Maaf, browser anda tidak support javascript

Tips Tampil Maksimal dengan Kaos Sablon

posted by Custom on March 4, 2014

Sablon kaos, atau kaos polos, umumnya bisa digunakan dalam berbagai kesempatan dan tak lekang oleh zaman. Untuk itu, bagi Anda yang suka dan sering menggunakan kaos dalam beberapa kesempatan, berikut tips yang mungkin akan berguna bagi Anda.

  • Sederhana tanpa aksesoris. Kaos umumnya identik dengan sederhana, tapi bukan berarti Anda tampil apa adanya dengan jenis pakaian ini. Karena tak sedikit desainer sablon kaos memanfaatkan motif desain dengan beragam gambar dan warna. Jadi mau tampil sederhana oke, tampil lebih ramai juga bisa, meski minim aksesoris yang kita kenakan.
  • Bergaya ala Rapper, dengan kaos kedodoran. Beberapa orang memang cocok dengan konsep berpakaian ini. Namun tak selalu cara ini ampuh untuk semua orang, karena mereka yang berdada bidang dan bertubuh atletis, sablon kaos press body lebih disarankan. Sementara jika Anda memiliki tubuh kurus, pakaian kedodoran hanya akan membuat Anda terlihat tambah kurus.
  • Tampil berbeda. Kaos sering identik dengan ekspresi diri. Bagi orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri lebih, warna jreng dan motif aneh akan terlihat pantas dikenakan, sekaligus sering menjadi pusat perhatian. Namun, jangan lakukan hal ini jika Anda tidak memiliki rasa percaya diri lebih, karena hal ini hanya akan membuat penampilan Anda terlihat aneh.
  • Sesuaikan dengan usia. Meski pantas dalam berbagai suasana dan usia, karena warna kaos sering menjadi standar yang tak bisa digunakan karena faktor usia. Seperti desain press body yang tak sesuai dengan Lansia yang berbadan kurang atletis, atau warna-warna cerah.
  • Kaos sebagai busana formal. Meski Steve Jobs sering menggunakan kaos dalam beragam acara formal, tapi faktanya kita tak dapat meniru hal yang sama. Setidaknya kita harus memadukan beberapa kombinasi pakaian lain. Seperti jas dan kemeja. Selain tampak formal, paduan ini juga membuat penampilan Anda terkesan dinamis.
  • Baru atau lama, kenapa tidak. Umumnya kaos sering kalah karena proses penyimpanan yang salah. Dampaknya beberapa lubang secara alami tampak dalam bahan kain yang digunakan. Padahal jika tersimpan dengan baik, kaos produksi tahun berapapun bisa digunakan dan tak mudah dilekang zaman. Hal ini yang membuat kaos berbeda dengan desain pakaian atau baju yang lain.
  • Sesuaikan desain motif. Print kaos sering dibuat dengan beragam desain, dan tak jarang hal ini sering dilabeli haram karena bermuatan SARA. Untuk itu, dan lebih amannya, selain menggunakan karena kenyamanan bahan, tentukan pula motif yang digunakan. Terutama saat Anda mengenakannya dan berhadapan dengan segmentasi orang tertentu, seperti anak-anak dan sebagainya.