Yuk Sulap pakaian Lama Tampak modis

Yuk Sulap pakaian Lama Tampak modis

posted by Custom on July 7, 2014

Kaos lama sering menjadi kendala tersendiri, terlebih saat lemari tempat kita menyimpan tak muat lagi. jika hal ini menjadi kendala Anda, membuang beberapa pakaian bukan solusi yang tepat. Karena meski bolong, sebuah kaos sablon pun dapat disulap menjadi kaos baru. Selain menghemat biaya, metode ini juga dapat mengatasi masalah overload lemari kaos Anda. Imajinasi dan ide adalah dua kunci dalam menyulap pakaian lama Anda tampak baru, bahkan mungkin terlihat modis dari sebelumnya. Dari bawahan sampai atasan, semua bisa Anda “sulap” dalam perihal ini. kalau bingung harus bagaimana, berikut cara yang mungkin akan berguna untuk Kamu. Tipe kaos pertama adalah celana panjang jins. jenis baju ini umumnya sangat fleksibel dan dapat dimodifikasi.

Sifatnya yang semakin hancur semakin bagus, membuat bahan jeans seakan tak lekang dimakan zaman. jika ada satu celana jeans lama yang robek atau rusak dibagian bawah, Anda dapat membuat celana pendek, atau hot pants untuk wanita. Selain sederhana, cara ini akan menghemat biaya belanja bulanan Kamu. Tidak hanya dipotong menjadi lebih pendek, modifikasi celana jeans juga dapat Anda lakukan dengan merombak bagian jahitan samping. Dengan tujuan, cara ini akan membuat kesan celana menjadi model pensil. Dalam perihal ini, pakai jasa vermak levis untuk menghindari hal-perihal yang tak diinginkan.

Lalu bagaimana dengan baju yang terkena noda atau berlubang? Jangan panik, karena hal ini juga dapat diatasi dengan beberapa metode sehingga kaos masih dapat tetap dipakai dan tampak lebih fashionable. metodenya, dengan melubangi bagian tersebut dan menempelkan bahan payet dan renda-renda. jenis pakaian ini kini tengah tren, dan beruntung jika Kamu bisa memanfaatkan kaos bekas Anda ke teknik ini. Setidaknya jatah untuk baju bisa dipakai untuk yang lain. Selain gaun atau baju yang berlubang atau terkena noda, Kamu juga bisa memanfaatkan kemeja lengan panjang. Dalam perihal ini Anda dapat memotong bagian lengan, sehingga produk lebih tampak seperti kemeja lengan pendek.

Lalu bagaimana dengan tipe sablon kaos dalam hal ini? Setelah t-shirt, Kamu dapat bereksperimen dengan potongan area lengan. Setidaknya jika dipotong pada bagian pangkal lengan dan leher, tipe kaos sablon apapun bisa disulap menjadi tang top unik yang tak kalah modis dari tipe baju sebelumnya. Untuk membuatnya lebih cantik, gunakan pita atau pernak-pernik yang lain sehingga sablon kaos yang sudah dimodifikasi akan tampak lebih fashionable, unik dan terlihat baru, jauh dari kesan kuno dan usang saat pakaian ini terlalu lama tersimpan di gudang.

Meski hampir semua baju dapat diubah menjadi jenis kaos baru, tapi tetap pilah pakaian yang layak digunakan. Biasanya perihal ini berhubungan dengan warna kaos sablon yang kusam dan material yang sudah aus, karena usia. jenis baju ini tak hanya kurang sedap dilihat, kotoran dan jamur yang kemungkinan menempel dapat memberikan dampak buruk pada kualitas kesehatan kulit Anda.