Buat Sablon Kaos Satuan Dengan Print DTG

Buat Sablon Kaos Satuan Dengan Print DTG

posted by Custom on December 1, 2015

Saat ini usaha sablon banyak dilirik oleh banyak orang karena jumlah permintaan sablon kaos. Banyak usaha print kaos yang berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mereka. Salah satu trik yang dapat menarik perhatian konsumen yaitu dengan pembuatan print kaos satuan. Inilah salah satu trik pemasaran produk sablon baju yang sangat baik.


Inilah Cara Membuat Sablon Kaos satuan Dengan DTG

Ada beberapa cara dalam menyablon yaitu cara manual dan print DTG. Tetapi yang paling disukai adalah sablon kaos digital karena sablon baju ini sangat mudah digunakan dan memiliki kualitas yang sangat baik, selain itu sablon DTG ini dapat menyablon satuan lebih cepat jika dibandingkan dengan sablon baju lainnya. Maka tak heran jika banyak konsumen yang beralih ke sablon digital ini.

Keunggulan sablon digital ini telah populer dikalangan konsumen terutama para remaja. Apa sajakah keunggulan print kaos digital dibanding dengan printing kaos lainnya? Berikut adalah 10 keunggulan sablon DTG dibanding dengan sablon lainnya:

  1. Bisa digunakan untuk print DTG secara satuan sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika ingin menyablon kaos mereka meskipun hanya satu.
  2. Warna yang digunakan dalam sablon kaos ini sangat bervariatif sesuai dengan selera konsumen karena menyablon dengan printing kaos ini tidak memiliki batasan warna pada desain gambarnya.
  3. Hasil dari sablon DTG ini sangat awet dan tahan lama meskipun telah berkali-kali dicuci, hal inilah yang merupakan kunci utama mengapa konsumen lebih banyak yang beralih menggunakan print DTG ini dari pada menggunakan jenis print kaos yang lainnya.
  4. Hasil sablon digital sangat bagus karena dapat meresap kuat pada bahan kaos dan dengan karakter soft-feel.
  5. Hasil sablon DTG ini dapat disetrika dengan nyaman karena tidak lengket saat disetrika.
  6. Proses penyablonan dengan menggunakan print kaos tidak menggunakan proses transfer paper yang membutuhkan biaya tidak murah. Selain itu sablon digital ini juga tidak memerlukan waktu yang laam untuk satu kali printing kaos yaitu hanya sekitar 15 menit saja, jadi sablon DTG ini sangat cocok digunakan untuk sablon satuan juga jika Anda ingin menyablon dalam jumlah banyak tidak akan memakan waktu terlalu lama. Namun harga sablon print DTG grosir dengan harga sablon satuan sedikit berbeda.
  7. Hasil sablon dengan print kaos ini tidak mudah luntur meskipun dicuci berkali-kali.
  8. Sablon baju ini dapat digunakan untuk cetak foto kedalam kaos.
  9. Hasil cetak desainnya lebih tajam dan lebih merata jika dibadingkan dengan sablon kaos lainnya.
  10. Sablon DTG ini dapat digunakan untuk cetak langsung dalam kaos jadi yang menggunakan bahan cotton combed, carded, TC, atau bahan lainnya.

Itulah beberapa informasi seputar sablon kaos yang memiliki banyak keunggulan salah satunya yaitu dapat digunakan untuk printing kaos satuan.