Warna Kaos Sablon dan Karakter Kulit

Warna Kaos Sablon dan Karakter Kulit

posted by Custom on March 13, 2014

Percaya atau tidak, karakter kulit tertentu sering identik dengan warna tertentu. Hal ini sering digunakan sebagai patokan nilai estetika dalam berbusana, terlebih jika Anda gemar mengenakan jenis pakaian sederhana seperti sablon kaos. Disadari atau tidak, penampilan seseorang sering ditunjang oleh beberapa elemen sederhana. Bukan dari mahal murahnya pakaian, jenis pakaian yang digunakan dan seberapa bagus bahan yang Anda gunakan untuk membuat pakaian tersebut. Tapi dari hal sederhana seperti warna kulit dan karakter warna yang cocok.

Beberapa sablon kaos umumnya didesain dengan jenis warna tertentu. Tapi untuk amannya, ada baiknya Anda menggunakan beberapa jenis pilihan warna aman. Dalam hal ini warna-warna yang cocok untuk semua jenis kulit. Mau tahu apa saja warna yang cocok untuk semua jenis karakter kulit? Berikut diantaranya.

  1. Warna Emerald. Warna yang sering identik dengan perhiasan ini memiliki karakter netral. Sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, baik yang gelap sampai kulit terang. Dibanding dengan jenis sablon kaos atasan, warna ini biasanya lebih cocok untuk pakaian jenis bawahan. Seperti rok bagi pria atau celana pensil untuk pria dan wanita.
  2. Warna Charcoal. Warna netral yang lain adalah Charcoal. Warna ini memiliki karakter gelap dan sering digunakan untuk mengganti karakter warna hitam. Dengan warna ini, Anda bebas memadukan pakaian dengan karakter warna yang lain.
  3. Warna Fuchsia. Warna ini digambarkan sebagai perpaduan warna gelap dan terang, dengan kecenderungan ke pink. Dan warna ini biasanya cocok untuk semua jenis kulit. Karena warnanya sudah cerah, warna ini biasanya akan optimal jika dipadu dengan jenis warna-warna netral. Seperti putih atau krem.
  4. Warna angkatan laut (Navy). Warna ini biasanya identik dengan warna biru laut, dan cocok untuk semua jenis kulit. Warna biru muda untuk pakaian atasan biasanya cocok dipadu dengan warna lebih tua. Seperti saat digunakan wanita, warna ini cocok untuk dalaman yang dipadukan dengan luaran seperti blazer.
  5. Warna Cobalt Blue. Warna ini dihormati sejak zaman Mesir Kuno. Cobalah mengenakan rok berwarna biru kobalt dengan blus putih atau blazer dengan skinny jeans dan ankle boots. Pasti pas untuk dipakai berjalan bersama teman dihari natal atau tahun baru.
  6. Warna Teal. Jika digambarkan, warna ini adalah kombinasi warna biru dan hijau, dan identik dengan warna permata. Seperti perhiasan, warna ini akan sesuai untuk semua jenis kulit, dengan memberikan efek glamour yang sama. Padukan dengan warna lain yang sesuai dengan kulit untuk hasil yang maksimal.
  7. Warna Ungu. Entah siapa yang memulai, tak sedikit orang percaya bahwa warna ini identik dengan janda. Padahal untuk pakaian, Ungu adalah jenis warna yang cocok untuk semua jenis kulit. Untuk hasil yang maksimal, padukan warna ini dengan warna lain yang senada dengan warna kulit.