Maaf, browser anda tidak support javascript

Miley Cyrus Telanjang di Kaos Sablon

posted by Custom on January 28, 2014

Kontroversi bisa jadi hal yang biasa bagi musisi yang satu ini. Setelah gaya hidupnya yang urakan menjadi hal yang melekat, kini Miley Cyrus kembali tampil heboh dengan pose telanjang yang menjadi desain sebuah sablon kaos spesial. Miley Cyrus kembali bikin sensasi, kali ini foto toplesnya tanpa sehelai benang muncul menjadi desain sebuah kaos sablon. Bukan dilakukan secara kurang sadar (Mabuk) seperti biasanya, kali ini Miley melakukan hal ini untuk tujuan mulia. Yakni untuk kepentingan sebuah kampanye unik dalam memerangi penyakit kanker.

Tak sendiri, Miley bekerja sama dengan New York University Skin Cancer Institute. Dalam kampanyenya, Miley dan tim berusaha mengingatkan semua orang akan bahaya kanker kulit dengan cara unik yang satu ini. Tampil bugil, foto Miley sengaja di sablon di sebuah kaos putih yang kemudian dijual. Desain sablon kaos unik ini merupakan rangkaian acara penggalangan dana untuk kampanye kanker kulit. Dalam hal ini sebuah acara digelar bertajuk 'protect the skin you're in' diadakan di New york Amerika. Sementara tak sembarangan, kaos berdesain seksi ini dirancang oleh desainer fashion Marc Jacobs.

Seperti acara penggalangan dana pada umumnya, acara dimeriahkan dengan penjualan beragam produk, terutama sablon kaos unik bergambar Miley. Dana yang didapat kemudian akan disumbangkan ke institusi kanker kulit di universitas New York. Tak hanya di lokasi, Miley dalam hal ini juga berperan dalam hal promosi. Seperti melalui akun twitter pribadinya @mileycyrus, ia menulis, "ts are available at 9 marc jacobs boutiques including sanfran, la, chicago, new york, boston, & savannah ga!".

Selain menulis status, Miley juga sengaja mengganti foto profilnya menjadi gambar sablon kaos yang terdapat dirinya. Hal ini yang kemudian memicu gelombang besar dukungan, terutama para fansnya di Twitter. Meski memliki ide liar dalam berkampanye, namun Miley bukan aktris pertama yang rela difoto seperti ini demi  tujuan berkampanye. Sebelumnya beberapa aktor, aktris dan tokoh besar dunia seperti David Beckham, Heidi klum, Miranda Kerr, dan Naomi Campbell. Miley sendiri kini tengah mempersiapkan single barunya berjudul '23'. Single yang diisi oleh dirinya bersama Wiz Khalifa dan Juicy J. Dan albumini telah dirilis sejak bulang Agustus lalu tepatnya pada tanggal 26, 2013.

Mencari bantuan dana, dan dengan tujuan mensosialisasi jenis penyakit tertentu adalah dua hal yang biasa dilakukan dalam hal even amal seperti yang dilakukan oleh Miley. Diantaranya dengan kreativitas tanpa kenal lelah untuk mendapat perhatian dan kepedulian banyak orang yang mau terlibat. Hal ini digunakan untuk mengingatkan semua orang akan ancaman beragam penyakit berbahaya di sekitar.