Cara Tampil Feminin dengan Print Kaos

Cara Tampil Feminin dengan Print Kaos

posted by Custom on October 16, 2014

Untuk perempuan tampil feminin adalah sesuatu yang menyenangkan karena perempuan akan terlihat lebih cantik dan memikat. Namun sayangnya semua orang menyangka jika kita tidak boleh mengenakan print kaos untuk tampil feminin. Sesungguhnya hal tersebut tidak benar karena kita masih bisa tampil feminin asalkan kita tahu bagaimana cara menggunakan print kaos murah tersebut dengan gaya feminin.

 

Menggunakan print kaos satuan untuk tampilan yang lebih feminin

  1. Pilih warna: tentu saja warna dari print kaos warna yang kita gunakan akan mempengaruhi kesan dari orang yang melihatnya. Karena itu kaos dengan warna yang feminine menjadi pilihan utama bagi gaya kita, contohnya pink ataupun oranye.
  2. Pilih kualitas bahan: selain itu print kaos berkualitas dengan bahan yang baik akan dapat membuat penampilan kita semakin menarik.  Bahan katun dengan kombinasi yang dapat membuatnya melar mengikuti bentuk tubuh sangatlah baik. Bahan ini dapat menyerap keringat, membuat kulit gampang bernafas, dan nyaman digunakan.
  3. Pilih ukuran kaos: jika kita mengenakan kaos yang kebesaran, tentu akan membuat tubuh kita jadi kelihatan tidak keruan karena tidak memperlihatkan bentuk tubuh yang benar. Meskipun kita berbadan besar, bukan berarti kita harus mengenakan kaos yang besar pula. Karena itu memilih print kaos custom dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh kita sangatlah penting.
  4. Desain kaos: kita kita mencoba untuk membuat kaos desain sendiri maka pilihlah desain yang mencerminkan hal feminin. Contohnya desain yang menggunakan gambar bunga dan kupu-kupu serta hewan lucu yang memang cocok untuk perempuan. Dengan desain feminin tentu kita akan terlihat feminin.
  5. Panjang kaos: terkadang kita lupa memeriksa panjang kaos yang kita beli sehingga kita harus memasukkan kaos ke dalam celana saat akan memakainya. Namun hal ini justru membuat kaos jadi tidak menarik. Lebih baik memilih kaos yang panjangnya cukup untuk menutupi tubuh dan berada tepat di bawah perut sehingga kita tidak perlu memasukkannya ke dalam celana.
  6. Potongan kaos: pilih potongan kaos yang memang dimaksudkan untuk perempuan. Jika kita mengenakan kaos laki-laki maka bentuknya akan lurus dari bahu kebawah, tentu bentuk ini tidak akan menarik bagi perempuan. Karena itu bentuk kaos yang memiliki lekukan di pinggang akan lebih menarik bagi perempuan.
  7. Pilih gaya leher: jika biasanya kaos hanya memiliki bentuk leher setengah lingkaran, mungkin kita bisa memilih sablon kaos yang memiliki bentuk berbeda agar lebih menarik. Bentuk leher kotak bagus untuk perempuan yang memiliki ukuran pinggang dan pinggul yang besar, sementara itu bentuk leher V akan bagus untuk perempuan yang memiliki dada yang terlalu besar maupun terlalu kecil karena bisa mengalihkan pandangan orang dari daerah tersebut.