Ide Gambar untuk Print Kaos yang Terlihat Keren

Ide Gambar untuk Print Kaos yang Terlihat Keren

posted by Custom on October 13, 2014

Print kaos saat ini semakin digemari selain karena kita bisa membuat kaos desain sendiri namun print kaos murah juga tersedia. Karena itulah sebagai anak muda kita akan tertantang untuk membuat desain untuk digunakan pada kaos kita. Selain itu kita juga jadi bisa menggunakan media sablon kaos sebagai salah satu cara untuk mengexpresikan diri, terlebih saat kita menggunakan gambar pada permukaan kaos tentu kita akan dapat memberikan dampak yang jauh lebih besar pada orang yang melihatnya.

 

Ide gambar keren yang bisa digunakan pada kaos

Sebenarnya kita bisa menggunakan gambar apapun yang kita inginkan saat ingin print kaos satuan kita. Namun jangan lupa bahwa kita perlu untuk memilih gambar yang terlihat keren sehingga kita tidak akan merasa malu saat menggunakannya.

  1. Gambar hewan: tentu ada banyak gambar hewan yang bisa kita gunakan, namun pastikan bahwa gambar itu akan sesuai untuk orang yang memakainya. Contohnya jika kaos akan dipakai oleh wanita, maka akan lebih baik jika kaos tersebut menggunakan gambar hewan yang memiliki wajah lucu seperti anak anjing, kelinci, ataupun anak kucing. Namun jika yang memakainya adalah laki-laki, maka lebih baik jika kita menggunakan gambar hewan yang memiliki kesan keren seperti burung elang, singa, ikan hiu, ataupun ular agar kita bisa membuat print kaos berkualitas lebih tinggi.
  2. Gambar pribadi: jika kita ingin membuat kaos menjadi lebih personal dan lebih mengena dihati pemakainya, mungkin kita bisa menggunakan gambar pribadi. Contohnya kita bisa menggunakan foto diri dengan pose yang terbaik, atau foto kelompok saat kita sedang berwisata ke suatu tempat sehingga mengingatkan kita akan kenangan yang didapat saat itu. Jenis print kaos custom ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah karena sifatnya yang lebih mengena dihati sehingga yang menerima hadiah ini juga akan merasa lebih diperhatikan karena hadiahnya sangat istimewa.
  3. Gambar lukisan: untuk kaos ini, bukan berarti kita harus melukis kaos yang ingin kita kenakan. Tentu melukis akan sangat sulit dan tidak semua orang bisa melakukannya, sebagai gantinya print kaos warna dapat menjadi alternative untuk membuat kaos yang kita inginkan. Yang perlu kita lakukan adalah memilih gambar lukisan yang kita anggap menarik dan cocok untuk dijadikan kaos, kemudian kita tinggal mengeprintnya ke permukaan kaos, dengan demikian kita tidak perlu susah-susah melukisnya sendiri.
  4. Gambar grafis: jika kita suka dengan gambar yang terlihat abstrak namun tetap menarik maka gambar grafis menjadi pilihan yang keren. Membuatnya tentu membutuhkan teknik seni yang tinggi karena sering kali gambar ini hanya terdiri dari garis saja tanpa suatu bentuk yang jelas. Namun saat sudah jadi maka kaos kita akan terlihat keren.