Cara Memilih Print Kaos Sesuai Warna Kulit

Cara Memilih Print Kaos Sesuai Warna Kulit

posted by Custom on October 13, 2014

Saat ingin membuat kaos desain sendiri tentu kita harus memilih warna kaos seperti apa yang cocok untuk warna kulit kita. Dengan memilih warna yang sesuai, maka print kaos berkualitas milik kita akan semakin menarik, kita pun juga akan terlihat lebih keren. Tidak perlu khawatir karena terdapat banyak sekali print kaos warna dengan variasi yang dapat di sesuaikan untuk jenis kulit kita. Sayangnya tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memilih kaos yang sesuai untuk warna kulit mereka, karena itulah kebanyakan dari mereka hanya mengenakan kaos berwarna gelap saja.


Warna print kaos apa yang cocok untuk kulit?

  1. Kulit gelap: bagi kita yang memiliki kulit berwarna gelap, kita tidak perlu takut untuk memakai print kaos murah yang berwarna warni. Bahkan kita bisa dengan mudah mengenakan kaos berwarna pink, khaki, dan biru, tentu saja warna putih dan abu-abu akan menjadi favorit bagi kita semua. Dengan menggunakan warna cerah yang berbeda dengan warna kulit kita, maka kita akan menciptakan kontras warna yang akan membuat penampilan kita semakin menarik. Kita masih bisa menggunakan kaos warna coklat, biru navy, maupun hitam namun jangan terlalu sering. Namun jangan sampai menggunakan kaos dengan warna ungu maupun hijau terutama yang memiliki tingkat warna yang gelap karena akan membuat kulit kita menjadi semakin terlihat gelap.
  2. Kulit terang: bagi kita yang memiliki kulit berwarna terang, maka berbagai pilihan warna print kaos satuan akan tersedia bagi kita. Umumnya kita bisa menggunakan segala jenis warna termasuk warna-warna tanah yang cenderung gelap. Warna yang paling cocok adalah royal blue, burgundy, navy blue, pink, beige, and black. Tetapi jangan menggunakan warna yang memiliki kontras yang mendekati dengan warna kulit kita karena warna tersebut akan bersatu dengan warna kulit kita sehingga kurang menarik dilihat. Namun jangan sampai menggunakan kaos dengan warna hijau pistachio, merah, mauve dan coklat tua karena warna tersebut akan membuat kontras yang kurang menarik pada kulit kita.
  3. Kulit kuning langsat: sementara itu bagi kita yang memiliki kulit dengan warna kuning langsat maka print kaos custom dengan warna-warna pastel adalah yang paling cocok. Dan jangan menggunakan warna sablon kaos yang terlalu terang dan kasar karena akan menciptakan kontras yang terlalu jauh pada kulit anda dan membuatnya terlihat berlebihan. Warna yang cocok adalah warna off white yang tidak terlalu terang sekaligus biru muda, beige, coklat, dan biru terang masih dengan warna pastel. Namun untuk jenis kulit ini warna yang harus dihindari adalah merah, kuning, dan oranye yang memiliki warna kekuningan sehingga tidak cocok untuk warna kulit kita.