Ide Kaos Print untuk Klub Olahraga

Ide Kaos Print untuk Klub Olahraga

posted by Custom on October 16, 2014

Saat kita menggemari suatu olahraga tertentu, maka ada baiknya jika kita mendirikan sebuah klub bersama dengan teman-teman agar ikatan jadi lebih kuat. Untuk itu kita juga perlu untuk membuat print kaos yang dapat digunakan oleh semua anggota klub. Hal yang pertama harus kita lakukan adalah menemukan print kaos murah yang menyediakan kaos olahraga supaya kita bisa membuat kaos desain sendiri. Namun jangan lupa untuk memilih print kaos berkualitas karena kita akan menggunakan kaos tersebut untuk olahraga maka kita harus memastikan kaos tersebut tahan dipakai.

 

Ide menarik untuk kaos klub olahraga

  1. Pilih print kaos warna: setiap klub tentu saja ingin memiliki warna khas khusus untuk klub, karena itulah pastikan tempat pembuatan kaos yang ingin kita gunakan menyediakan kaos warna untuk diprint dengan demikian kita bisa bebas menentukan warna khas dari klub olahraga kita.
  2. Print simbol klub: hal selanjutnya adalah untuk mendesain simbol dari klub yang kita buat. Cantumkan karakter yang akan mewakili jenis olahraga dari klub kita tersebut. Contohnya jika kita membuat klub olahraga bulu tangkis maka gunakan shuttlecock dalam simbol klub. Selanjutnya pilih nama dan slogan klub yang keren agar dapat dicantumkan pada simbol di bagian sisinya. Setelah symbol klub siap kita bisa memilih untuk mencetaknya dalam ukuran besar di bagian belakang kaos atau dalam ukuran kecil di bagian kantung depan print kaos custom.
  3. Print nama klub: sebelumnya kita juga sudah memilih nama klub yang keren, dan saatnya kita menggunakannya pada kaos kita. Pilih jenis huruf yang menarik, gunakan huruf tebal dengan garis yang tegas jika kita ingin nama klub kita terlihat lebih keren sesuai dengan olahraganya. Namun untuk olahraga yang lebih santai dan memerlukan keindahan kita bisa memilih jenis huruf yang meliuk-liuk dengan ukuran yang menarik. Taruh nama klub tersebut di bagian belakang pada sablon kaos.
  4. Print slogan klub: saat kita ingin mencetak slogan klub kita pada kaos, sebaiknya jangan mencetaknya berdekatan dengan nama klub agar yang melihatnya tidak binggung. Jika kita menaruh nama klub di bagian atas kaos, maka kita bisa menaruh slogan klub di bagian bawah kaos. Jika memang ingin menaruhnya pada tempat berdekatan kita bisa menggunakan ukuran huruf yang berbeda.
  5. Print kaos satuan: saat pertama kali memesan kaos klub olahraga mungkin kita akan memesan dalam jumlah banyak karena anggotanya sudah banyak. Namun penting sekali untuk dapat menemukan tempat yang bisa membuat kaos satuan. Dengan demikian saat ada anggota baru, maka kita tinggal memesan khusus untuk anggota itu saja sehingga biaya pembuatan kaos klub akan jauh lebih ringan.