Maaf, browser anda tidak support javascript

Cara Mengenakan Kaos Sablon untuk Wanita agar Cantik

posted by Custom on May 18, 2016

Kaos sablon lebih dekat kaitannya dengan pria. Hal ini dikarenakan pria lebih sering memakai print kaos dengan berbagai desain sablon. Meskipun demikian, bukan berarti wanita tidak cocok untuk mengenakan sablon kaos. Bahkan saat memakainya, wanita akan terlihat lebih keren. Inilah cara mengenakan sablon kaos untuk wanita, khusunya sablon DTG.


Inilah 3 Cara Mengenakan Sablon Kaos untuk Baju Wanita

  1. Pastikan sablon kaos terbaik. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bagaimana kualitas print kaos sablon. Pastikan bahwa bahan printing kaos yang digunakan terbuat dari bahan yang terbaik. Terbaik bukan berarti mahal. Selain itu, pilihlah print kaos sablon yang memiliki warna sesuai dengan warna kulit. Jangan lupa pertimbangkan ukuran kaos dengan ukuran tubuh Anda. Hindari menggunakan print kaos yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar. Tentukan apakah Anda ingin menggunakan sablon kaos polos atau bermotif. Kaos polos akan lebih mudah untuk dipadukan dengan berbagai bawahan. Selain itu, pastikan bahwa sablon baju yang digunakan berkualitas, bisa didapatkan dari sablon DTGataupun sablon digital. Penggunaan print DTGjuga sangat mempengaruhi hasil sablon baju.
  2. Sesuaikan model printkaos dengan acara. Hal kedua adalah lihat jenis acara yang akan kita hadiri. Jangan sampai kita salah kostum karena itu akan membuat malu diri kita. Pastikan terlebih dahulu acara dan kegiatan yang akan kita lakukan. Jika kegiatan tidak membutuhkan banyak gerak maka Anda bisa mengkombinasikan sablon baju dengan rok dan sepatu heels agar terlihat lebih feminim. Terlebih jika acara bersifat formal, maka gunakanlah cardigan atau blezer agar terlihat lebih sopan. Selain itu, pilihlah warna printing kaos yang lembut dan aksesoris sesuai dengan kebutuha. Hal ini bisa membuat tampilan Anda semakin trendy. Namun, jika acara tidak formal, maka gaya casual sangat cocok untuk diterapkan. Jangan lupa sesuikan dengan printing kaos, apakah sablonan merupakan dari sablon DTG atau sablon digital yang menggunakan print DTG.
  3. Berani mengkombinasi. Padupadan kaos sablon tidak hanya dapat dilakukan dengan celana jeans, celana pendek, bleser, cardigan, ataupun sepatu heels. Masih banyak fashion item yang bisa Anda pilih untuk membuat tampilan printing kaos semakin menarik, seperti aksesoris, sepatu boots san lain-lain. Banyak cara atau gaya yang bisa digunakan ke sablon baju. Terlebih dengan berbagai printkaos sablon yang beragam sehingga mendukung dalam kombinasi tampilan. Pemilihan sablon seperti sablon DTG dan sablon digital juga menentukan penampilan. Akan terlihat lebih bagus jika menggunakan sablon hasil print DTG.

Demikian cara mengenakan sablon kaos untuk wanita. Jenis sablon yang bisa digunakan adalah sablon DTG dan juga sablon digital, dengan alat print DTG. Namun, pilihlah sablon DTG karena mempunyai keawetan yang lebih bagus. Bagi wanita tampilan merupakan hal penting sehingga penting bagi kita dalam memadukan pakaian yang menarik.