Maaf, browser anda tidak support javascript

Tampil Stylish Dengan Kaos Band Sablon DTG

posted by Custom on May 18, 2016

Siapa yang gak suka dengan sablon kaos band? Para penggemar band selalu memburu semua atribut band kesayangan mereka mulai dari aksesoris hingga printing kaos. Salah satu atribut yang banyak diburu adalah print kaos band. Sablon baju yang banyak digunakan adalah sablon DTG karena jenis printing kaos ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan sablon lainnya. Selain memiliki kualitas printing kaos tinggi, sablon DTG ini juga memiliki banyak variasi desain print DTG keren. sablon kaos ini banyak dipadukan dengan berbagai jenis bawahan sehingga terlihat lebih keren. Bagaimana memadukan sablon digital band dengan bawahan yang stylish?


Inilah Cara Memakai Sablon Kaos Band Stylish

Tampil gaya dengan sablon kaos band bukanlah hal yang mustahil, meskipun sablon DTG ini terlihat biasa saja tetapi jika kita bisa memadukan dengan bawahan atau aksesoris lainnya maka print kaos band sederhana ini dapat terlihat sangat keren. Bagaimanakah cara tampil keren dengan sablon baju band? Berikut adalah beberapa cara memakai print kaos band agar terlihat lebih stylish:

  1. Go old school. Gaya pertama yang dapat Anda pakai yaitu gaya klasik dengan print kaos band. Gaya klasik ini banyak digunakan oleh para remaja yang ingin tampil beda dengan kaos. Hal pertama yang dilakukan adalah memilih sablon digital paling nyaman dan paling pas dipakai. Sablon baju band yang sering dipakai dan sering dicuci berkali-kali akan lebih nyaman dipakai dan pas di badan dari pada print kaos band yang baru dibeli. Untuk mendapatkan kaos gaya klasik atau old school maka padukan print DTG band dengan bawahan leather legging sehingga kesan klasik dapat lebih maksimal.
  2. Dress it up. Gaya kaos yang kedua adalah gaya girly, gaya ini banyak disukai oleh remaja putri. Ternyata Anda bisa tampil girly dengan print kaos band juga, caranya yaitu padukan sablon DTG dengan bawahan mini skirt yang memiliki motif unik. Pemilihan skirt ini mulai dari warna dan motifnya seperti warna pastel, motif party, bunga-bunga, dan lain sebagainya. Namun jika Anda ingin tampil elegan maka padukan sablon digital band dengan stripped skirt atau pencil skirt print DTG. 
  3. Accessorize. Tampil keren dengan sablon kaos band bukanlah hal yang mustahil. sablon DTG sederhana ini akan terlihat lebih keren jika kita menambahkan beberapa aksesoris cantik dan pas dalam printing kaos. Penambahan aksesoris ini membuat penampilan sablon baju kita semakin keren dan tentunya tidak ngebosenin. Salah satu aksesoris yang dapat digunakan yaitu kalung, ada beberapa jenis kalung yang cocok dipadukan dengan sablon digital band salah satunya adalah jenis kalung tumpuk yang sekarang ini populer di kalangan remaja dan pas dipadukan dengan print DTG.

Itulah cara memakai sablon kaos band yang menggunakan sablon DTG agar terlihat lebih keren dan gaya, Anda dapat mempraktekkan cara ini di rumah dengan kaos yang Anad miliki.