tersebut mulai sekarang. Karena baik sablon kaos sederhana dan jenis baju lain, bisa dimanfaatkan maksimal jika kita tahu caranya. Meski lebih sederhana daripada urusan pakaian wanita, dalam hal penampilan, busana pria seperti kaos sederhana juga sangat penting untuk diperhatikan. Karena tanpa kombinasi dan pemakaian pakaian yang tak disesuaikan dengan beberapa hal, pakaian tak akan tampak sedap dipandang. Jadi, jika Anda kaum lelaki ingin tampil maksimal, berikut tips yang mungkin akan sangat berguna bagi Anda:

  1. Selalu sesuaikan pakaian dengan ukuran tubuh. Beberapa jenis pakaian memang terlihat akan sangat pas, meski ukuran baju tak singkron dengan badan (kebesaran). Seperti saat Anda berdandan ala hip-hop dan sebagainya. Diluar konsep tersebut, memakai sablon kaos dengan ukuran yang tak sesuai dengan badan hanya akan membuat penampilan Anda terlihat aneh. Karena baju atau pakaian yang kebesaran atau kekecilan.
  2. Disadari atau tidak, perhatikan warna kulit. Warna cerah akan cocok untuk kulit kuning dan putih. Sementara untuk warna gelap dan netral akan cocok di kulit gelap. Meski hal tersebut tak berlaku jika Anda memiliki stock percaya diri lebih, tapi untuk pemakaian wajar, penggunaan warna yang salah hanya akan membuat penampilan Anda kurang maksimal. Hal ini dikarenakan warna kulit yang tak singkron dengan warna sablonĀ  kaos atau pakaian.
  3. Perhatikan pula fungsi pakaian tersebut. Beberapa jenis pakaian sering dibuat dengan pemakaian dalam kondisi tertentu. Seperti jaket tebal untuk pemakaian di daerah tingin. Atau kemeja tipis yang pas untuk dikawasan pantai dan sebagainya. Pemakaian pakaian yang salah tak hanya akan membuat penampilan Anda terlihat Aneh, tapi juga tak akan nyaman dengan kondisi lingkungan sekitar.
  4. Pilih bahan yang sesuai. Umumnya pakaian diproduksi dengan berbagai jenis bahan. Mulai dari katun sampai bahan lain yang memiliki karakter berbeda satu dengan yang lain. Untuk keperluan santai dan pemakaian nyaman, bahan katun biasanya lebih disarankan. Karena bahan ini dikenal dapat menyerap keringan dan memberi nuansa dingin pada kulit. Untuk keperluan olahraga, bahan kain katun yang dikombinasi dengan spandex umumnya akan memberi Anda banyak hal positif. Seperti karakter katun yang masih dapat kita rasakan, kain juga akan terasa lebih elastis dan tak mudah rusak. Hal ini membuat aktivitas bergerak tak lagi dihalangi oleh bahan pakaian yang mudah rusak (robek).
  5. Tak harus mahal, kombinasi pakaian sederhana dengan jenis pakaian yang lain adalah keputusan yang tepat. Beberapa orang percaya, produk dengan harga mahal sering dianggap peningkat penampilan paling efektif. Padahal, jika digunakan dengan kombinasi kurang tepat, hal ini akan membuat penampilan Anda tak sedap dipandang.

Beberapa pria sering membeli pakaian dengan keinginan mereka sendiri. Hanya saja, jika dibeli untuk kado, ada baiknya Anda juga memperhatikan beberapa hal diatas.