eksperimen: Laki-laki Ber- kaos plos , Lebih tampan 12 Perse

eksperimen: Laki-laki Ber- kaos plos , Lebih tampan 12 Persen

posted by Custom on September 24, 2014

Bagi Kamu Laki-laki yang ingin terlihat lebih ganteng, cobalah gunakan sablon kaos . Ini bukan isapan jempol belaka, karena beberapa penelitian telah membuktikannnya. Dalam sebuah eksperimen, baju polos yang dikenakan oleh Pria, akan meningkatkan tampilan keindahan hingga 12 persen. tidak percaya, berikut penjelasan secara ilmiahnya. Ganteng, atau tampil menarik dan menjadi magnet bagi setiap perempuan ternyata dapat dilakukan dengan cara sederhana, yaitu hanya dengan mengenakan baju polos . perihal ini disampaikan oleh peneliti dari Universitas Nottingham Trent, yang mengatidakan, warna akan membuat tampilan tubuh jadi menarik, daripada mereka yang mengenakan baju polos bermotif.

Lebih detail lagi, kaos polos jenis ini lebih terlihat sempurna jika didesain berlengan pendek. Menurut para ilmuwan, perihal ini akan meningkatkan kegantengan seseorang hingga 12%. Menurut para peneliti, hal ini dikarenakan ilusi yang dibuat baju polos berwarna membentuk bagian bahu lebih lebar, dan pinggang lebih ramping. Dimana tampilan ini akan memberi kesan maskulin dan sering disukai oleh kebanyakan perempuan. Meski hasilnya akan berbeda satu orang dengan yang lain, tapi perihal ini akan lebih efektif jika dikenakan Laki-laki dengan perut rata, namun tak harus six pack. Sementara warna gelap juga akan menyembunyian perut Pria kalau dilihat dari depan.

Dalam penelitian ini juga mengungkap, macam-macam kaos polos ‘V’ (Lebih kecil dibagian pinggang), akan lebih menarik jika dibanding baju polos berbentuk ‘T’. Menurut Dr Andrew Dunn yang merupakan seorang psikolog yang berasal dari Universitas Nottingham Trent, perihal ini biasanya memberi dampak psikologis, dimana lekuk tubuh yang terlihat optomal meningkatkan penampilan. Penelitian ini sebelumnya telah melibatkan lebih dari 30% mahasiswi di Nottingham Trent University yang berusia antara 18-25 tahun. Dalam sebuah percobaan simpel, mereka kemudian disuruh menilai penampilan para Laki-laki dalam berbagai busana, termasuk dengan kaos plos , termasuk model ‘V’ dan ‘T’.

Menurut Dunn, hal ini berhubungan dengan preferensi subyektif setiap invidu. Tapi jika disimpulkan dalam keputusan setiap kelompok maka akan kita dapatkan efek tertentu dalam menilai daya tarik yang dirasakan saat menggunakan berbagai macam-macam baju polos , diantaranya kaos polos. Jadi bagi Anda para Pria, jangan remehkan pesona baju polos . jika Kamu ingin tampil beda, atau semata-mata mempesona seorang wanita, ambil saja print kaos plos yang cool dari lemari dan mulai ciptakan ciri khas Kamu sendiri.