Ide untuk Print Kaos dengan Kalimat yang Bermakna Tajam

Ide untuk Print Kaos dengan Kalimat yang Bermakna Tajam

posted by Custom on October 16, 2014

Saat ini semakin banyak orang yang sangat suka menggunakan kaos desain sendiri dikarenakan oleh desainnya yang keren dan kita bisa membuatnya sesuai selera. Terlebih lagi dengan adanya teknologi print kaos kita jadi lebih mudah dalam membuat kaos yang kita inginkan. Namun jangan lupa kita perlu untuk memilih jenis print kaos berkualitas sehingga kita tidak kecewa dengan hasil yang kita dapatkan nanti. Selain itu kita juga harus benar-benar merencanakan apa saja yang ingin kita gunakan di atas kaos tersebut agar penampilannya lebih menarik.

 

Kalimat keren untuk desain kaos

Saat ini salah satu desain yang paling banyak dicari orang adalah kaos dengan kalimat keren diatasnya. Kita juga melihat bahwa kaos semacam ini popular untuk dijadikan oleh-oleh khas dari suatu daerah.

  1. Desain kutipan kalimat: hal pertama yang bisa kita gunakan adalah kutipan kalimat yang dapat kita ambil dari beberapa tokoh terkenal di dunia. Mungkin juga ada beberapa tokoh nasional seperti penulis, tokoh film nasional, dan lain-lain yang kalimatnya dianggap menarik dan menginspirasi kita. Dengan demikian saat ada orang lain yang membacanya mereka akan ikut terinspirasi.
  2. Desain kalimat lelucon: mungkin saat kita sedang ngobrol dengan teman-teman, kita akan menemukan kalimat-kalimat lelucon yang bisa membuat semua orang tertawa. Karena itulah coba untuk mencantumkannya pada desain print kaos custom yang ingin kita buat sehingga orang yang membacanya juga akan tertawa.
  3. Desain satu kata: mungkin kita agak kesulitan untuk membuat desain ini, tapi berusahalah untuk menemukan satu kata yang memiliki dampak yang besar saat orang membacanya contoh kata “Semangat” akan membuat orang yang melihatnya menjadi lebih tergerak dan bersemangat. Dengan demikian print kaos murah yang kita buat menjadi lebih bernilai dan menjadi bernilai ‘mahal’.

Agar desain kalimat kita menjadi lebih menarik, kita bisa mencoba untuk membuatnya dengan menggunakan berbagai jenis huruf atau font yang bervariasi. Terutama untuk kaos wanita, tentu mereka ingin agar kaosnya terlihat cantik. Karena itu pilihlah jenis huruf yang banyak lekukan dan ukurannya. Untuk laki-laki kita bisa memilih huruf yang terlihat maskulin dengan garis huruf yang tebal dan bersudut. Dengan demikian kalimat yang kita hasilkan akan lebih menusuk ke mata semua orang yang membacanya.

Saat kita ingin membuat sablon kaos tersebut, usahakanlah untuk memilih bahan yang terbaik agar hasilnya menjadi lebih jelas. Terlebih lagi jika kita bisa mendapatkan print kaos warna dengan berbagai variasi yang menarik yang akan membuat desain kalimat kita menjadi lebih keren. Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, usahakan untuk memilih print kaos satuan sehingga kita hanya perlu untuk membayar satu kaos saja.