Riset : Kaos Sablon Berdesain “T” Lebih Menarik

Riset : Kaos Sablon Berdesain “T” Lebih Menarik

posted by Custom on April 21, 2014

Satu lagi tips bagi Anda pria yang selalu ingin menjadi pusat perhatian para wanita. Caranya sederhana, yakni menggunakan sablon kaos berdesain huruf “T”. Kenapa hal tersebut bisa terjadi, berikut ulasannya. Pakaian dan penampilan, pada dasarnya dua hal yang tak bisa dipisahkan dalam komunitas sosial. Dimana guna memenuhi kebutuhan menarik perhatian, beberapa orang sering mengenakan beberapa jenis pakaian, untuk terlihat “lebih” ketimbang orang lain. Dan tak hanya wanita, hal ini juga sering dilakukan oleh para pria untuk tujuan yang sama.

Dalam sebuah penelitian sebelumnya, banyak hal sederhana yang bisa didapat dari seorang pria yang suka mengenakan sablon kaos. Salah satunya kaos polos berwarna putih. Dibanding dengan jenis kaos yang lain, dalam sebuah riset, pakaian sederhana ini dipercaya dapat meningkatkan penampilan positif seorang pria di mata wanita. Sementara, jika Anda ingin tampil lebih maksimal, Anda cukup menambah huruf “T” di desain kaos sederhana tersebut. Hal ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh salah satu universitas di Inggris beberapa waktu yang lalu.

Dalam penelitiannya, para ilmuwan di universitas Nottingham Trent di Inggris, mengungkap fakta mengejutkan dari rangkaian desain sederhana sablon kaos tersebut dalam sebuah hubungan sosial. Dimana dalam temuannya, dengan desain ini, bentuk tubuh seorang pria akan tampak “V”. Dan artinya, dimata perempuan, pria dengan pakaian ini terlihat ilusi tubuh menjadi lebih maskulin. Dan dari sinilah, sudut pandang keindahan ideal pada laki-laki.

Lebih jauh, penelitian yang dikutip dari Geniusbeauty, ini mengungkap, jenis motif T, meski terlihat sederhana namun memberi ilusi yang sangat hebat di mata perempuan. Dalam hal ini seorang pria akan tampak memiliki bahu lebar dengan pinggang lebih ramping. Dan hal ini sering diidentikkan dengan badan yang atletis, dan lebih maskulin. Secara keseluruhan, penelitian ini juga membandingkan orang dengan dan sesudah mengenakan pakaian putih polos dengan desain “T”. Dimana hasilnya membuat seorang pria lebih menarik 12% dimata seorang wanita.

Lalu pertanyaanya, bagaimana jika motif yang ada di pakaian ini dibalik (“T” dibalik) ? Hasilnya justru bertolak belakang. Garis horizontal akan memnurunkan minat wanita terhadap pria dengan kaos ini. Dan bisa ditebak, penurunan minat ini jumlahnya sama dengan minat perempuan melihat pria berkaos putih dengan desain “T”.

Karena seperti warna hitam yang dapat menyembunyikan perut yang kebesaran (Gendut), beberapa desain sederhana disadari atau tidak memiliki pengaruh yang sangat besar. Selain warna dan desain, beberapa jenis kaos juga sering menentukan penampilan seorang pria didepan wanita. Tak percaya dan ingin membuktikannya? Silahkan dicoba trik di atas, dan apakah penelitian yang dilakukan di Inggris tersebut benar, atau hanya sekedar isapan jempol. Karena pada dasarnya penelitian didasarkan secara umum, tanpa melihat standar usia, ekonomi dan pendidikan.