Maaf, browser anda tidak support javascript

Tampil Feminin, dengan Kaos Sablon

posted by Custom on March 4, 2014

Tampil optimal tak selalu identik dengan biaya yang membengkak, terutama untuk setiap wanita. Karena Anda bisa memanfaatkan segala hal di sekitar Anda, salah satunya dengan menggunakan print kaos. Seperti cara pakainya yang tidak ribet, pemanfaatannya dalam hal meningkatkan kecantikan sangat sederhana.

Tak selalu di butik mahal, tampil optimal dengan sablon kaos sederhana juga dapat Anda lakukan dengan beragam pilihan busana yang ditawarkan di toko ritel dan online. Diantaranya dengan pilihan aneka kaos sablon dengan desain unik yang dapat meningkatkan penampilan. Meski demikian, tak sesederhana fungsinya, dalam memilih Anda tetap harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya.

  • Sesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa sablon kaos di desain dengan warna-warna cerah. Jika Anda menggunakannya tanpa kombinasi atasan, hal ini justru akan membuat kesan formal hilang. Karena saat menggunakannya Anda hanya akan terlihat lebih girly. Untuk kebutuhan formal, gunakan kaos dengan satu warna (Hitam, putih atau abu-abu). Jenis pakaian ini akan efektif jika dipadukan dengan blus.
  • Cari Bahan yang cocok. Sampai saat ini bahan katun sangat dianjurkan untuk sablon kaos, karena dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat suasana panas atau dingin. Tak hanya itu, perhatikan bahan katun, karena beberapa kulit sering alergi karena serat kain katun yang terlalu kasar. Dampaknya bukan kelihatan optimal, penampilan Anda hanya akan terlihat kurang fokus karena gatal-gatal.
  • Padukan dengan pakaian lain. Amannya, jenis kaos sangat optimal jika dipadukan dengan celana legging jeans. Tak hanya itu, jenis pakaian ini juga cocok jika dipadupadankan dengan jenis rok jeans atau celana pensil. Cara ini sering digunakan oleh banyak aktris Hollywood saat menikmati masa-masa santai mereka.
  • Gunakan kelebihan pada tubuh. Dalam hal ini rambut Panjang biasanya akan membuat tampilan Anda lebih feminin, meski sedikit ada kesan tomboi. Dan jika potongan rambut pendek, kesan maskulin biasanya lebih dominan ketimbang feminin. Selain itu, saat menggunakan kaos, sebaiknya Anda tidak menggunakan make up berlebih. Karena konsep sederhana kaos hanya akan membuat penampilan Anda kurang optimal, dan bahkan bisa jadi terjebak dalam aturan Saltum alias salah kostum.
  • Modifikasi kaos. Beberapa kaos sederhana bisa disulap dengan cara sederhana, sehingga berubah dengan tampilan unik. Seperti membuat potongan vertikal di bagian belakang, atau sedikit potongan horisontal di bagian bawah kerah. Cara ini banyak tutorialnya saat kita mencari di Youtube.