Tips Keren dalam Lima Menit Untuk Cowok

Tips Keren dalam Lima Menit Untuk Cowok

posted by Custom on April 21, 2014

Berbeda dengan wanita, kebanyakan kaum pria selalu melakukan sesuatu dengan cepat, salah satunya dalam berdandan. Sayangnya, tak sedikit pula pria tampil asal karena kebiasaan serba cepat. Nah berikut tips yang bisa Anda terapkan dalam berdandan cepat, dengan cara mix matc beberapa jenis pakaian, salah satunya sablon kaos dan sebagainya. Seakan sudah menjadi kebiasana sejak sekolah atau kuliah, kebiasaan berdandan kilat seakan menjadi kebiasaan yang tak bisa lepas pada hampir semua pria di dunia. Berbeda dengan wanita, waktu berdandan pria bahkan sering hanya berlangsung selama beberapa menit.

Sayangnya, meski beberapa pria mampu tampil maksimal dengan waktu yang sangat singkat, tapi tak jarang pula diantara mereka yang kurang sempurna dalam hal ini. dampaknya, dandanan yang asal-asalan membuat penampilan yang ada justru kacau, dan terlihat kurang menarik. Nah, bagi Anda yang terbiasa bersiap secara kilat, dalam aktivitas sehari-hari sebelum pergi ke kampus atau tempat kerja, tapi ingin tampil maksimal. Berikut ada tips yang mungkin akan sangat berguna bagi Anda:

  1. Manfaatkan kaos polos berwarna hitam. Saat acara santai atau formal, kaos hitam atau polo shirt hitam adalah jenis pakaian paling aman untuk digunakan. Saat hanya dengan kaos, kombinasi dengan kemeja untuk kesan formal. Tapi untuk mahasiswa, tempilan kaos polos hitam dengan jaket akan memberi sentuhan sporty santai. Atasan ini bisa Anda ambil langsung dari lemari pakaian, dan memakainya sepertinya tak membutuhkan waktu lebih lima menit.
  2. Kemeja berwarna netral. Selain sablon kaos berwana hitam, jenis kemeja berwarna netral juga akan memberi sentuhan formal yang bisa disiapkan hanya dalam waktu kurang dari lima menit. Terlepas dari baju yang sudah disetrika, memakai kemeja adalah cara sederhana tampil keren dalam waktu sangat singkat.
  3. Sentuhan instan celana jeans. Setelah atasan, jenis sablon kaos instan lain yang juga berpengaruh dalam hal menunjang penampilan adalah bawahan. Untuk dandan dengan cara instan hanya dalam beberapa menit, celana jeans adalah senjata paling ampuh. Tanpa disetrika, tanpa di tata dengan rapi, celana jenis ini sering membuat penampilan instan Anda tampak sempurna. Dan bersiaplah menjadi pusat perhatian.
  4. Pilih sepatu santai tapi formal. Pada dasarnya, tak ada standar jenis sepatu yang nyaman. Karena hampir setiap orang memiliki selera yang berbeda satu dengan yang lain. Ada yang suka gaya formal dengan sepatu fantofel atau bersantai dengan sepatu snickers. Tapi bagaimana jika hal kebutuhan yang harus dipenuhi membuat kita harus bersiap antara santai dan forma? Bisa jadi jenis sepatu moccasins adalah pilihan yang tepat. Sepatu jenis ini pada umumnya sangat cocok dalam segala suasana dan keperluan. Bagi Anda yang beraktifitas ke kampus dan kerja, jenis sepatu ini sangat tepat. Dan jika Anda ingin berdandan untuk sekedar nongkrong, jenis sepatu ini juga sangat pas jika Anda sudah bosan dengan variasi sepatu kets atau snickers.

Bagaimana? Menyiapkan beberapa jenis baju di lemari, atau menggunakan jenis gantungan baju kotak seperti yang digunakan kebanyakan orang Jepang, adalah cara instan menghindari kusut di baju setelah di cuci.Kini, berapa pun waktunya, apakah itu hanya lima menit atau sepuluh menit, penampilan tetap oke dalam berbagai kesempatan.