Ini dia, Pengusaha Kaos Sablon Untuk Anjing Termuda

Ini dia, Pengusaha Kaos Sablon Untuk Anjing Termuda

posted by Custom on April 15, 2014

Sablon kaos, gaun atau pakaian lain sudah wajar dipakai oleh manusia. Lalu bagaimana jika produk-produk pakaian ini dibuat dengan konsep seperti manusia, tapi untuk binatang, khususnya Anjing? Bisa jadi penampilan hewan terlihat lebih lucu dan mudah menarik perhatian banyak orang tentunya. Kostum dan busanan untuk anjing, mungkin sudah menjadi trend tersendiri di dunia fashion.Demi membuat hewan peliharaannya lebih terlihat cantik atau baik dari yang lain, kebiasaan mendandani hewan peliharaan sudah bukan hal baru lagi. Dan hal ini membuka peluang bagi banyak orang untuk membuat hotel, salon, “butik” dan sebagainya hanya untuk Anjing dan peliharaan yang lain.

Uniknya, bisnis membuka bisnis yang berhubungan dengan hewan peliharaan, khususnya anjing tak hanya didominasi oleh orang dewasa, dan pakar fashion senior. Karena di Inggris, ada seorang anak yang masih berusia belasan tahun, namun telah sukses membuaka “butik” unik khusus untuk sablon kaos anjing. Adalah Angel Thomas, gadis asal Inggris berusia 11 tahun yang memulai sejak usia dini bisnis fashion unik ini. Tak hanya pakaian, Angel juga menjual beberapa aksesoris untuk anjing, dengan beragam bentuk dan motif. Mulai dari pakaian, sepatu, topi sampai kalung.

Bukan dari obsesi orangtua yang ingin Angel menonjol diantara teman-teman atau anak-anak di seluruh Inggris, tapi gadis asal Liverpool ini benar-benar suka fashion dan toko. Karena sejak kecil Angel suka dengan lingkungan toko, yang membuatnya merasa nyaman di dalam setiap toko, terutama toko fashion. Dari hobi, barulah di usia 11 tahun, gadis ini memiliki tokonya sendiri. Dan karena suka dengan toko dan binatang peliharaan, di kesempatan pertama ini Angel mencoba mengembangkan bisnisnya dengan konsep fashion untuk binatang peliharaan, khususnya anjing.

Lebih hebatnya lagi, meski modal didapat dari orangtuanya, untuk urusan produk, Angel sudah mampu menjahit dan bahkan mendesain sendiri semua sablon kaos yang dijual ditokonya. Dan berkat kesempatan dan hobinya, kini Angel menjadi pengusaha fashion untuk Anjing termuda di Inggris, bahkan mungkin di dunia. Meski sudah mulai dikenal di banyak kota di Inggris, tetapi dalam hal kewajiban Angel masih tak bisa lepas dari sekolah. Ia membuka toko dan mulai mendesain pakaian untuk hewan peliharaan setiap hari setelah pulang dari sekolah.

Dan tak hanya mendesain dan menjahit sendiri pakaian untuk anjing, Angel juga kerap mempromosikan usahanya dengan cara mainstream. Yakni men-sharenya ke dunia maya, melalui akun internet. Setiap malam, selepas belajar ia rajin mengubah info di Twiternya, memasang foto di akun Pinterest, sampai memperbaruhi status di Facebooknya. Untuk menjumpai toko Angel, Anda harus pergi ke Inggris tepatnya di jantung kota Liverpool. Tak hanya mengenal sosok enterpreneur cilik ini lebih jauh, disini Anda juga akan disambut beragam produk fashion untuk anjing kesayangan Anda.