Maaf, browser anda tidak support javascript

Sablon Kaos DTG Nyleneh Ala Cara Delevinge

posted by Custom on May 18, 2016

Saat ini sablon kaos menggunakan desain tulisan nyeleneh sangat populer dikalangan remaja. print kaos tulisan ini disablon dengan menggunakan sablon DTG sehingga memiliki kualitas sablon yang tinggi. Sablon digital tulisan ini dipopulerkan oleh Delevinge dan telah menjadi inspirasi untuk desain sablon baju tulisan unik lainnya. Delevinge sering menggunakan print DTG sebagai media untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikannya kepada khalayak umum. Sablon DTG tulisan ini memang sangat ampuh sebagai media penyiar, namun print kaos yang digunakan oleh selebriti ini mambuat orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya disampaikannya karena tulisan dalam sablon kaos yang dipakainya sedikit nyeleneh. Apa saja ide sablon digital tulisan yang dipakai Cara Delevinge?


Inilah Ide Tulisan Sablon Kaos Cara Delevinge yang Nyeleneh dan Lucu

Banyak orang bertanya-tanya apa isi atau pesan yang ingin disampaikan oleh Delevinge lewat print kaos tulisan yang dipakainya. Mau tahu? Berikut adalah ide sablon kaos tulisan yang sering dipakai Delevinge yang membuat banyak orang penasaran:

  1. Twerking. Delevinge sengaja memakai sablon DTG bertuliskan tema twerking untuk mendukung Miley Cyrus sahabatnya. Bahkan dia memamerkan print DTG itu kepada paparazzi agar difoto. Menurutnya semua orang memiliki kebebasan dan hak untuk mengekspresikan dirinya salah satunya dengan printing kaos.
  2. Last clean T-shirt. Delevinge memang senang menggabungkan kata-kata unik dan nyeleneh di sablon DTG yang dipakainya. Bahkan beberapa tulisan yang ada dalam print kaos sulit untuk dipahami orang lain. Salah satu tulisan printing kaos yang dipamerkannya yaitu Last clean T-shirt, tulisan dalam sablon digital ini cukup membingungkan dan banyak orang penasaran dengan ide tulisan kaos itu.
  3. Cute. Tidak hanya sablon baju saja yang bertuliskan cute, tetapi Delevinge juga memperagakan gaya cute saat memakai sablon DTG tulisan ini. Mungkin dia ingin tampil manis seperti dalam tulisan print kaos yang dipakainya. Benar-benar aneh bukan?
  4. Chameleon. Salah satu print DTG yang banyak membingungkan orang yaitu sablon kaos bertuliskan cara-cara Chameleon. Banyak orang mengira-ngira bahwa printing kaos tulisan itu sebagai upaya untuk mendapatkan dukungan dari fans, namun sebagian besar orang lainnya masih meragukan dengan kesimpulan itu. Sebenarnya apa ide tulisan sablon baju itu ya?
  5. Wifey. Sablon baju yang populer selanjutnya adalah print DTG bertuliskan tema Wifey dan kaos ini telah booming setelah dia memakai printing kaos di acara runway.
  6. Kiss Me. Kaos nyeleneh lainnya yaitu sablon DTG bertuliskan kiss me, bahkan saat memakai sablon digital ini dia berpose muka kissing. Sungguh kaos nyeleneh ya…
  7. Pharell. Delevinge adalah penggemar berat Pharell William sehingga dia sering menggunakan print kaos bertuliskan nama Pharell.

Itulah beberapa informasi seputar ide-ide sablon kaos tulisan nyeleneh dan lucu yang sering dipakai oleh Delevinge dalam setiap aksinya.