Maaf, browser anda tidak support javascript

Software unik Buat Mencari baju Keren

posted by Custom on July 7, 2014

Sering bingung cari toko yang menjual print baju beda yang pernah digunakan tokoh idola? Mungkin software yang satu ini mungkin bisa menjadi jalan keluar Kamu. Seperti google yang tahu segalanya, piranti ini didesain dengan kemampuan mengenali motif yang dapat disinkronkan dengan gambar dan video. Hasil akhirnya, Kamu akan dituntun ke toko yang menjual produk busana tersebut.

Kebingungan mencari toko yang menjual kaos atau gaun tertentu yang dikenakan oleh pesohor, aktris, aktor, atau selebritis dunia adalah inspirasi dalam menciptakan alat yang satu ini. Dilengkapi dengan piranti deteksi corak dan warna, mesin ini dapat bekerja dan mengenali segala sesuatu (Pakaian) yang muncul di dunia maya. Graymatics, demikian piranti ini diberi nama. mesin ini memiliki akses di berbagai sosial sarana populer, seperti Facebook dan Youtube. Sehingga singkronisasinya dapat bekerja tanpa batas seperti google. Namun tentu saja, seperti fungsi awal, piranti ini memberi Kamu jalan bagaimana menemukan baju yang diinginkan. Saat pertama melihatnya di internet, menuju online store yang menjualnya.

Aplikasi start up ini sebagian bulan lalu dirilis dan demonya telah diperkenalkan dalam sebuah acara di Santa Clara, california, Amerika Serikat. Dalam demonya, mesin ini diperkenalkan bahwa dapat mengidentifikasi benda dan corak seperti yang terpampang pada video dan foto. Dalam penjelasannya, perangkat ini juga mempunyai kemampuan menyamakan barang sejenis di sebagian toko online dan ritel. Yang tentu saja sebelumnya telah memajang (share) barang mereka.  Dalam demonya, alat ini juga memperagakan kehebatan bedanya dalam melacak toko yang menjual baju seperti yang dikenakan oleh Brad Pitt dan Angelina jolie. Setelah sebagian saat melakukan proses, mesin ini kemudian menemukan penjual ritel baju sejenis di website jual beli populer Amazone.

Bukan kali pertama menciptakan piranti lunak yang efisien dalam meningkatkan jaringan iklan dan konten pengguna. Sejak didirikan pada tahun 2010, Graymatics telah terlibat dalam berbagai jenis proyek pembuatan perangkat lunak untuk perseroan besar sarana online, jaringan periklanan, dan sebagainya. Direktur pengembangan bisnis Graymatics ', Michael Scolari, mengatakan perangkat ini dilengkapi dengan visi dan teknik mesin yang dikembangkan oleh para peneliti di Singapura. Dan hal ini adalah yang pertama dan sepenuhnya bisa bekerja secara otomatis.

Cara kerjanya, piranti lunak ini belajar dengan memindai gambar barang yang tersedia di Web. Hal ini kemudian mentransformasi objek dalam gambar atau video dalam algoritma melalui atribut seperti warna, bentuk, dan bahkan tekstur. Aplikasi pihak ketiga ini diperkirakan akan menjadi trend sebagian tahun kedepan. Dimana banyak orang akan mempunyai kesempatan memakai pakaian yang sama dengan idola mereka, tanpa kebingungan harus membeli baju tersebut dimana.