Maaf, browser anda tidak support javascript

Gaya Berpakaian Taylor Swift dengan Sablon Kaos

posted by Custom on May 18, 2016

Kaos merupakan salah satu pakaian yang sering dipakai, desain sablon DTG yang digunakan sangat beranekaragam untuk sablon kaos. Banyak selebritis dunia yang memakai sablon baju ini untuk keseharian dengan print kaos casual ini. Salah satu selebriti dunia yang sering menggunakan sablon DTG ini yaitu Tailor Swift. Bagaimana gaya mix and match sablon kaos Taylor Swift?


Inilah Gaya Sablon Kaos Taylor Swift yang Menjadi Inspirasi Remaja Putri

Apa sajakah gaya print kaos casual Taylor Swift yang banyak memberikan inspirasi bagi remaja putri? Berikut adalah mix and match gaya sablon DTG Taylor Swift:

  1. Shirt Dress. Taylor Swift sangat menyukai print kaos warna hitam karena warna sablon digital ini keren, tak hanya itu saja warna sablon baju ini juga dapat menjadikan printing kaos yang harganya murah terlihat lebih mewah dan berkelas. Salah satu sablon kaos yang sering dipakai selebriti ini yaitu shirt dress sablon digital, namun jika Anda tidak pede memakai printing kaos bisa menggunakan blazer over size yang dapat menutupi bagian kaki.
  2. Chic Girls. Beberapa kali Tailor terlihat tomboy dengan paduan print kaos bergaris dan bawahan jeans, jika udara dingin ia memadukan sablon baju dengan blazer serta menambahkan aksesoris pada print DTG.
  3. Rock Star. Taylor sering menggunakan sablon DTG yaitu paduan print kaos putih dengan celana pendek berwarna mustard. Untuk menambahkan gaya Taylor juga memadukan print DTG dengan jacket.
  4. Motif dan aksen. Agar terlihat lebih gaya, maka pilih atasan sablon kaos dengan motif dan aksen unik. Jika atasan printing kaos sudah bermotif minimalis sebaiknya dipadukan dengan sablon digital dengan bawahan jeans bermotif, tetapi jika atasan print DTG memiliki motif ramai maka sebaiknya memilih bawahan polos.
  5. High Waist. Salah satu pakaian Taylor yang populer yaitu celana high waist. Bahkan banyak selebriti lain yang telah memakai celana jenis ini dipadukan dengan print kaos untuk aksi panggung dan santai.
  6. Rok. Rok merupakan bawahan yang dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan sablon DTG. Taylor biasa memakai rok jenis lipit atau skater, dia lebih senang bermain dalam warna rok dari pada dengan sablon baju atasannya.
  7. Denim. Celana pendek denim memang cocok dipakai saat udara panas, bawahan ini dapat dipadukan dengan berbagai jenis atasan sablon DTG salah satunya yaitu Kaos.
  8. Simetris. Motif sablon digital simetris merupakan motif yang populer saat ini, ternyata Taylor sudah memakai print DTG lebih dulu sebelum Kaos motif ini populer.
  9. Lengan pendek. Taylor lebih menyukai memakai atasan printing kaos lengan pendek karena lebih nyaman dan selebriti ini senang mengunjungi tempat-tempat tropis sehingga Kaos lengan pendek ini menjadi favoritnya.

Itulah 9 gaya pakian Taylor Swift yang banyak ditiru oleh para remaja, ternyata selebriti ini banyak memakai sablon kaos dalam setiap gayanya.