Kaos Sablon Couple Sudah Biasa, Bagaimana Dengan Ini

Kaos Sablon Couple Sudah Biasa, Bagaimana Dengan Ini

posted by Custom on April 17, 2014

Ingin mengungkap kegembiraan saat bersama dengan pasangan, bisa jadi sablon kaos couple jadi pilihan seru saat dipakai bersama. Sayangnya, varian yang itu-itu saja membuat jenis baju yang umumnya disediakan dalam dua versi (Pria dan Wanita) ini terkesan monoton. Nah, jika Anda mulai berpikir seperti itu, bagaimana dengan jenis kaos couple yang satu ini? Teknologi dan kaos seakan sudah bukan hal baru lagi di dunia fashion. Beberapa produsen bahkan mampu menghadirkan kaos dengan banyak fungsi, lebih dari kodratnya sebagai kulit kedua manusia yang dapat melindungi kita dari cuaca panas atau dingin.

Salah satu teknologi yang digunakan adalah LED yang sengaja dipasang di sablon kaos. Bisa jadi konsep ini sangat sering kita jumpai di industri teknologi fashion beberapa tahun belakangan. Beberapa pengembang lebih suka menempelkan bagian ini untuk menghidupkan desain motif kaos. Sehingga tak hanya diam, bagian ini sering bergerak karena teknologi layar LED yang ditempel di berbagai produk kaos. Umumnya kaos dengan teknologi ini memiliki karakter interaktif, dan membuat pemakainya jadi pusat perhatian. Lalu apa hubungannya dengan kaos pasangan atau yang biasa kita sebut dengan istilah kaos polos?

Rupanya, teknologi LED juga kerap digunakan secara dramatis, sehingga saat dipakai berdua, konsep interaktif motif di kedua sablon kaos sering berhubungan satu dengan yang lain. Mulai dari simulasi motif sederhana, sampai sesuatu yang berhubungan satu dengan yang lain. Seperti dikutip dari Thinkgeek, baru-baru ini sebuah produk kaos couple sederhana bernama 8-bit Dynamic Life Shirt, menyita banyak perhatian pasangan di dunia. Kaos ini memiliki sebuah parameter bentuk hati yang dapat berubah, mulai dari hanya satu, dua sampai sekitar enam.

Berbeda dengan kaos LED kebanyakan yang hanya bergerak begitu saja tanpa ada makna, konsep kaos yang satu ini didesain sangat unik dengan sensor tertentu. Dimana sensor ini dapat berhubungan antara satu kaos dengan kaos yang lain (Selama masih dalam satu set produk kaos ini). Lebih unik lagi, parameter hati yang ada dibagian dada memiliki sifat interaktif yang jumlahnya dapat berkurang atau bertambah secara otomatis. Ingin menambahnya, cukup dekatkan kedua pemakainya, maka hati akan bertambah. Dan bila sebaliknya, saat berjauhan, parameter hati yang ada akan berkurang.

Selalu mengungapkan perasaan didepan pasangan dan banyak orang bisa jadi sesuatu yang menyenangkan bagi setiap pasangan yang dimabuk asmara. Dan biasanya hal ini dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengenakan produk yang satu ini. Fakta yang membuat produk pakaian modern ini sangat laris dan menjadi salah satu item paling populer di toko baju online internasional. Tertarik dan ingin membeli produk kaos couple yang satu ini, Anda dapat menukarnya dengan uang sebesar $17.99 sapai $24.99. Atau dalam rupiah pakaian tersebut berharga antara Rp215.880 sampai Rp299.880 ($1 = Rp12.000).